Saturday, February 23, 2019

Tingkatkan Kemampuan Siswa, MGM Teken MoU dengan SMKN 3 Bogor

Written by  January 19 2019
Penandatanganan kesepakatan antara pihak MGM dengan SMKN 3 Bogor. Foto: Doc pribadi Yusup Maulana Mana Penandatanganan kesepakatan antara pihak MGM dengan SMKN 3 Bogor. Foto: Doc pribadi Yusup Maulana Mana
CIAWI, ButonRayaNews.co.id - Guna memberikan kesempatan magang dan juga meningkatkan kemampuan siswa-siswi SMKN 3 Bogor, Metropolitan Golden Management atau disingkat MGM melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU).
 
General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi, Yusup Maulana Mana mengatakan, kerjasama tersebut dilakukan untuk memberikan pengalaman bekerja kepada siswa-siswi SMKN 3 Bogor di jurusan Tata Boga, Tata Kecantikan serta Tata Busana.
 
Yusup sapaan akrab Yusup Maulana Mana menjelaskan siswa-siswi tersebut akan terjun langsung untuk merasakan bekerja sebagai internship di salah satu hotel dibawah naungan Metropolitan Golden Management yang tersebar di Indonesia. 
 
"Siswa-siswi magang ini nantinya akan diajari dengan pengetahuan dan skill (keahlian) yang lebih oleh tenaga ahli yang kita miliki sesuai dengan jurusannya masing-masing," jelas Yusup, Jumat 18 Januari 2019.
 
Mantan GM Plaza Inn Kendari ini menambahkan program tersebut merupakan program yang sedang di galakkan oleh Horison Group karena anak-anak bangsa itu yang nantinya akan menjadi penerus di industri perhotelan.
 
"Kami tidak hanya bekerjasama dengan SMK 3 Bogor saja tetapi juga akan bekersama dengan SMK lainnya yang memiliki visi yang sama dalam pengembangan industri perhotelan," beber Yusup. 
 
Untuk diketahui, MGM telah berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. 
 
MGM juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.
 
Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 52 hotel dengan jumlah lebih dari 10.000 kamar. 
 
Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 20 hotel lagi. 
 
Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.
 
Penulis: Muhammad Al Rajap
Rate this item
(1 Vote)
Read 90 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
TELEPON/WA 0822 9106 0301 / 0813 5444 5525

Visitors Counter

1046197
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1658
2076
11945
1023324
38542
49697
1046197