10 Aplikasi Hacker Paling Jitu Untuk Android Cocok Untuk Pemula

Butonrayanews.co.id – Sekarang era serba teknologi maju dimana kalian dapat menggunakan aplikasi hacker hanya menggunakan smartphone. Dulu aktivitas hacking yang dilakukan oleh hacker hanya menggunakan perangkat PC atau Laptop. Namun berkat kemajuan teknologi aktivitas hacking dapat kalian lakukan di ponsel android.

Android menjadi salah satu sistem operasi smartphone yang paling populer digunakan sekarang. Sistem operasi yang berbasis linux yang bersifat open-source memungkinkan kalian untuk melakukan berbagai hal. Termasuk aktivitas hacking dengan menggunakan perangkat ponsel pintar yang kalian miliki.

Kegiatan hacking tidak hanya dilakukan untuk aktivitas ilegal atau kejahatan saja. Namun kalian juga bisa melakukan hal-hal positif lainnya seperti memantau kegiatan anak. Dengan menggunakan salah satu aplikasi yang dapat mengakses kegiatan seseorang melalui kamera ponsel.

Nah, bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi hacker kami rekomendasikan beberpa aplikasi yang bisa kalian gunakan. Namun kami hanya sebatas memberikan informasi saja. Tanggung jawab sepenuhnya ada pada diri kalian sendiri saat menggunakan aplikasi tersebut. Jadi jangan gunakan apk tersebut untuk melakukan kegiatan ilegal yang merugikan orang lain.

AirDroid

AirDroid merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kalian dapat menghubungkan smartphone dengan PC atau laptop menggunakan remote lewat koneksi Wi-Fi. Selain memiliki fungi sebagai transfer file, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menyadap perangkat smartphone.

Didalam aplikasi kalian dapat menggunakan fitur air mirroring dan notification, kalian bisa memantau riwayat browsing, chatting, lokasi hingga mengakses kamera. Selain fitur diatas, kalian akan menemukan fitur lainnya dalam aplikasi ini seperti Find Phone, Device Manager dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   GB WhatsApp ( GB WA ) Pro Apk Download Yang Asli Dan Aman [Official]

IP Tools : Network Utilities

IP Tolls : Network Utilites merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mendeteksi masalah pada jaringan komputer. Bahkan untuk mendeteksi alamat IP dan memningkatkan kinerja jaringan agar lebih optimal.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian juga dapat melakukan penyadapan terhadap perangkat orang lain. Hanya dengan memasukan IP adress komputer milikmu atau orang lain. Kalian dapat mengetahui seberapa cepat koneksi jaringanya, lokasi atau keberadaanya dimana, dan masih banyak hal penting yang dapat dilacak memalui aplikasi ini.

Hackode

Aplikasi hacker ini dirancang untuk para pemula yang ingin melakukan hacking dengan menggunakan perangkat android. Adapun tools yang disediakan oleh aplikasi ini seperti DNS Lookup, Google hacking, Scanning dan masih banyak lagi.

Pada intinya, aplikasi ini memiliki kegunaan untuk membantu admin IT dalam menguji sistemnya. Dengan berbagai skenario dan tools yang terdapat didalam aplikasi tersebut kalian bisa melakukan kegiatan hacking.

Automatic Call Recorder

Aplikasi ini berbeda dengan Airdroid, dimana kalian dapat menyadap percakapan telpon seseorang. Aplikasi Automatic Call Recorder cukup bermanfaat karena kalian dapat merekam percakapan untuk digunakan sebagai barang bukti.

Hasil percakapan yang telah kalian rekam nantinya bisa langsung kalian simpan dalam SD Card atau memori internal. Dan perlu kalian tahu aplikasi ini sudah banyak digunakan dan terbilang cukup populer. Terbukti dengan banyaknya pengunduhan dari aplikasi ini yaitu 500jt pengguna android dari berbagai belahan dunia.

Hacking Tutorial 2.0

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi seblumnya namun lebih disempurnakan lagi oleh pihak pengembang. Aplikasi Hacking Tutorial 2.0 memiliki fitur yang cukup lengkap dan penjelasan yang mendetail. Hacking Tutorial 2.0 besutan Xeus ini di desain untuk para hacker pemula hingga profesional.

