Sunday, October 20, 2019

Dukung Rakernas IMI di Kendari, Pemprov Sultra Bakal Buat Sirkuit Baru

Written by  September 26 2019
Anton Timbang. Foto: Istimewa Anton Timbang. Foto: Istimewa
KENDARI, ButonRayaNews.co.id - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara bakal menjadi tuan rumah untuk digelarnya Rakernas IMI yang akan berlangsung pada 14-15 Desember 2019 mendatang.
 
 
Ketua IMI Sultra, Anton Timbang mengatakan untuk melancarkan serta menyukseskan agenda skala nasional tersebut pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa pihak terutama kepada Gubernur Sultra, Ali Mazi. 
 
 
Dalam komunikasi tersebut kata Anton Timbang, gubernur Sultra merespon dan mendukung kegiatan tersebut. Rencanabya, event akbar itu yang berlangsung selama dua hari itu bakal dipusatkan di Kota Kendari. 
 
 
"Saya sudah berbicara dengan pak gubernur dan beliau sudah menyiapkan semuanya. Sisa menunggu kontraktor yang akan melaksanakan (membangun sirkuit)," ucap Anton Timbang pada awak media, Kamis 26/09/2019).
 
 
Pengusaha sukses ini mengungkapkan seluruh anggaran pembuatan sirkuit balap tersebut ditanggung sepenuhnya oleh pihak pemerintah provinsi. Sementara untuk lokasinya, pria yang akrab disapa AT ini belum mengatakan secara pasti.
 
 
Dikatakan AT, Rakernas IMI yang bakal dipusatkan di Kota Kendari itu merupakan yang pertama kalinya dilakukan sejak terbentuknya IMI di Sultra. Dimana, Rakernas-rakernas sebelumnya dilakukan di Jakarta.
 
 
AT menjelaskan dipilihnya Sultra oleh IMI pusat sebagai tuan rumah Rakernas IMI pada 14-15 Desember mendatang karena pengprov IMI Sultra mengusulkan secara langsung kepada IMI pusat. 
 
 
"Jadi, ini merupakan yang pertama kalinya dipercayakan oleh IMI pusat. Olehnya itu kami meminta doa dan dukungannya untuk menyukseskan acara ini," harap Mantan Ketua Partai Gerindra Sultra ini. 
 
 
Sementara itu, di tempat yang sama, Sekjen IMI Pusat Jeffry JP menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pengprov IMI Sultra yang telah berkenan menjadi tuan rumah Rakernas. 
 
 
"Rakernas IMI rutinnya itu selalu dilakukan di Jakarta. Namun untuk Rakernas tahun ini akan dilaksanakan di Sultra. Dan tentunya dengan warna yang berbeda," jelas Jeffry. 
  
 
Peliput: MAR
 
Rate this item
(0 votes)
Read 69 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
TELEPON/WA 0822 9106 0301 / 0813 5444 5525

Visitors Counter

1695979
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
3250
1362
29206
1643979
73761
96715
1695979