Friday, August 14, 2020

Himbauan Covid

Sekda

Pondok Pesantren Minhajut Thullab Terima 1 Unit Wastafel dan 500 Masker dari BLK Kendari

Written by  July 07 2020
Kepala BLK Kendari Dr La Ode Haji Polondu didampingi Kepala Seksi Pemberdayaan Nurjayanti melakukan penyerahan satu unit wastafel dan 500 masker ke pihak Pondok Pesantren Minhajut Thullab Konsel Kepala BLK Kendari Dr La Ode Haji Polondu didampingi Kepala Seksi Pemberdayaan Nurjayanti melakukan penyerahan satu unit wastafel dan 500 masker ke pihak Pondok Pesantren Minhajut Thullab Konsel
KENDARI, ButonRayaNews.co.id - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di lingkup pondok pesantren yang ada di Sulawesi Tenggara, Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari mulai melakukan penyaluran hasil karya siswa berupa wastafel dan masker.
 
 
Pondok Pesantren Minhajut Thullab Konawe Selatan (Konsel) menjadi yang pertama mendapatkan penyaluran bantuan berupa satu unit wastafel dan 500 masker dari BLK Kendari sebagai buah tangan dari hasil koordinasi yang dilakukan pihaknya di BLK Kendari, Selasa (7/7/2020).
 
 
Kepala BLK Kendari Dr La Ode Haji Polondu ditemui di ruang kerjanya, Selasa (7/7/2020) menuturkan, jika pihaknya memang dalam waktu dekat akan melakukan penyaluran wastafel dan masker di beberapa pondok pesantren, sebagian bagian dari bentuk kepedulian pihaknya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
 
 
"Kebetulan pihak Pondok Pesantren Minhajut Thullab Konawe Selatan (Konsel) datang melakukan koordinasi ke kami hari ini, maka sekalian saja kita serahkan satu unit wastafel dan 500 masker untuk dibawah pulang," sebutnya.
 
 
Mantan Kepala Bagian (Kabag) Urusan Rumah Tangga Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemnaker RI) ini menjelaskan, bahwa Pondok Pesantren Minhajut Thullab Konsel menjadi salah satu perhatian dari BLK Kendari sebab pondok pesantren tersebut merupakan bagian dari BLK Komunitas Minhajut Thullab Konsel.
 
 
"Bantuan yang kami berikan itu, merupakan tanggung jawab untuk saling menjaga, saling peduli dan bersama-sama memutus penyebaran Covid-19," jelasnya.
 
 
Insya Allah, lanjut orang nomor satu di BLK Kendari ini, dalam waktu dekat pihaknya masih akan menyalurkan kembali ratusan masker dan wastafel ke Minhajut Thullab secara langsung.
 
 
"Kedepannya, kita yang akan langsung antarkan ke sana, khusunya di BLK Komunitas Minhajut Thullab," bebernya.
 
 
Priyadi salah satu perwakilan pihak Pondok Pesantren Minhajut Thullab Konsel yang datang melakukan koordinasi menuturkan sangat berterimakasih kepada Kepala BLK Kendari Dr La Ode Haji Polondu dan seluruh keluarga besar BLK Kendari atas bantuan yang diberikan.
 
 
"Mewakili pimpinan saya, saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan ini dan Insya Allah bantuan ini bisa bermanfaat bagi semua dan akan kami manfaatkan juga dengan baik," tutupnya. 
 
 
Penulis: Rull
Rate this item
(1 Vote)
Read 707 times
Login to post comments

Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
TELEPON/WA 0822 9106 0301 / 0822 9168 7184 

Visitors Counter

3102606
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
2127
4702
24516
3040331
66698
152174
3102606