8 Aplikasi Download Lagu Dari Youtube Super Cepat Di HP Android

Butonrayanews.co.idAplikasi download lagu penting banget buat kalian ketahui agar dapat menyimpan lagu favorit kalian. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mendengarkan lagu secara offline. Jadi kalian bisa mendengarkan musik dari mana pun dan kapan pun.

Meskipun sudah banyak aplikasi layanan streaming yang bisa kalian gunakan namun harus dengan kuota internet. Jadi agar lebih menghemat kuota kalian bisa menggunakan aplikasi untuk mendownload berbagai lagu. Maka dari itu lebih banyak orang yang lebih suka mendengarkan lagu secara offline.

Agar kalian bisa ditemani musik kesayangan kalian yang sedang hits seperti Tulus ” hati-hati dijalan”. Apalagi bagi kalian sedang melakukan perjalanan jauh bisa banget sebagai hiburan dengan mendengarkan musik. Mendengarkan lagu dengan alunan yang bikin mood naik membuat kalian bisa menikmati perjalanan.

Untuk kalian yang ingin menyimpan lagu menggunakan aplikasi download lagu bisa simak ulasan berikutnya. Ada beberapa daftar aplikasi download lagu terbaik yang kami rekomendasikan pada artikel ini.

Daftar Aplikasi Download Lagu

Beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan menyediakan berbagai lagu terbaru dan terkini yang bisa dipilih. Selain itu terdapat fitur yang bisa kalian gunakan untuk mencari lagu yang diinginkan. Berikut beberapa aplikasi yang direkomendasikan.

JOOX

Siapa yang tidak mengenal aplikasi JOOX merupakan aplikasi streaming sekaligus aplikasi download musik. Daftar pilihan lagu yang tersedia cukup lengkap sehingga dapat memenuhi keinginan pengguna. Selain itu terdapat fitur menarik sebagai pelengkap dalam aplikasinya.

Aplikasi JOOX bisa kalian gunakan secara gratis namun jika kalian ingin mendapatkan fasilitas premium kalian harus melakukan pembelian. Jika sudah membeli JOOX VIP atau berlangganan kalian bisa memutar lagu tanpa terganggu iklan.

Karena aplikasi ini menyediakan layanan streaming yang begitu lengkap tidak heran kepopuleranya tetap stabil dengan pesaingnya. Jika kalian mencari lagu terbaru JOOX lah tempatnya, silahkan download aplikasinya sekarang juga.

Spotify

Sebuah aplikasi streaming musik yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi layanan streaming musik online ini menghadirkan berbagai fitur menarik yang bisa kalian nikmati.

Aplikasi ini memberikan fitur kepada pengguna agar lebih mudah menggunakanya jadi kalian bisa menikmati lagu favorit kalian. Selain itu dalam aplikasinya memiliki daftar lagu yang cukup banyak dan update secara berkala.

Jadi kalian bisa mengetahui daftar lagu terbaru dan jika ingin mendapatkan fasilitas premium kalian harus berlangganan terlebih dahulu. Dengan begitu kalian bisa melakukan pengunduhan lagu yang kalian suka dari aplikasinya.

Serta dapat mendengarkan musik tanpa terganggu dengan iklan. Jika kalian ingin mendownload aplikasinya silahkan langsung download diGoogle playstore kesayangan kalian.

4shared

Aplikasi ini masih tetap eksis sejak dulu sampai sekarang sebagai aplikasi download lagu yang bertahan sekian lama. Dalam aplikasi ini terdapat banyak lagu dengan gendre yang beragam mulai dari pop, rock dan lainya.

Serta kalian bisa menikamti beragam jenis lagu yang berasal dari barat, indonesia atau DJ dan lain sebagainya. Untuk mendownload lagu dari aplikasi ini terbilang mudah dan simpel. Bahkan kalian dapat mendengarkan lagu dengan kualitasnya terlebih dahulu.

Setelah kalian merasa cocok dengan kualitas lagu tersebut kalian bisa mendownloadnya dengan berbagai format. Seperti video, foto, ebook hingga PDF dan dalam aplikasinya tersedia banyak konten menarik.

