Tuesday, May 18, 2021

Tekad Suharman Jadikan Nasdem Sebagai Tujuan Warga Berparpol Sekarang dan Akan Datang

Written by  March 27 2021
Wakil Ketua DPRD Buton Tengah, Suharman. Foto: istimewa Wakil Ketua DPRD Buton Tengah, Suharman. Foto: istimewa

BUTON TENGAH, Butonrayanews.co.id - Ketua DPD Partai Nasdem Buton Tengah, Suharman bertekad untuk menjadikan partai besutan Surya Paloh menjadi tujuan masyarakat Buteng untuk berpartai politik sekarang dan yang akan datang.

 

Hal ini bukan hanya sekedar retorika belaka, sebab sudah dibuktikan dengan adanya pemantapan Elektronik Kartu Tanda Anggota (E-KTA) atau perekrutan anggota baru yang bergabung dengan Partai Nasdem di Kabupaten Buton Tengah.

 

Suharman yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Buton Tengah ini mengungkapkan saat ini pihaknya terus melakukan pendekatan-pendekatan dan gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai Partai Nasdem.

 

Kata dia, keberadaan Partai Nasdem di Buteng ini sudah familiar di mata masyarakat. Demikian pula dengan kader Nasdem yang menjadi anggota DPRD Buteng sambung Suharman yang sudah memiliki popularitas dan basis yang jelas sehingga memudahkan dalam memperkenalkan maupun merekrut anggota baru.

 

“Alhamdulillah dibawah kepemimpinan kami jumlah anggota yang bergabung dengan Partai Nasdem dari hari ke hari terus bertambah. Kami juga sangat respon terhadap semua kalangan yang mencaari dan singin bergabung dengan parpol yang menurut kami sangat cocok untuk mereka,” tutur Suharman belum lama ini.

 

Suharman mengungkapkan dari lima dapil yang ada di Buteng, hanya satu dapil yang belum meloloskan kadernya di DPRD Buteng Tengah yakni dapil Mawasangka. Namun dibawah kepemimpinannya ia optimis bakal ada kader Nasdem yang akan duduk di kursi DPRD Buteng. Hal ini tidak terlepas dari antusias masyarakat setempat yang masuk bergabung dengan Partai Nasdem.

 

“Kami di Buteng mendapatkan target 4.000 E-KTA dari DPP Nasdem. Saat ini kita sudah dapatkan anggota sekitar 2.000 E-KTA. Dan kita optimis target itu bisa dicapai bahkan bisa dilewati mengingaat antusias besar masyarakat yang ingin menjadi kader Nasdem,” urai Suharman.

 

Bagi warga Buteng yang ingin bergabung dengan Partai Nasdem kata Suharman bisa langsung mendatangi pengurus Nasdem di masing-masing desa atau kecamatan untuk dilakukan penginputan yang secara otomatis dinyatakan sebagai kader Nasdem.

 

Penulis: Muhammad Al Rajap

Rate this item
(2 votes)
Read 285 times
Login to post comments

iklan tahun baru

Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
TELEPON/WA 0822 9106 0301 / 0822 9168 7184 

Visitors Counter

4561711
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
391
6172
12749
4508184
106690
195016
4561711