7 Apk Hack Akun FF Paling Ampuh Dan Sudah Terbukti Work 2022

Butonrayanews.co.id – Apk hack akun FF, apakah kamu pernah mendengar istilah ini? Jika belum, maka sebaiknya kamu membaca artikel kali ini hingga tuntas. Pasalnya, kami akan membahas apa yang dimaksud dengan istilah tersebut dan apa saja yang termasuk di dalamnya.

Sebelumnya kita bahas terlebih dahulu mengenai FF, atau bisa kita sebut dengan Free Fire. Game online ini semakin banyak digunakan karena memiliki gameplay yang menarik. Meski termasuk game Battle Royale, namun semua kalangan cocok memainkannya.

Bukan hanya laki-laki, tidak sedikit perempuan yang bermain dan memiliki skill bagus. Begitu juga dengan kalangan anak dan dewasa, semuanya bemain game ini jika tertarik. Memang cukup seru, karena kamu bisa temak-tembakan dengan pemain lain.

Free Fire memiliki banyak mode yang dapat kamu pilih sesuai keinginan. Salah satu yang paling banyak digunakan adalah survival atau bertahan. Sesuai namanya, mode ini memiliki peraturan siapa yang bertahan terakhir, dialah yang menjadi pemenangnya.

FF bukanlah satu-satunya game Battle Royale yang populer. Selain itu, masih ada game lain yang dikenal dengan PUBG. Diantara keduanya, FF mendapatkan banyak jumlah pemain jika dilihat dari data Playstore. Bayangkan saja, saat ini telah di download lebih dari 500 juta.

Ini artinya, ada sekitar 500 juta akun yang ada saat ini. Dari banyaknya akun tersebut, beberapa diantaranya merupakan akun FF sultan yang memiliki banyak diamond dan karakter. Akun ini tergolong rawan karena seringkali dijadikan sasaran hacker atau pencuri.

Tentang Apk Hack Akun FF

Tentang Apk Hack Akun FF

Setelah mengetahui sekilas tentang Free Fire, kita lanjutkan dengan Apk Hack Akun FF. Ini adalah aplikasi yang digunakan untuk mencuri akun lain. Maksudnya, kamu bisa mengambil alih akun pemain lain dengan aplikasi yang dimaksud.

Sebenarnya, aplikasi ini dibuat untuk mengembalikan akun yang dicuri. Cukup dilema tentunya, karena kamu harus mencuri dari pencuri. Kesan yang aneh ini ternyata sangat bermanfaat, terutama bagi yang memiliki akun level tinggi yang sebelumnya dicuri.

Dilihat dari fungsinya, aplikasi seperti ini tentunya ilegal. Karena ilegal inilah akan ada beberapa risiko yang mungkin kamu hadapi. Bukan risiko akun di banned, melainkan mudahnya virus masuk ke perangkat karena mungkin saja file nya berbahaya.

Apk Hack Akun FF tidak jauh berbeda dengan Apk Cheat Diamond FF karena sama-sama untuk keperluan hack. Bedanya hanya dari apa yang di hack, kali ini mengambil akun lain yang tidak diketahui berapa banyak diamond yang dimiliki.

Memang untuk semua game online tidak bisa lepas dari adanya hacker. Pihak yang tidak bertanggung jawab ini hanya mementingkan sepihak untuk mendapatkan keuntungan instant. Untuk menghindari hal ini, pihak Garena sebenarnya memiliki keamanan tersendiri.

Tetapi masih ada sedikit celah yang dimanfaatkan oleh hacker sehingga tercipta aplikasi hack. Ada istilah bahwa maling lebih pintar dari polisi, mungkin ungkapan ini benar adanya apabila tidak ada update yang dilakukan pengembang.

Kumpulan Aplikasi Hack Akun FF

Kumpulan Aplikasi Hack Akun FF

Saat ini banyak sekali ditemukan aplikasi Hack Akun FF, jumlahnya bahkan mencapai puluhan. Namun tidak semuanya work, artinya hanya beberapa saja yang dapat digunakan. Berikut adalah aplikasi yang terbukti work dan bisa kamu coba!

P King

P King menjadi aplikasi hack pertama yang dapat kamu coba. Apk ini cukup unik karena penggunaannya yang mudah, kamu hanya perlu mengetahui ID dari sasaran yang diinginkan. Selain itu, kamu bisa membobol akun FF Facebook dengan fitur yang dimiliki.