Tidak heran aplikasi ini masih bertengger diera gempuran teknologi digital sekarang ini. Dan kalian bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis namun terdapat iklan yang akan muncul.

MP3 Download

Sesuai dengan namanya aplikasi ini berfungsi untuk mendownload lagu yang kalian inginkan. Terdapat mode pencarian lagu agar kalian lebih mudah dalam mencari lagu favorit kalian.

Kalian tinggal memasukan judul lagu yang ingin kalian cari dalam aplikasi tersebut maka akan muncul dertan lagunya. Memiliki tampilan yang sederhana dan simpel agar kalian lebih mudah menggunakanya.

Dan yang pasti aplikasi ini dapat kalian unduh secara gratis, serta dalam aplikasinya menyediakan layanan gartis streaming dan download. Meskipun kalian tidak berlangganan kalian bisa menikmati semua fiturnya.

SONGily

Aplikasi yang mungkin jarang kalian dengar sebagai aplikasi download lagu namun nyatanya aplikasi ini bisa digunakan untuk mendownload lagu. Dalam aplikasi ini tersedia banyak gendre lagu yang dapat memuaskan selera penggunanya.

Dalam aplikasi ini daftar lagu diupdate secara berkala sehingga kalian bisa melihat tangga lagu terkini. Selain itu tersedia folder penyimpanan khusus dalam aplikasinya yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan lagu favorit.

Aplikasi ini mempunyai fitur unggulan yang bisa kalian nikamti seperti fitur converter bisa digunakan untuk mengubah file musik. Jadi kalian bisa mengubah kedalam format lainya dan juga terdapat fitur download yang bisa kalian nikmati secara gratis.

Selain itu aplikasi ini memiliki ukuran file yang terbilang kecil sehingga ringan digunakan dalam perangkat ponsel kalian. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan.

Resso Music

Aplikasi yang masih terbilang baru namun fitur yang diberikan tetap memberikan kepuasan bagi penggunanya. Setiap aplikasi memiliki fitur unggulan yang dapat memudahkan pra pengguna dari aplikasi tersebut.

Sama halnya denga Resso Music kalian bisa menikmati fitur unggulan dalam aplikasinya seperti membuat daftar playlist. Kalian bisa membuat playlist dalam aplikasinya langusng untuk mengumpulkan lagu favorit kalian.

Jadi akan lebih mudah saat kalian ingin mendengarkan lagu kesukaan kalian dari aplikasinya. Namun semua fitur tersebut bisa digunakan untuk pengguna yang sudah berlangganan baru bisa menikmati fitur premium tersebut.

Keunggulan lainya dari aplikasiini tersedia kualitas audio yang cukup tinggi sehingga suaranya lebih jernih.

Langit Musik

Aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi kalian para pencinta musik dengan deretan lagu favorit dalam aplikasinya. Aplikasi ini merupakan aplikasi streaming musik lokal yang menyediakan berbagai jenis dan gendre musik.

Bagi kalian yang lebih menyukai musik lokal seperti indie, pop hingga tradisional kalian bisa mendapatkanya diaplikasi ini. Karena dalam aplikasinya masih jarang tersedia musik internasional yang ingin kalian dengar.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian masih tetap bisa mendownload lagi favorit kalian dalam aplikasinya. Serta untuk berlangganan dalam aplikasi ini kalian tidak perlu merogoh kocek dalam karena masih terbilang murah dari aplikasi lainya.

Tersedia banyak fitur yang bisa kalian nikmati dari aplikasinya mulai dari download lagu, mendengarkan musik, menikmati musik secara offline. Saat kalian mendengarkan musik dari aplikasi ini tanpa terganggu dengan iklan yang muncul.

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi download lagu yang bisa kalian gunakan untuk mengkoleksi lagu favorit kalian. Kalian dapat menyimpan lagu secara offline dan mendengarkanya secara terus-menerus tanpa takut kehabisan kuota. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.