Download Akatsuki Menace Apk Mod Untuk Android Versi Terbaru 2022

Butonrayanews.co.idAkatsuki Menace Apk, siapa yang suka dengan game yang satu ini ? Jika kalian termasuk salah satu diantaranya silahkan untuk simak ulasan selengkapnya pada halaman ini.

Seperti yang kalian ketahui anime Naruto sendiri memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan dari anak-anak sampai dewasa diseluruh dunia. Jika kalian merupakan penggemar dari serial anime tersebut maka kalian wajib mencoba game Naruto Senki Akatsuki Menace Mod.

Game yang satu ini bisa mengobati kerinduan kalian terhadap anime naruto yang telah usai ceritanya. Kalian bisa bernostalgia dengan petualangan ninja dan menjalankan misi bersama dengan rekan satu tim.

Jika kalian tertarik dengan game naruto yang satu ini silahkan untuk simak ulasan lengkapnya terlebih dahulu. Agar nantinya kalian tahu bagaimana cara memainkan game tersebut dan fitur apa saja yang bisa kalian nikmati.

Langsung saja simak informasi lengkapnya pada halaman ini.

Review Naruto Akatsuki Menace Apk

Review Naruto Akatsuki Menace Apk

Naruto Akatsuki Menace adalah sebuah game penjelajahan ninja yang telah dimodifikasi dengan berbagai fitur didalamnya. Seperti yang kalian ketahui game yang satu ini merupakan game dengan jenis arcade yang paling banyak diminati.

Game ini mempunyai tampilan menu yang bagus sehingga tidak akan membuat bosan kalian saat memainkanya. Meskipun tampilan dari game ini masih tetap sama dengan versi originalnya namun efek skill dan IU sudah diganti.

Selain itu semua karakter dan watak dalam permainan game yang satu ini dibuat sama dengan serial animenya. Saat kalian menjalankan misi kalian akan ditemani sasuke dan sakura sebagi rekan satu tim kalian.

Ada beberapa pergantian karakter dengan karakter baru yang bisa kalian gunakan jadi menambah keseruan bermain game naruto tersebut. Meskipun banyak keunggulan dan telah diupdate ke versi terbarunya namun tetap ringan untuk digunakan perangkat android kalian.

Keunggulan Naruto Akatsuki Menace Apk

Karena ini merupakan aplikasi hasil modifikasi oleh pihak ketiga maka untuk medownload aplikasi tersebut kalian harus mengunduhnya melalui link tautan. Biasanya aplikasi hasil modifikasi menyematkan beberapa fitur unggulan yang bisa kalian gunakan untuk mempermudah permainan.

Sebelum kalian mendownload aplikasi game tersebut alangkah baiknya kalian simak terlebih dahulu keunggulan yang terdapat didalamnya. Silahkan simak ulasanya dibawah ini :

Unlock All Karakter

Untuk game versi aslinya kalian tidak bisa memainkan karakter kuat seperti madara dan obito. Kalian hanya dapat memainkan beberapa watak saja, karena semua watak akan terkunci.

Berbeda halnya jika kalian menggunakan game versi mod ini, semua watak akan terbuka. Dan kalian dapat memainkan semua watak dengan jutsu dari masing-masing karakter tentunya hal ini sangat menguntungkan.

Unlimited Money

Fitur unlimited money bisa kalian gunakan untuk mempermudah kalian membeli peralatan seperti kunai dan suriken untuk berperang.

Selain itu uang yang kalian gunakan tidak akan habis digunakan meskipun secara terus menerus, tentunya hal itu sangat menguntungkan.

New Skill

Dalam memainkan game versi mod ini kalian akan mudah untuk menambahkan skill baru ke watak yang kalian mainkan.

Dengan adanya fitur ini akan sangat menguntungkan kalian jika berada dalam situasi sulit atau tidak menguntungkan.

Jadi kalian tidak perlu takut menghadapi lawan, karena kalian dapat menggunakan skill baru meskipun masih dalam pertarungan.

Unlock All Skin

Dalam permainan game mod yang satu ini juga terdapat skin dengan banyak opsi skin yang dapat kalian pakai.

Skin sendiri bertujuan agar kalian tidak merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Seperti skin itachi model susano’o, naruto mode kyubi, dan ada banyak lagi skin yang bisa kalian gunakan dalamgame versi mod.

