Sunday, August 19, 2018

Rajiun Hadiri Penutupan Kegiatan HIPMA Tongsel Cup II

Written by  August 09 2018
Foto: LM. Rajiun saat membawakan sambutan dalam acara penutupan kejuaraan HIPMA Tongsel Cup II. (LM. Sacril/BRN) Foto: LM. Rajiun saat membawakan sambutan dalam acara penutupan kejuaraan HIPMA Tongsel Cup II. (LM. Sacril/BRN)

MUNA, ButonRayaNews.co.id - Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada menghadiri undangan acara penutupan Kejuaraan Himpunan Mahasiswa Tongkuno Selatan (HIPMA Tongsel) Cup II di Lapangan Lianosaa, Desa Lianosaa, Kecamatan Tongkuno Selatan, Kabupaten Muna, Rabu (08/08/2018).

"Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, pada kesempatan yang berbahagia ini, ditempat ini, kelahiran saya yaitu Tongkuno," kata Rajiun ketika memberikan sambutannya.

Kabupaten Muna dan Muna Barat, lanjut Rajiun, terpisah secara administrasi pemerintahan. Sementara dari sisi adat dan budaya, Muna dan Muna Barat adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan sebagai masyarakat suku Muna yang lahir dari empat pilar besar yaitu fatoghoerano.

Untuk diketahui, acara penutupan kegiatan HIPMA Tongsel ini diakhiri dengan pertandingan final yang mempertemukan Sadewa FC melawan Watondo FC yang dimenangkan oleh Sadewa FC.

"Selamat bagi pemenang, insya Allah olahraga di Kabupaten Muna dan Muna Barat bisa mempertahankan salah satu kejuaraan yang kita andalkan yaitu sepak bola," imbuhnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan  tersebut bisa melahirkan bibit dan kader-kader baru dalam memajukan olahraga sepak bola sebagai olahraga yang bermasyarakat.

Sementara itu, Ramadan Iga, Ketua Umum Hipma Tongsel yang juga merupakan ketua panitia kegiatan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Muna Barat yang telah bersedia untuk menjadi donatur dalam kegiatan yang mereka laksanakan.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Rajiun yang telah berpartisipasi dan bersedia melangkahkan kakinya di Kabupaten Muna ini," katanya.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh anggota DPR RI Ir. Ridwan BAE, Bupati Muna, Rusman Emba dan beberapa OPD dari Kabupaten Muna dan Muna Barat.(#)

Peliput: LM. Sacril
Editor: Muhammad Al Rajap

Rate this item
(5 votes)
Read 424 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
Telepon 082291060301

Visitors Counter

565410
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1120
2715
21495
512707
70330
95767
565410