Download Anichin Apk, Nonton Streaming Dan Unduh Anime Gratis

Butonrayanews.co.id – Sebuah kecintaan terhadap dunia anime kini bisa kalian dapatkan dalam sebuah Anichin Apk yang pastinya akan memberikan tayangan anime terbaik. Dalam aplikasi ini kalian dapat melihat anime asal china yang mungkin salah satunya favorit kalian.

Identiknya anime yang biasa kalian tonton berasal dari negara Jepang namun untuk pembahasan kali ini, spesial pembahasan anime Donghua. Karena aplikasi ini mulai ramai dibicarakan oleh para pecinta anime indonesia sebagai alternatif hiburan dengan gendre anime.

Dalam aplikasi ini kalian akan mendapatkan layanan streaming anime china dengan berbagai kategori yang bisa kalian tonton. Aplikasi ini tersedia dengan berbagai video yang telah diberikan subtitle indonesia jadi kalian akan memahami alur certia anime china tersebut.

Jika kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut silahkan untuk melihat ulasan lengkap tentang link download dan sebagainya. Akan ada beberapa informasi yang kalian butuhkan sebagai sumber referensi aplikasi tersebut.

Tentang Anichin Apk

Tentang Anichin Apk

Anichin Apk adalah sebuah aplikasi layanan streaming anime china yang dibuat oleh Anichin sebagai pihak pengembang. Dalam aplikasi tersebut kalian dapat melihat berbagai video anime dilengkapi dengan subtitle indonesia.

Selain itu kalian akan menikmati video dengan kualitas terbaik dan memiliki resolusi tinggi sehingga detailnya terlihat jelas tanpa patah. Aplikasi ini memiliki koleksi anime yang tayang pada hari tertentu dari hari senin hingga minggu.

Awalnya paltform ini hanya menyediakan layanan pada situs utamanya, namun kini kalian bisa menikmatinya dalam bentuk aplikasinya. Tentu saja hal itu menjadi kenyamanan bagi para pengguna platform tersebut dan lebih praktis diakses.

Jika kalian tertarik untuk mendownload apk mod nya silahkan simak terus informasinya dari halaman ini. Akan ada link download untuk Anichin Apk agar kalian lebih mudah menggunakan apk tersebut tanpa mencari link tautanya.

Fitur Anichin Apk

Sebelum kalian menggunakan apk Anichin sebaiknya kalian juga harus tahu fitur apa saja yang akan kalian dapatkan dari apk tersebut. Dengan mengetahui fitur yang terdapat dalam apk tersebut kalian akan lebih maksimal menggunakanya.

Dan kalian akan dibuat nyaman dengan subtitle dalam setiap video yang terdapat dalam apk streaming tersebut. Selain itu kalian dapat melihat berbagai video dengan berbagai gendre mulai dari action sampai komedi.

Simak ulasan dibawah ini beberapa fitur yang akan kalian temukan dalam apk tersebut :

Tanpa Iklan

Kesel gak sih ? kalau ada iklan yang mengganggu keseruan kalian dalam menonton video yang lama ditunggu. Fitur tanpa iklan dalam mod apk tersebut akan membuat nyaman kalian dalam menonton anime yang kalian tunggu-tunggu.

Jadi kalian tidak perlu takut ada iklan yang mengganggu kalian saat menonton anime kesayangan kalian.

Jadwal Anime Jelas

Keseruan menggunakan aplikasi ini terlihat pada jadwal tayang anime yang jelas dan teratur, semuanya ditampilkan. Jadi kalian tidak perlu menunggu kejelasan jadwal tayang anime kesayangan kalian.

Bahkan dalam setiap kategori anime yang tersedia sudah terjadwal jam tayangan sesuai dengan kategori dan sesuai hari tayangnya.

Koleksi Anime Lengkap

Suka kesel gak sih kalo kalian sedang mencari-cari anime namun gak ditemukan ? Dalam platform yang satu ini kalian dapat menikmari serial anime Donghua apa saja.

Aplikasi ini memiliki banyak tayangan serial yang bisa kalian tonton jadi kalian tinggal pilih anime mana dulu yang maun ditonton.

Download Video

Jika kalian kurang puas menonton anime dalam bentuk streaming kalian bisa mencoba fitur download video. Dalam aplikasi ini kalian diberikan fitur download video agar kalian bisa menonton video kesayangan kalian secara berulang.

Kalian dapat mengunduh semua video baik dari serial ataupun film bisa kalian download secara gratis.

Pihak developer menyediakan berbagai langkah download melalui berbagai tautan pihak ketiga seperti :

  • io
  • Safelinku
  • Linku
  • Adtivial Network
  • Paid4Link
  • On Safelink
  • io

Setiap tautan memiliki spesifikasi tertentu jadi kalian bisa kunjungi halaman situsnya untuk informasi yang diperlukan.

Download Anichin Apk

Setelah kalian melihat beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan dalam aplikasi tersebut, silahkan untuk segera mendownloadnya. Namun karena aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga yang telah dimodifikasi, kalian harus mendownloadnya melalui link tautan.

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiAnichin
OS minimalAndroid 5.0+
Versi1.1.0
Ukuran file4Mb
DeveloperAnichin

Silahkan untuk mendownload aplikasi tersebut dari link tautan yang tersedia. Aplikasi Anichin tempat streaming Donghua, kalian akan menyaksikan tayangan anime dari china meskipun tidak seperti anime jepang namun jangan diremehkan.

Jika kalian mendownload aplikasi ini kalian akan disugguhkan dengan berbagai gendre seperti Adventure, Comedy, Demons, Psychological, Reincarnation, Romance dan sebagainya.

Cara Install Anichin Apk

Bagi kalian yang sudah pernah menggunakan aplikasi semacam ini tidak akan menemukan kesulitan saat melakukan penginstallan. Dibawah ini ada tutorial langkah-langkah penginstalan apk tersebut agar kalian pengguna baru tidak kebingungan.

Simak cara menginstal apk dibawah ini :

  1. Hapus aplikasi Anichin versi sebelumnya, jika ada.
  2. Buka pengaturan HP >> Keamanan dan aktifkan sumber tidak dikenal.
  3. Download file apk dari link tautan yang tersedia.
  4. Klik file Anichin dan install dipernagkat (klik “izinkan dari sumber ini” jika diminta).
  5. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Resiko Menggunakan Mod Apk

Jika kalian tertarik untuk menggunakan versi modifikasi silahkan untuk melihat beberapa resiko yang akan kalian temukan dibawah ini :

  • Reantan terkena virus malware : Resiko yang akan kalian temukan saat menggunakan aplikasi pihak ketiga adalah rentan terkena virus karena bukan legal dari Google playstore.
  • Akun kena banned permanen : Menggunakan aplikasi pihak ketiga merupakan sebuah aktivitas yang ilegal akun atau email berpotensi terkena banned Google.
  • Peretasan data pribadi : Jika kalian menggunakan apk mod saat kalian menginstal apk tersebut data diri yang dimasukan akan masuk kepihak pengembang. Jadi sangat rentan akan diretas oleh pihak tidak bertanggung jawab.
  • Merugikan pihak developer : Jika kalian menggunakan apk versi moda kalian akan menutup penghasilan dari pihak pengembang resminya.

Jadi lebih disarankan menggunakan aplikasi resminya karena aplikasinya legal dan resmi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi tentang Anichin Apk yang telah disampaikan beserta link download aplikasi tersebut. Jika kalian penasaran dengan aplikasi tersebut silahkan untuk langsung mendownloadnya sekarang juga.

Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.