Tuesday, May 22, 2018

Hadiri Pelantikan Ketua RW 02 Duri Kosambi, Ini Pesan Kapolsek Cengkareng

Written by  May 12 2018
Pelantikan dan pengukuhan Ketua RW 02 Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: Imam Sudrajat Pelantikan dan pengukuhan Ketua RW 02 Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Foto: Imam Sudrajat

JAKARTA, ButonRayaNews.co.id - Hadiri pelantikan dan pengukuhan Ketua RW 02 Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri Salam berharap kepada seluruh masyarakat agar berperan aktif menjaga Kamtibmas dan lebih giat menjaga siskamling agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif.

"Semoga terpilihnya Ahmad Jajuli sebagai Ketua RW 02 Kelurahan Duri Kosambi, dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya, Jumat malam (11/05/2018).

Ia berpesan agar Ketua RW yang baru terpilih dapat melanjutkan tugas-tugas dari pejabat lama, bahkan semakin eksis sebagai garda terdepan dan ujung tombak pemerintahan. Dan bisa meningkatkan kerjasama yang harmonis dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Bila ada yang menemukan tindakan kriminal sebaiknya langsung laporkan atau serahkan kepada pihak yang berwajib dan jangan melakukan main hakim sendiri," tutur Khoiri.

Masih kata dia, memasuki bukan suci ramadhan jangan biarkan wilayah kita ternodai dengan adanya gangguan Kamtibmas seperti tawuran, minuman keras (miras) atau narkoba. Serta tidak terprovokasi dengan berita bohong atau hoax.

Lebih lanjut ia mengatakan, belakangan terdengar kabar masalah kerusuhan yang terjadi di Rutan Makobrimob sebagian masyarakat yang menganggap itu rekayasa. Menurutnya, Polri tidak akan melakukan rekayasa suatu kasus dalam kesempatan itu juga.

Ia mengajak kepada masyarajat untuk mendoakan para korban kebrutalan para teroris agar diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT.

"Bukan cuma Polri yang berduka, namun Indonesia berduka atas meninggalnya saudara-saudara kita dalam menjalankan tugasnya demi NKRI. Mari kita semua mendoakan agar almarhum diterima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tutupnya.(*)

Penulis: Imam Sudrajat
Editor: Awan

Rate this item
(0 votes)
Read 142 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
Telepon 082291060301

Visitors Counter

277372
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
619
4816
9068
243921
77756
95699
277372