Thursday, June 21, 2018

Dinsos Mubar Berikan Insentif Tagana Aktif

Written by  June 11 2018
Kadinsos Mubar La Ode Takari. Foto: LM. Sacril Kadinsos Mubar La Ode Takari. Foto: LM. Sacril

MUNA BARAT, ButonRayaNews.co.id - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Muna Barat (Mubar) berikan insentif atau honor bagi Taruna Siaga Bencana (Tagana) Mubar yang aktif dan sering masuk kantor.

Kepala Dinas Sosial Mubar La Ode Takari mengatakan, anggota Tagana yang diberikan insentif atau honor bagi mereka yang aktif dan sering masuk kantor.

"Dinsos hanya memberikan honor atau insentif pada Tagana yang aktif dan rajin masuk kantor," ujarnya, Senin (11/06/2018).

Ia menjelaskan, Tagana terdiri dari Tagana aktif dan Tagana pasif. Namun Dinsos Mubar hanya memberikan insentif atau honor pada Tagana aktif. Karena Dinsos Mubar dalam memberikan insentif berdasarkan keaktifan, kerajinan dalam memberikan kontribusi ataupun manfaat bagi Dinsos.

Takari juga membantah pernyataan salah satu anggota Tagana di media sosial (Medsos), jika Dinsos Mubar tidak memberikan honor atau insentif.

"Itu tidak benar. Pernyataan itu adalah anggota Tagana yang tidak aktif (pasif)," ulasnya.

"Tahun ini Dinsos Mubar akan merekrut beberapa anggota Tagana untuk mengganti anggota Tagana pasif yang tidak pernah masuk kantor," paparnya.

Lebih jauh ia mengatakan, pada prinsipnya ia tidak suka pada mereka yang tidak disiplin apalagi malas masuk kantor seperti beberapa anggota Tagana. Sesuai data kantor, ada anggota Tagana tidak aktif dan tidak masuk kantor semenjak 2017  sampai sekarang.

"Tiba-tiba mereka datang di kantor meminta insentif atau honor. Dengan tegas saya tidak akan memberikan honor bagi anggota Tagana yang malas dan tidak proaktif. Insentif atau honor kami berikan hanya anggota Tagana yang aktif dan rajin masuk kantor," tekannya.(#)

Penulis: LM. Sacril
Editor: Awan

Rate this item
(2 votes)
Read 263 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

IKLAN PASLON TIGA BUPATI DAN WAKIL BUPATI SAMPANG 2018-2023
OLEH KPU KABUPATEN SAMPANG MADURA

Kontributor: Tricahyo SW













Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
Telepon 082291060301

Visitors Counter

377277
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1705
2844
11680
342255
62499
115162
377277