V Gaming APK FF

Seperti yang dikatakan sebelumnya, ada aplikasi yang sengaja dibuat untuk tujuan mengembalikan akun yang di curi. Salah satu aplikasi yang dimaksud adalah V Gaming APK FF yang dirilis oleh pemilik channel Youtube V Gaming.

Bagi kamu yang memiliki akun sultan dan saat ini sedang dicuri, sebaiknya mencoba apk Hack Akun FF ini. Cara menggunakannya mudah, sama seperti aplikasi sebelumnya. Kamu cukup mengetikkan ID pada kolom, kemudian silahkan di proses dan tunggu langkah selanjutnya.

Hacker Dark VIP

Selanjutnya ada Hacker Dark VIP yang mungkin sudah kamu dengar namanya. Atau bahkan kamu pernah menggunakan aplikasi hack Free Fire ini? Cukup populer di kalangan pecinta game online FF, aplikasi ini memilki berbagai fitur menarik.

Selain digunakan sebagai cara hack akun FF dengan salin ID, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk keperluan cheat. Beberapa cheat yang disematkan di dalamnya diantaranya adalah auto headshot, unlimited diamond, dan masih banyak lainnya.

Emzet Dark VIP

Emzet Dark VIP memang tidak begitu populer dibandingkan aplikasi sebelumnya, tetapi dalam hal fitur tentunya tidak kalah. Kamu bisa membobol akun FF hanya dengan mengetahui ID nya, kemudian mendapatkan semua informasi penting, termasuk password.

LZ H4X Menu V2

Apk hack akun FF berikutnya adalah LZ H4X Menu V2, namanya sulit dihafal. Meski demikian manfaatnya tidak main-main, kamu bisa mengembalikan akun yang dicuri, atau bisa juga mencuri akun pemain lain. Tetapi untuk keperluan tersebut tentu tidak disarankan.

Sains Hacking APK

Salah satu penyebab akun FF dicuri yaitu menggunakan situs generator yang menjanjikan unlimited diamond. Situs seperti ini hampir dipastikan 100% phishing karena bukan event resmi dari Garena. Maka dari itu, sebaiknya kamu tidak terburu-buru menggunakannya.

Jika sudah terlanjur, coba gunakan Sains Hacking APK yang sudah banyak yang membuktikan kehebatannya. Kelebihan dari aplikasi ini yakni tidak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Cukup kamu instal di perangkat, kemudian gunakan untuk hack akun FF.

Data Hack Via ID

Dari namanya jelas terlihat bahwa aplikasi hack akun Free Fire ini bekerja dengan menggunakan ID. Artinya, kamu cukup menyalin ID pemain lain yang dijadikan sasaran utama. Setelah proses selesai, kamu akan mendapatkan username dan password.

Cara Instal Apk Hack Akun FF

Silahkan kamu pilih ingin menggunakan aplikasi yang mana, pastikan sesuai kebutuhan. Jika perlu, kamu bisa mencobanya satu persatu untuk mengetahui mana yang berhasil. Dari semuanya, cara instal Apk hack akun FF tetap sama, yakni dengan langkah berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Pada bagian ‘sumber tidak diketahui’, silahkan geser tombol di sebelahnya.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Cari file aplikasi hack yang kamu download tadi.
  7. Pilih ‘instal’ setelah kamu buka file nya.

Cara Menggunakan Apk Hack Akun FF Salin ID

Anggap saja kamu sudah memilih salah satu aplikasinya, kemudian berhasil menginstalnya di HP. selanjutnya penting untuk mengetahui cara menggunakannya. Meski sebenarnya mudah, namun tidak sedikit yang masih merasa bingung.

  1. Tentukan dulu ID yang ingin kamu ambil.
  2. Setelah itu buka aplikasi yang berhasil terpasang tadi.
  3. Masukkan ID pada kolom yang disediakan.
  4. Klik tombol Ambil Akun.
  5. Tunggu proses berjalan dan kamu akan langsung masuk ke game.
  6. Beberapa aplikasi hanya menampilkan informasi username dan password, kamu harus masuk secara manual.

Kesimpulan

Menggunakan Apk hack akun FF memang sangat menarik karena dapat memilih aku apa saja yang ingin dimainkan. Tetapi ingat, hal ini termasuk tindakan ilegal dan merugikan pemain lain. Selain itu, sebagian masih belum terbukti kebenarannya, bahkan bisa jadi akun kamu yang di hack.