Friday, August 14, 2020

Himbauan Covid

Sekda

BLK Kendari Gandeng GP Ansor Bagikan Wastafel dan Masker ke Pondok Pesantren

Written by  July 07 2020
Kepala BLK Kendari Dr La Ode Haji Polondu dan Ketua PW GP Ansor Sultra Pendais Haq dan Wakil Ketua PW GP Ansor Sultra La Ode Hermin ketika sedang santap siang bersama Kepala BLK Kendari Dr La Ode Haji Polondu dan Ketua PW GP Ansor Sultra Pendais Haq dan Wakil Ketua PW GP Ansor Sultra La Ode Hermin ketika sedang santap siang bersama
KENDARI, ButonRayaNews.co.id - Terus berbuat dan selalu peduli terhadap masyarakat guna memutus penyebaran Corona Virus Diseas (Covid-19), kini Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari sasar beberapa pondok pesantren di Sulawesi Tenggara.
 
 
Kepala BLK Kendari Dr La Ode Haji Polondu ditemui di ruang kerjanya, Selasa (7/7/2020) mengatakan, dalam proses penyaluran hasil karya siswa berupa masker dan wastafel di beberapa pondok pesantren nanti, pihaknya akan menggandeng Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sultra.
 
 
"Insya Allah dalam waktu dekat agenda ini akan kita lakukan," tuturnya kepada wartawan media ini.
 
 
Ia menjelaskan, saat ini sudah ada beberapa list pondok pesantren yang menjadi sasaran pembagian tersebut sesuai dengan rekomendasi dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemnaker RI) sebagai langkah awal memutus penyebaran Covid-19 di kawasan pesantren.
 
 
"Kita awali dari beberapa pondok pesantren ini dulu, kemudian kita agendakan lagi untuk pondok pesantren yang lainnya," jelas orang nomor satu di BLK Kendari ini.
 
 
Hal ini, sambung dia, merupakan bentuk kepedulian pihaknya yang semata-mata tulus hanya untuk mendapatkan rahmat dari sang pemilik alam semesta.
 
 
"Insya Allah ini akan menjadi bekal kita kelak nanti," tandasnya.
 
 
Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Sultra Pendais Haq juga menambahkan, jika pihaknya ikut bergabung dalam proses penyaluran hasil karya siswa BLK Kendari merupakan bagian dari kerjasama yang dibangun antara pihaknya dan BLK Kendari.
 
 
"Kita memiliki program yang sama tentang ini dan untuk itu kami ikut terlibat di dalamannya, apalagi secara teknis untuk wilayah pondok pesantren merupakan lingkup wilayah kerja kami," pungkasnya.
 
 
Rull
Rate this item
(0 votes)
Read 542 times
Login to post comments

Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
TELEPON/WA 0822 9106 0301 / 0822 9168 7184 

Visitors Counter

3102277
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1798
4702
24187
3040331
66369
152174
3102277