Thursday, June 21, 2018

Wakil Bupati La Ntau Buka Morikana Cup VIII

Written by  April 05 2018
Wakil Bupati Buteng La Ntau saat membuka Morikana Cup VIII. Foto: Ibrahim Haris Wakil Bupati Buteng La Ntau saat membuka Morikana Cup VIII. Foto: Ibrahim Haris

BUTON TENGAH, ButonRayaNews.co.id - Wakil Bupati Buton Tengah (Buteng) La Ntau buka secara resmi Morikana Cup VIII. Morikana Cup merupakan ajang futsal tahunan yang sudah menjadi agenda rutin Desa Morikana dalam meningkatkan sumber daya manusia di bidang Olahraga.

Wakil Bupati Buteng La Ntau dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kepala Desa (Kades) Morikana yang telah menyelengarakan kegiatan futsal tahunan tersebut.

"Saya akan laporkan ke bupati kegiatan ini. Bahkan saya sodorkan sama pak bupati agar Kades Morikana dijadikan sebagai Kades teladan," ucap La Ntau.

Ia mengajak kepada seluruh peserta futsal untuk menjaga sportivitas dan kejujuran. Sebab kegiatan itu sebagai ajang silahturahmi dan memperluas jaringan sosial.

"Turnamen ini bukan hanya mengadu kemampuan dan keahlian untuk meraih kemenangan, melainkan sebagai ajang silahturahmi untuk membangun dan memperluas jaringan sosial kita," sambungnya.

"Kami selaku pemerintah kabupaten Buteng berharap pelaksanaan event seperti ini dapat menjaring pemain berbakat. Sehingga kedepannya bisa mengharumkan nama kabupaten Buteng dalam ajang atau turnamen pada tingkat yang lebih tinggi," harapnya.

Senada dengan Wabup Buteng, Ketua Panitia Morikana Cup VIII Anwar menjelaskan kegiatan itu bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan membangun kebersamaan sesama pemuda di wilayah Buteng.

Sementara itu, Kapolsek Mawasangka Tengah, IPTU Amin Saleh Samadi mengimbau kepada seluruh peserta agar menjaga sportivitas serta menjaga keamanan dan kedamaian selama kegiatan berlangsung. Sehingga suasana tetap kondusif.

"Yang paling utama adalah sportivitas pemain dan juri. Kemudian dalam pertandingan tidak arogansi serta jangan saling hina. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama pertandingan berlangsung," jelasnya.

Untuk diketahui, Morikana Cup VIII diikuti sebanyak 40 tim dari seluruh wilayah Buteng.(#)

Penulis: Ibrahim Haris
Editor: Awan

Rate this item
(2 votes)
Read 398 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

IKLAN PASLON TIGA BUPATI DAN WAKIL BUPATI SAMPANG 2018-2023
OLEH KPU KABUPATEN SAMPANG MADURA

Kontributor: Tricahyo SW













Kontak Redaksi


PT. Media Buton Raya
Alamat Kantor Redaksi :
Jln. Dayanu Ikhsanuddin,
Perum Palm Beach Blok 4, No. 17A,
Kel. Sulaa, Kec. Betoambari, Kota Baubau,
Provinsi Sulawesi Tenggara, Kode Pos 93700
Telepon 082291060301

Visitors Counter

377227
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1655
2844
11630
342255
62449
115162
377227