Tuesday, May 22, 2018

Baubau Kembali Berdarah, Satu Korban Meninggal Dunia

Written by  April 28 2018
Rudi, korban penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Bataraguru Kecamatan Wolio Kota Baubau. Foto: Doc. Polda Sultra Rudi, korban penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Bataraguru Kecamatan Wolio Kota Baubau. Foto: Doc. Polda Sultra

BAUBAU, ButonRayaNews.co.id - Baubau kembali berdarah. Sebuah penganiayaan yang mengakibatkan seorang meninggal dunia terjadi di Lingkungan Kaliwu-liwu tepatnya di Jembatan Tengah Kelurahan Bataraguru Kecamatan Wolio Kota Baubau.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (28/04/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita dengan memakan seorang korban yang bernama Rudi (26) warga setempat.

Berdasarkan keterangan saksi, Rian/Frengki (23) saat itu dirinya melihat korban yang berjalan kaki ingin pulang ke kediamannya dengan melintas di Jembatan Tengah.

Korban (Rudi) kemudian meminta kepada saksi (Frengki) untuk diantar pulang ke tempat kosnya di Jalan Kelapa depan Polres Baubau karena sudah dalam keadaan mabuk berat.

Tak lama kemudian muncul sepeda motor yang ditumpangi oleh dua orang pemuda dengan membawa senjata tajam jenis parang.

Secara bersamaan, muncul lagi dua orang pemuda lainnya dengan membawa balok-balok. Para pelaku kemudian melempar korban dan saksi.

Namun karena korban tidak sempat melarikan diri, sehingga korban diparangi oleh pelaku. Puas menganiaya korbannya, para pelaku kemudian melarikan diri.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Hari Goldenhart yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

Pengganti AKBP Sunarto ini mengungkapkan pasca penganiayaan itu, korban dibawa oleh teman korban, Bahrun menuju Rumah Sakit Murhum Baubau untuk dilakukan pertolongan awal. Namun korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.

"Korban mengalami luka iris pada bagian pipi kanan, luka robek/terbelah pada kepala bagian atas dan luka tusuk pada dada sebelah kiri," jelas perwira dengan dua bunga melati dipundaknya ini.(**)

Penulis: Muhammad Al Rajap

Rate this item
(13 votes)
Read 5227 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
Telepon 082291060301

Visitors Counter

277417
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
664
4816
9113
243921
77801
95699
277417