Download Allo Bank Apk Mod Untuk Android Dan iOS Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Allo Bank, mungkin saat ini kamu sedang mencari informasi yang terkait dengannya. Ini adalah salah satu dompet digital dan sekaligus rekening digital yang masih baru. Wajar saja jika saat ini minim informasi yang berkaitan dengannya.

Namun dengan adanya artikel ini, sekarang kamu tidak perlu lagi banyak bertanya. Pasalnya, kami akan membahas tuntas mengenai apa yang dimaksud dengan dompet digital ini dan sekaligus apa saja kelebihan yang dimiliki.

Kehadiran dompet digital ke ranah finansial memberikan dampak positif bagi penggunanya. Bagaimana tidak, fungsinya sangat bervariasi dan semuanya memberikan kemudahan. Sebaut saja fungsi pembayaran, saat ini kamu tidak perlu melakukannya secara manual.

Hingga sekarang, terhitung ada banyak sekali dompet digital dengan fitur yang hampir mirip. Meski demikian, masing-masing tetap saja mempunyai kelebihan dan kekurangan. Selain dapat digunakan sebagai alat pembayaran, Allo Bank juga dapat digunakan untuk transfer.

Adapun tujuan transfer yang dimaksud bisa ke sesama akun atau bahkan ke akun dompet digital lainnya. Misalnya ke OVO, DANA, Gopay, dan masih banyak lainnya. Menariknya, kamu bisa transfer ke rekening bank lokal atau justru sebaliknya.

Dengan kehadiran dompet digital ini, kamu tidak perlu lagi membayar secara manual ketika belanja. Terlebih saat ini banyak sekali toko online yang menerima sistem pembayaran menggunakan dompet digital ini, jadi semakin mudah tentunya.

Sejarah Allo Bank

Sejarah Allo Bank

Sebenarnya, Allo Bank bisa dikategorikan sebagai bank digital. Alasannya, karena kamu bisa membuat akun tanpa harus mendatangi kantor cabang. Cukup siapkan perangkat berupa HP, baik Android maupun iPhone. Kemudian menginstal aplikasinya dan melakukan registrasi.

Baca Juga :   Download Lucky Patcher Apk 2022 Tanpa Root & Tidak Berbahaya

Peluncuran perdana dompet digital ini cukup fenomenal, karena ada banyak sekali artis ternama yang mengisi pagelaran musiknya. Kampanye peluncuran ini dilengkapi dengan bazar, pameran kecantikan pertunjukan seni, dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya itu, pengenalan yang dilakukan pada tahun 2022 ini juga menghadirkan boyband dan girlsband asal Korea. Dilihat dari hal tersebut, tentunya tidak ada yang perlu diragukan dari Allo Bank, karena dijamin aman dan jauh dari kata penipuan.

Terlebih, bank digital ini juga terdaftar resmi di OJK atau Otoritas Jasa keuangan dan dijamin oleh LPS (Lembaga Penyimpanan Keuangan). Hadirnya bank digital menjawab terbatasnya pelayanan yang bisanya menyesuaikan jam operasional.

Penting juga untuk mengetahui sejarah berdirinya dompet digital yang semakin meramaikan perusahaan finansial ini. Berdiri pada tahun 1992, awalnya menggunakan nama PT. Bank Artha Griya, kemudian diganti menjadi PT. Bank Harda Griya setahun kemudian.

Pada tahun 1994 mulai beroperasi, kemudian mengganti lagi namanya menjadi PT. Bank Harda Internasional. Pada tahun 2015 mulai melakukan penawaran saham perdana. Lalu pada tahun 2021 resmi diakuisisi  oleh Mega Corpora.

Setelah diakuisisi dan disetujui oleh OJK, PT. Bank Harda Internasional diganti nama menjadi PT. Allo Bank Indonesia. Penggantian nama ini sekaligus mengganti logo nya dan membuat aplikasi sebagai jaminan kenyamanan pengguna.

Aplikasi inilah yang menjadi poin penting pembahasan kita kali ini. Aplikasi ini juga yang menjadi andalan dari dompet digital terbaru milik Bank Mega ini dengan segala fitur dan kelebihannya. Kamu bisa mendaftar akun, transfer, dan membayar melalui aplikasi.

Fitur Aplikasi Allo Bank

Fitur Aplikasi Allo Bank

Meskipun masih baru dan masih dalam tahap pengembangan, aplikasi Allo Bank tetap bisa digunakan. Aplikasi  ini terdaftar resmi di Playstore, jadi kamu bisa mendapatkannya langsung dari sana. Mengenai fitur, berikut yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber!

