Saturday, September 21, 2019

Sambut Idul Fitri, PT Paramita Kembali Salurkan Dana CSR

Written by  June 01 2019
Penyerahan dana CSR oleh Public Relation PT Paramita Persada Tama, Andi Syafriansyah kepada Kepala Desa Boenaga, Nasrudin. Foto: Muhammad Al Rajap Penyerahan dana CSR oleh Public Relation PT Paramita Persada Tama, Andi Syafriansyah kepada Kepala Desa Boenaga, Nasrudin. Foto: Muhammad Al Rajap
 
KONAWE UTARA, ButonRayaNews.co.id - Dalam menyambut perayaan Idul Fitri, PT Paramita Persada Tama kembali menyalurkan dana Coorporate Cocial Responsibility atau CSR kepada masyarakat Desa Boenaga dan Boedingi, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Konawe Utara. 
 
Dana CSR ini diserahkan langsung oleh Public Relation PT Paramita, Andi Safriansyah kepada Kepala Desa Boenaga, Nasrudin yang disaksikan langsung oleh beberapa perangkat desa Boenaga dan Boedingi.
 
Total dana CSR yang disalurkan oleh pihak perusahaan senilai Rp150 juta. Selain itu, perusahaan juga menyerahkan beras sebanyak dua ton kepada warga di dua desa tersebut.
 
Di kesempatan itu, Andi Syafriansyah mengatakan penyaluran dua ton beras kepada masyarakat lingkar tambang tersebut untuk periode April dan Mei
 
"Sebenarnya kami rutin berikan satu ton beras perbulan. Namun karena ada hal yang tidak dikehendaki, sehingga saat ini baru kami bisa serahkan dua ton sekaligus," jelas Andi, Jumat (31/05/2019).
 
Masyarakat lingkar tambang kata Andi berhak menerima bantuan beras tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat lingkar tambang dan masyarakat setempat berhak untuk menerimanya. 
 
Lebih lanjut Andi menuturkam selain penyaluran dana CSR dan penyerahan beras kepada warga, perusahaan juga membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh karyawan PT PPT.
 
"Meskipun waktunya (Idul Fitri) belum sampai, tapi kami sudah memberikan THR lebih awal kepada seluruh karyawan dengan harapan mereka (karyawan PT PPT) bisa merayakan Idul Fitri dengan perasaan bahagia," katanya. 
 
Sementara itu, ditempat yang sama, Kepala Desa Boenaga, Nasrudin mengatakan hadirnya perusahaan PT. Paramita membuat perekonomian warga lingkar tambang semakin membaik.
 
Dikatakan Nasrudin, PT Paramita ini adalah perusahaan yang paling konsisten dalam menyalurkan dana CSR kepada masyarakat lingkar tambang. 
 
"PT Paramita ini sudah banyak membantu kehidupan masyarakat kita. Kita patut bersyukur dan berterimakasih kepada perusahaan yang betul-betul peduli terhadap masyarakat," tutupnya. 
 
Untuk diketahui, sebelumnya pada Jumat (14/04/2019) pihak PT Paramita juga menyalurkan dua ton beras dan juga menyerahkan dana CSR senilai Rp300 juta. 
 
Peliput: Muhammad Al Rajap
Rate this item
(1 Vote)
Read 144 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
TELEPON/WA 0822 9106 0301 / 0813 5444 5525

Visitors Counter

1591293
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1068
2968
21045
1548325
65790
89717
1591293