APK Rate GTA 5 Mod Download Untuk Android Versi Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – APK Rate GTA 5 sebuah situs yang sedang banyak dicari oleh para gamer Andorid. Dalam game tersebut kalian bisa mendapatkan game GTA 5 yang banyak dicari oleh para gamer yang bisa dimainkan di android. Jadi banyak pemain yang ingin mendownload game-nya melalui situs tersebut.

GTA V yang merupakan game PC dan konsol yang telah dirilis sejak tahun 2013 lalu dan terus bertahan hingga sekarang. Game ini dikembangkan oleh Rockstar game, namun sayangnya tidak semua orang memiliki perangkat tersebut.

Hadirnya game GTA5 dalam versi yang bisa dimainkan android menjadi angin segar bagi para gamer yang ingin mencoba game tersebut. Game hasil modifikasi dari beberapa developer yang tidak dikenal kini tengah menjadi bahan perbincangan.

Penasaran tentang game GTA 5 yang bisa kalian mainkan dalam perangkat android dan ingin segera mendownloadnya ? Tenang, dalam ulasan kali ini kita akan membahas tentang game GTA 5 dari situs APK Rate GTA 5.

Apa Itu APK Rate GTA 5 ?

Apa Itu APK Rate GTA 5 ?

APK Rate adalah sebuah situs yang banyak menyediakan berbagai game android, salah satunya yaitu game GTA 5. Bagi para pemian yang tidak memiliki konsol ataupun PC kalian bisa bersuka hati dengan adanya GTA 5 versi android. Jadi bagi para gamer ini sebagai jalan alternatif untuk bermain game tersebut.

Gameplay yang ditawarkan dalam game ini cukup memukau dan dapat merasakan pengalaman bermain yang cukup nyata. Kualitas dari game ini tidak ada perubahan sama seperti game versi aslinya.

Ukuran dari game GTA 5 versi android yang ada didalam Apk Rate terbilang cukup kecil jadi bisa digunakan berbagai perangkat. Meskipun ukuran yang terbilang kecil untuk kualitas dan fitur didalamnya kualitasnya tetap baik. Jadi bagi kalian yang masih memiliki hp kentang kalian tidak perlu khawatir setelah menginstal gamenya.

Fitur APK Rate GTA 5

Fitur APK Rate GTA 5

Setelah mengetahui tentang APK Rate GTA 5, untuk itu kami bahas lebih tentang fitur unggulan didalamnya. Fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan dalam sebuah aplikasi untuk mendukung dan memudahkan jalanya permainan.

Lalu fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan dalam APK Rate GTA 5 tersebut, untuk itu simak ulasan berikutnya :

Grafis HD

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan yaitu grafik HD, sama seperti game aslinya kalian akan dimanjakan dengan grafik kualitas tinggi. Tampilan yang diberikan baik dari tekstur game ini tampak begitu nyata.

Sehingga dalam bermain game tersebut mata kalian akan selalu dibuat nyaman karena kulitas grafis tinggi. Kalian akan betah meskipun berjam-jam bermain game tersebut.

Ukuran Kecil

Kelebihan yang akan kalian temukan dalam game ini ukuran file yang terbilang cukup ringan hanya sekitar 30MB. Sehingga tidak akan mengganggu kinerja ponsel kalian tidak heran game ini banyak dicari.

Tidak seperti game aslinya yang memiliki ukuran yang cukup besar karena hanya dapat dimainkan PC atau konsol. Segala kemudahan akan kalian dapatkan dalam game tersebut, jadi bermainkah sesuka hati.

Tanpa Iklan

Game online yang biasa kalian mainkan terdapat beberapa iklan yang muncul dan mengganggu konsentrasi permainan. Namun untuk game versi android dari APK Rate tersebut tidak akan ada iklan yang muncul secara tiba-tiba.

Jadi kalian tidak perlu khawatir adanya iklan yang muncul, kalian bisa bermain sepuas kalian dengan kosentrasi penuh.

Unlock All Senjata

Item seperti senjata menjadi sebuah kebutuhan penting dalam permainan GTA 5 karena pendukung dalam menjalankan misi. Senjata yang kalian dapatkan berguna untuk melawan preman ataupun polisi.

Seperti yang kalian ketahui untuk mendapatkan item senjata dalam game GTA 5 sangat sulit untuk kalian dapatkan. Namun kalian bisa mendapatkanya dengan mudah dalam APK Rate GTA 5 versi androis. Pasalnya semua senjata sudah dalam keadaan terbuka jadi kalian bisa dengan bebas mengaksesnya.

Download APK Rate GTA 5

Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini versi andorid dari APK Rate. Kalian bisa langsung emndownloadya melalui link tautan yang tersedia. Sebelum kalian mendownloadnya silahkan lihat detail dalam table dibawah ini :

DetailDeskripsi
Nama AplikasiGTA V Mobile
DeveloperAPK Rate
Versi Terkahir1.0.5
Ukuran File30 MB
OS MinimalAndroid 4.4 +

Silahkan kalian perhatikan spesifikasi yang diperlukan, jika perangkat kalian sesuai langsung saja mendownloadnya.

Cara Install Apk Rate GTA 5

Karena aplikasi yang tersedia merupakanhasil dari pihak ketiga, maka cara penginstalannya sedikit berbeda. Untuk mendapatkan link tautan dari game bisa melalui internet dan situs web lainnya yang terpercaya.

Cara penginstallanya sendiri cukup mudah, agar kalian tidak bingung silahkan lihat tutorial penginstalan dibawah ini :

  1. Silahkan download file apk nya dari link tautan yang tersedia.
  2. Setelah itu silahkan kalian pergi ke menu pengaturan atau setting.
  3. Dan aktifkan opsi untuk menginstal aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  4. Kemudian silahkan cari file apk dari file manager, setelah ketemu silahkan untuk menginstalnya.
  5. Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  6. Setelah proses penginstalan selesai, kalian bisa langsung memainkan gamenya.

Mudah bukan ? meskipun aplikasi hasil dari pihak ketiga namun cara penginstalan apk tersebut cukup mudah dilakukan.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat disampaikan tentang situs APK Rate GTA 5 dalam ulasan kali ini. JIka kalian ingin merasakan pengalaman bermain game GTA 5 kalian cukup mencobanya dalam versi andorid yang tersedia dari situs tersebut. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.