Baca Juga :   10 Aplikasi Citer FF Yang Asli Auto Headshot Dan Anti Banned 2022

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan mendapatkan tutorial hacking dalam aplikasinya. Serta tutorial bagaimana etika menjadi hacking yang baik dan benar, bisa juga kalian dapatkan disini. Menariknya lagi dalam aplikasi ini terdapat fitur chat, yang memungkinkan kalian melakukan chatting dengan para hacker lainnya.

WiFi WPS WPA Tester

Jika kalian ingin melakukan peretasan terhadap WiFi tanpa perlu proses root ? Kalian bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi WiFi WPS WPA Tester sebagai salah satu uji cobanya. Aplikasi ini nantinya akan melakukan scanning Wifi yang berada di sekitar kalian lalu kalian dapat menggunakanya secara gratis.

Aplikasi ini dapat kalian gunakan untuk Wifi, Hotspot yang memiliki password atau kode keamanan dengan kata sandi dan lainnya. Namun syarat wifi hotspot tersebut harus memiliki WPS aktif, jika kalian penasaran silahkan untuk mencobanya sendiri.

IP Webcam

IP Webcam merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk merekam segala ativitas disekitar dengan memanfaatkan kamera dari ponsel. Namun jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini kalian membutuhkan 2 perangkat. Pertama kalian membutuhkan perangkat PC untuk memonitoring dan perangkat ponsel sebagai CCTV.

Aplikasi buatan Pavel Khlebovich dapat kalian gunakan untuk dapat mengkoneksikan perangkat android dan juga PC. Namun kalian harus terhubung dengan jaringan koneksi yang sama misalnya melalui WiFi atau Hotspot. Kemudian kalian hanya perlu memasukan alamat IP yang diberikan IP Webcam untuk dapat mengaksesnya.

Sebagai media software untuk memonitoringnya kalian bisa menggunakan VLC media player atau browser. Jika CCTV sudah dibuat kalian tinggal meletakan ponsel android kalian pada tempat yang tersembunyi. Dan kalianpun siap untuk memantau melalui layar PC atau Laptop milik kalian, canggih bukan.

Chrome Remote Dekstop

Browser chrome tidak hanya digunakan sebagai media pencarian dalam sebuah perangkat namun kalian bisa menggunakannya untuk keperluan lain. Seperti aplikasi Chrome Remote Dekstop kalian dapat mengontrol PC kalian dari jarak jauh. Hanya dengan menggunakan smartphone pintar milik kalian.

Baca Juga :   Download Anichin Apk, Nonton Streaming Dan Unduh Anime Gratis

Cara penggunaan aplikasi ini cukup sederhana dan mudah, untuk mengkoneksikannya kalian hanya perlu mengontentikasi PIN yang diberikan oleh host. Namun sebelum itu, kalian harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Kalian bisa mendapatkanya dalam toko Web chrome kalian bisa menggunakan link tersebut https://chrome.google.com/remotedesktop.

Dan untuk dapat menjalankan aplikasi ini kalian membutuhkan akun Google dan android dengan OS 4.0 atau lebih tinggi.

SpyBoy

Masih sama seperti aplikasi hacker yang lainnya, aplikasi ini diperuntukan untuk pemula dan profesional. Diantaranya seperti Networking, Programing, Hacking, Virus creation, Cracking dan masih banyak lagi.

Selain menyediakan tutorial menjadi hacker aplikasi ini juga memiliki tools yang bisa kalian gunakan untuk mempraktekan ilmu hacker kalian. Tools yang bisa kalian gunakan dalam aplikasi ini seperti PC Keylogger, Wifi Password Decryptor, Router password recovery dan lain sebagainya.

Aplikasi ini telah didownload 5 juta pengguna lebih, menjadikan aplikasi ini menjadi salah satu pilihan untuk kalian.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang telah disampaikan tentang aplikasi hacker yang bisa kalian gunakan untuk kegiatan hacking. Jika kalian ingin belajar menjadi hacker silahkan pilih beberapa aplikasi diatas. Namun atas segala tindakan yang kalian lakukan menggunakan aplikasi tersebut adalah tanggung jawab pada diri kalian sendiri. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung laman kami.