Baca Juga :   Download VSCO Mod Apk ( Slowmo/Full Efek ) Terbaru 2022

Pay Later

Pay Later adalah fitur pertama yang dapat kamu nikmati sesaat setelah berhasil mendaftarkan akun. Fitur ini memungkinkan kamu membeli sebuah barang tanpa harus membayarnya kontan, dengan kata lain kredit atau cicilan.

 Hampir semua dompet digital memiliki fitur ini karena dianggap menarik minat nasabah. Bagaimana tidak, kamu tidak perlu top up terlebih dahulu untuk mengisi saldo. Sistem yang digunakan adalah hutang, nantinya kamu harus membayar dengan mencicil.

Instant Cash

Fitur Allo Bank berikutnya adalah instant cash yang merupakan perpanjangan dari Pay Later. Kedua fitur ini mirip, karena intinya adalah hutang yang harus dibayar dengan cara mencicil perbedaannya dari penggunaan, yang mana instant cash bukan untuk pembelian.

Sederhananya, kamu bisa meminjam dana dari dompet digital ini untuk mendapatkan uang tunai. Besaran dari angkanya tergantung limit Pay Later. Untuk proses transfernya tidak harus ke kantor cabang, karena bisa langsung dikirim melalui aplikasi.

Registrasi Mudah

Kemudahan dalam pelayanan menjadi inti dari ketertarikan nasabah. Salah satunya adalah proses registrasi yang mudah dan tidak berbelit. Bank digital yang diterbitkan Bank Mega ini sangat mudah dalam hal yang dimaksud, karena bisa dilakukan secara online.

Tidak butuh waktu lama, cukup 5 menit luangkan waktu untuk membuat akun. Ketika berhasil, saat itu juga kamu bisa menggunakannya untuk transaksi. Tentu ada syarat yang wajib dipenuhi, salah satunya adalah identitas diri sesuai KTP.

Bebas Biaya Admin

Selanjutnya adalah bebas biaya admin yang merupakan fitur aplikasi Allo Bank. Fitur ini menjadi populer karena setiap dompet digital berlomba-lomba menawarkannya. Jika kamu pernah melihat iklan Shopee, salah satu yang ditonjolkan adalah fitur ini.

Baca Juga :   Download MangaOwl Apk Sub Indo Untuk Android Versi Terbaru 2022

Meski sebenarnya tidak terlalu besar untuk biaya admin nya, namun lumayan juga jika dibebaskan dari beban biaya tersebut. Apalagi jika kamu sering bertransaksi, akan sangat terasa terbantu ketika dompet digital tidak mengenakan biaya admin.

Tarik Tunai

Pernah menggunakan dompet digital dari perusahaan finansial lainnya? Apakah semuanya memiliki fitur tarik tunai? Tentunya tidak, karena hanya sebagian kecil saja yang menyediakannya. Untuk tarik tunai, kamu hanya perlu pergi ke ATM Bank Mega.

Download Aplikasi Allo Bank

Seperti yang dikatakan sebelumnya, aplikasi Allo Bank berperan penting dalam setiap aktivitas yang kamu lakukan dengan dompet digital ini. Untuk aplikasinya sendiri memang sudah tersedia di Playstore, jadi kamu bisa langsung mendapatkannya dari sana.

Namun tidak menutup kemungkinan kamu bingung dalam menemukannya. Pasalnya, mungkin saja ada banyak aplikasi dengan nama yang mirip. Untuk itu, silahkan kamu download melalui link yang kami sediakan dibawah ini!

NamaAllo Bank Apk
VersiTerbaru V 1.3.7.73
PengembangPT. ALLO BANK INDONESIA Tbk
Minimal OSOS Android 5.0
HargaGratis

Cara Instal Allo Bank Apk di Android

Bagi yang menginstal aplikasinya langsung melalui Toko Aplikasi, silahkan skip cara instal ini. Pasalnya, kamu cukup klik instal untuk mendapatkan aplikasinya di perangkat. Berbeda dengan ketika kamu mengambil file yank kami berikan diatas, silahkan ikuti langkah berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Buka bagian ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Geser tombol di sebelahnya.
  6. Buka ‘file manajer’.
  7. Cari file apk yang kamu dapatkan dari link download diatas.
  8. Pilih opsi ‘instal’ setelah kamu buka file nya.

Kesimpulan

Allo Bank memang masih tergolong baru di dunia dompet digital. Namun untuk pengalaman Bank Mega dalam mengelola keuangan tidak dapat diragukan lagi. Meski demikian, ada baiknya jika kamu mempelajari semua syarat dan ketentuan supaya tidak terjadi kesalahpahaman ketika menggunakannya.

error: Content is protected !!