Tuesday, May 22, 2018

Geger, Warga Wakumoro Temukan Mayat Tergantung Diatas Pohon

Written by  February 24 2018
Geger, Warga Wakumoro Temukan Mayat Tergantung Diatas Pohon Mayat korban yang tergantung diatas pohon. Foto: Siswono

MUNA,ButonRayaNews.co.id - Warga Desa Wakumoro Kecamatan Parigi Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dibuat geger setelah penemuan mayat yang tergantung diatas pohon ketapang, Sabtu (24/02/2018).

Korban yang ditemukan tewas tersebut diketahui bernama La Amuri bin La Sahimu (35), warga Desa Wakumoro.

Kapolsek Parigi IPDA Adyo S, ketika dihubungi via telepon selulernya membenarkan kejadian ini.

"Telah ditemukan mayat dengan kondisi tergantung disebuah pohon dan mayat itu pertama kali di temukan salah seorang warga Desa Wakumoro La Adri (31) pada pukul 08.30 pagi tadi," tuturnya.

Dijelaskannya dari kesaksian Adri, sejak Jumat malam hingga Sabtu pagi si korban tidak kunjung pulang ke rumah, hal ini menimbulkan kekhawatiran pihak keluarga, pencarian pun mulai dilakukan bersama istri korban dan pihak keluarga lainnya.

"Sebelumnya istri korban sudah mencari ke kebunnya tapi tidak di temukan korban ini, kemudian dia menyampaikan kepada keluarga bahwa korban tidak ada di kebun. Adre dan keluarga lain pergi mencari hingga pinggir kebun dan menemukan korban sudah tagantung di atas pohon ketapang," ucap Kapolsek Parigi.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, pada Jumat malam sekitar pukul 21.05 Wita korban berpamitan kepada istrinya untuk bermalam di kebun. Biasanya korban pulang ke rumah sekitar pukul 06.00 Wita, namun tidak seperti biasanya, karena sampai jam 07.00 WITA korban belum pulang ke rumah.

"Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kami langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti," ujarnya.

"Bersama masyarakat sekitar  kami menurunkan korban dan memangil dokter untuk di lakukan visum luar, saat memberitahukan keluarga korban agar diotopsi tetapi mereka menolak, dan terkait penemuan mayat yang tergantung di atas pohon ini kami masih dalam penyelidikan," tutupnya.(#)

Penulis: Siswono
Editor: Anton

Rate this item
(5 votes)
Read 1148 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
Telepon 082291060301

Visitors Counter

277353
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
600
4816
9049
243921
77737
95699
277353