Wednesday, December 1, 2021

ASR Gelar Vaksinasi dan Jalan Sehat, Ratusan Hadiah Doorprice Disiapkan

Written by  October 24 2021

 

BAUBAU, BUTONRAYANEWS.CO.ID - Ditengah kesibukan Mayjen TNI(Purn) Andi Sumangerukka SE, atau dikenal dengan ASR masih menyisihkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakar Kota Baubau, ratusan doorprice disiapkan untuk masyarakat.

 

Dalam kunjungan ASR di Kota Baubau para simpatisan pendukung mempersiapkan berbagai kegiatan untuk memanfaatkan sosok mantan petinggi TNI ini di Baubau. Beberapa agenda yang disiapkan diantaranya melakukan silaturahmi dengan petinggi partai Gerindra Baubau dan pengurus, menghadiri maulid di salah satu pondok pesantren di Baubau, menghadiri acara adat baik di Kelurahan Lipu, Kaisabu, dan juga beberapa agenda di Kabupaten Buton Selatan dan Kabupaten Buton.

 

Minggu (24/10/2021) star dari Pantai Kamali dan berakhir di Kota Mara Kota Baubau ratusan masyarakat Baubau mengikuti jalan santai dan dihadiri langsung  ASR , ketua DPC Partai Gerindra Kota Baubau Nasirun, dan petinggi partai Gerindra. Jalan santai yang digelar panitia menyiapkan ratusan hadia doorprice untuk para peserta jalan santai, diantaranya kompor, kipas angin, Tv, kulkas, sepeda dan hadia utama Sepeda Motor.

 

Dalam sambutan Andi Sumangerukka dihadapan msyarakat Kota Baubau mengatakan saat ini ditengah pandemik Covid 19 seluruh sektor terpengaruh khususnya sektor industri dan ekonomi yang sangat merasakan. Untuk itu ASR mengajak kepada semua pihak untuk tetap semangat, khususnya di Sulawesi Tenggara masyarakat tetap harus semangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Berbagai persoalan yang ada ditengah masyarakat ASR sangat memahami hal ini khususnya masyakat bawah yang memang sangat terpukul dengan adanya pandemi ini. "saya memahami untuk itu kehadiran saya di Kota Baubau ingin berbagi rezeki dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Buton pada umumnyal. Ingin melihat akar persoalan lebih dekat dan mencoba memberikan solusi terbaik," ungkap ASR.

 

Ia menambahkan kunjungan yang kedua kalinya di tanah Buton merasa bersyukur karena antusias masyarakat dan rasa kekeluargaan terasa buat kami. "Para relawan ASR juga saat ini sudah berjalan memberikan program untuk membantu UMKM yang terkendala dengan dana, dan alhamdulillah hingga saat ini sudah hampir 2000 KK yang tersentuh dengan bantuan ini. Dan kami akan terus mencoba hadir ditengah masyarakat, saat ini kami melakukan vaksinasi, membagikan alat kesehatan seperti masker, obat, vitamin, dan program lainnya.

 

Pengundian doorprice yang merupakan acara puncak dari jalan sehat, masyarakat mulai mendekati panggung utama untuk mendengarkan nomor kupon yang dipegang. ASR juga berharap kedepan dalam menghadapi pemilu 2024 partai Gerindra akan mendapat dukungan dari masyarakat luas dan akan menjadi pemenang.

 

Peliput / Editor : Mulyadi

 

 

Rate this item
(0 votes)
Read 280 times
Login to post comments

iklan tahun baru

Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
TELEPON/WA 0822 9106 0301 / 0822 9168 7184 

Visitors Counter

5521163
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
173
2757
9641
5481429
173
118254
5521163