Unlock All Mode

Jika kalian menggunakan game naruto senki versi mod kalian dapat memainkan dalam mode permainan offline atau mode online. Dengan adanya pilihan mode offline tentunya kalian akan sangat diuntungkan karena dapat menghemat kuota internet kalian.

Suara Suigetsu

Untuk kalian yang belum tahu suigetsu, Suigetsu adalah ciptaan orochimaru yang sudah temani sasuke berkelana bersama team Taka. Awalnya suara suigetsu ini hanya bisa kalian dapatkan dalam Naruot Unlimited Ninja Strom saja.

Dengan memainkan game versi mod ini kalian bisa mendapatkan suara suigetsu untuk menambah keseruan bermain.

Masih banyak fitur yang akan kalian dapatkan jika menggunakan game Naruto Senkei Akatsuki Menace Apk. Semua fitur dapat kalian gunakan secara gratis dan tentunya dapat mempermudah kalian dalam setiap permainan.

Download Naruto Senkei Akatsuki Menace Apk

Game ini merupakan game yang banyak dicari oleh pecinta game Naruto Senkei Versi 1.17 versi mod dengan banyak keunggulan. Tidak hanya keunggulan saja yang menjadikan keuntungan karena aplikasi ini memiliki ukuran file yang kecil.

Tidak heran banyak yang mencari link unduhan game yang satu ini, nah bagi kalian yang ingin mendownload game satu ini. Silahkan untuk melihat table spesifikasi dibawah ini apakah sesuai dengan perangkat kalian.

DetailSpesifikasi
Nama gameNaruto Akatsuki Menance
Ukuran file91 Mb
CreditsIrfan & Maman
PasswordMIAdyter
Versi1.17

Cara Install Naruto Akatsuki Menace

Setelah kalian berhasil mendownload game mod tersebut langkah selanjutnya tinggal melakukan penginstallan. Karena game ini merupakan game modifikasi yang tidak akan kalian dapatkan dalam playstore maupun appstore.

Oleh karena itu kalian membutuhkan link unduhan untuk game tersebut, dan memasangnya harus dengan cara manual. Silahkan untuk melihat tutorial pemasanganya dibawah ini :

  1. Langkah pertama silahkan unduh naruto akatsuki menace.
  2. Silahkan untuk mencari file mod tersebut dari file manager.
  3. Kemudian silahkan lakukan penginstalan.
  4. Apabila ada peringatan sumber tidak dikenal silahkan aktifkan.
  5. Lalu lanjut proses instal hingga benar-benar selesai.
  6. Apabila sudah berhasil, silahkan untuk memainkan game tersebut.
  7. Dan selesai, selamat mencoba.

Atau kalian bisa masuk kemenu pengaturan kemudian pilih opsi menu keamanan dan security, silahkan untuk aktifkan sumber tidak dikenal. Tapi untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal pada ponsel kalian lokasinya berbeda-beda, silahkan untuk menelusurinya.

Cara Bermain Naruto Akatsuki Menace

Untuk kalian pemain pemula dalam game naruto akatsuki menace, mungkin kalian akan sedikit bingung memainkan game ini. Silahkan untuk melihat tutorial bermain game tersebut pada penjelasan dibawah ini :

  1. Langkah pertama silahkan untuk mencoba mode pelatihan terlebih dahulu.
  2. Bila pelatihan selesai, silahkan untuk memilih karakter yang ingin kalian pakai dalam game ini.
  3. Apabila kalian telah memilih karakter yang ingin kalian pakai silahkan klik START untuk memulai permainan.
  4. Pada tahap ini kalian diminta untuk memilih jutsu yang tepat.
  5. Membeli beberapa poin untuk bekal pertandingan dan menambah kemampuan karakter yang kalian pilih.
  6. Silahkan untuk menghindari serangan musuh dan lakukan penyerangan balik terhadap musuh.
  7. Taklukan musuh dan kalahkan agar kalian menang pertandingan.
  8. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang telah disampaikan tentang game Naruto Akatsuki Menace Apk pada kesempatan kali ini. Jika kalian tertarik untuk menggunakan game tersebut untuk mengisi waktu luang dan melepas rindu anime naruto silahkan langsung unduh.

Semoga informasi yang telah kami sampaikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.