Sunday, August 19, 2018

Ketua DPRD Wakatobi Muh. Ali Berpamitan Soal ini

Written by  August 05 2018
Foto: Dari sisi kanan, Ketua DPRD Wakatobi Muh. Ali, Bupati Wakatobi H. Arhawi, Kepala PLN Baubau Arief Budy Kurniawan, Pabung dan Dirut PDAM. (Rusu/BRN) Foto: Dari sisi kanan, Ketua DPRD Wakatobi Muh. Ali, Bupati Wakatobi H. Arhawi, Kepala PLN Baubau Arief Budy Kurniawan, Pabung dan Dirut PDAM. (Rusu/BRN)

WAKATOBI, ButonRayaNews.co.id - Rasa hikmat bagi Ketua DPRD Wakatobi Muh. Ali dapat secara langsung bertatap muka bersama wakil rakyatnya di Pulau Tomia. Pasalnya, tak lama lagi dirinya akan melepaskan status wakil rakyatnya tersebut.

"Mungkin ini adalah terakhir bagi saya berdiri di depan ibu-ibu dan bapak. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pulau Tomia umumnya, sebab sebentar lagi saya akan melepaskan jabatan dan akan kembali ke masyarakat untuk memulai yang baru, dengan kulit yang baru," kata Muh. Ali saat menyampaikan sambutan pidato dalam acara Launcing penyalaan listrik 24 di Tomia, Kabupaten Wakatobi, Sabtu (04/08/2018).

Dihadapan konstituennya, Ali sapaan akrabnya juga mengatakan, bagi dirinya menjadi wakil rakyat merupakan amanah. Diharapkannya, bagi penggantinya dapat melakukan hal tersebut. Namun demikian, ia nantinya kembali mencalonkan diri melalui partai lain.

"Wa ina, ama mai, kita sangat bersyukur listrik di pulau kita ini telah menyala 24 jam. Bagi masyarakat Tomia, ini adalah anugerah. Dimana listrik ini akan menghidupkan segala hal yang tadinya bapak-bapak kita tukang kayu masih repot karna listrik kini sudah tak ada masalah lagi. Mudah-mudahan pembangunan di Pulau Tomia pada khususnya dan umumnya Wakatobi akan lebih baik kedepannya," ungkapnya.

Namun dalam kesempatan tersebut, Ali tak ingin mengumbar 'warna kulit' yang dimaksud tersebut. Kendati hal ini sempat mengundang tanda tanya bagi undangan yang hadir.

"Tidaklah elok saya sampaikan melalui hari yang bersejarah ini. Namun, bagi saya maupun Ariati menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Pulau Tomia, semoga dengan perubahan warna kulit ini dapat diberi amanah kembali," ucapnya.

Sekedar diketahui, sesuai aturan PKPU bagi Bacaleg pindah partai dengan menduduki jabatan legislatif salah satunya, diwajibkan mengundurkan diri, selambat-lambatnya sebelum penetapan daftar caleg tetap.(*)

Peliput: Rusu
Editor: Salamun Sofian

Rate this item
(1 Vote)
Read 679 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
Telepon 082291060301

Visitors Counter

565428
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1138
2715
21513
512707
70348
95767
565428