9 Aplikasi Karaoke Terbaik Gratis Untuk Android/iOS Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi karaoke kalian bisa simak dari artikel ini. Ada beberapa aplikasi karaoke yang bisa kalian gunakan untuk mengisi watku luang terlebih kalian yang memiliki hobby bernyanyi. Hiburan dimasa lapang sangat diperlukan untuk menghilangkan kejenuhan dan stres setelah lelah bekerja.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk yang memiliki hobi bernyanyi. Aplikasi karaoke dari smartphone kalian agar bisa kalian gunakan kapan saja dan dimana saja. Dalam setiap aplikasi karaoke tersebut menyediakan banyak pilihan lagu dengan berbagai gendre.

Selain itu kalian bisa memilih lagu dari penyanyi atau artis idola kalian, bahkan kalian bisa menyanyikan dengan kolaborasi 2 orang. Atau biasa dikenal dengan sebutan duet, bisa sesama pengguna aplikasi atau artis dari pemilik lagu tersebut.

Penasaran aplikasi karaoke apa saja yang bisa kalian download ? Dibawah ini kami sediakan beberapa aplikasi karaoke terpopuler yang bisa kalian gunakan bisa kalian mainkan secara offline dan online. Lalu untuk hasilnya kalian bisa melakukan pengunduhan dan menyimpanya dalam galery ponsel kalian.

1. StarMaker

Aplikasi Karaoke Terbaik

Aplikasi starmaker telah diunduh 100jt+ pengguna diplaystore. Sama dengan aplikasi lainya didalam aplikasi starmaker terdapat fitur karaoke yang memungkinkan penggunanya untuk merekam lagu yang mereka nyanyikan. Selain bisa bernyanyi solo kalian juga bisa melakukan duet dalam aplikasi tersebut.

Hasil rekaman kalian bisa diunggah dalam aplikasi starmaker tersebut atau bisa kalian bagikan dalam media sosial. Kalian akan mendapatkan like dan komen dari video yang kalian unggah sebelumnya oleh pengguna lainya.

Dibawah ini ada tabel spesifikasi jika kalian ingin mengunduh aplikasi karoke tersebut.

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiStarMaker: Sing with 50M+ Music Lovers
DeveloperStarMaker Interactive
Ulasan4.6 (1.834.670)
Ukuran fileBervariasi
Android minimum4.3

2. The Voice – Sing Karaoke

Ada rekomendasi lainya yang bisa kalian gunakan sebagai aplikasi karaoke yang bisa kalian gunakan. Aplikasi yang diangat dari ajang pencarian bakat yang populer disalah satu tv kesayangan kalian The voice-sing karaoke.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Yokee, dalam aplikasi tersebut ada beberapa efek suara yang bisa kalian pilih. Agar hasil rekaman menjadi seperti penyanyi profesional selain itu, kalian bisa merasakan sensasi megahnya panggung The voice-sing karaoke.

Kalian bisa menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi terkenal baik dari dalam negeri sampai mancanegara.

KeteranganThe Voice – Sing Karaoke
DeveloperYokee
Ulasan4.0 (52.716)
Ukuran file27Mb
Android minimum5.0

3. JOOX

Merupakan sebuah aplikasi streaming namun kalian juga bisa menggunakanya sebagai aplikasi karaoke. Aplikasi ini menyediakan opsi karaoke walaupun belum semua lagu mendukung fitur menarik.

Untuk menemukan lagu kalian bisa tag Sing pada bagian kanan judul. Kalian juga bisa menikmati fitur secara gratis tanpa berlangganan akun VIP.

KeteranganJOOX
DeveloperTencent Mobility Limited
Ulasan4.4 (6.132.427)
Ukuran fileBervariasi
Android minimumBervariasi

4. Smule

Bagi kalian yang hobi bernyanyi kalian pasti sudah tahu dengan aplikasi Smule karena aplikasinya merupakan salah satu yang banyak digunakan. Dalam aplikasi Smule kalian bisa memilih jutaan lagu favorit yang bisa kalian nyanyikan baik dari penyanyi lokal maupun internasional.

Dalam aplikasi ini terdapat fitur yang mencangkup mode perekaman suara dan video. Selain itu kalian akan diberikan beragam efek suara serta panduan untuk berlatih bernyanyi serta fitur untuk mengunggah lagu. Serta video yang kalian rekam bisa kalian unggah agar dapat dinyanyikan oleh pengguna lain kedalam “Smule Songbook”.

KeteranganSmule – Aplikasi Karaoke Sosial
DeveloperSmule
Ulasan3.9 (4.000.704)
Ukuran file99Mb
Telah diinstal100.000.000+
Android minimum5.0

5. WeSing

WeSing merupakan aplikasi karakoe yang bisa kalian gunakan untuk bernyanyi solo ataupun duet dan bisa membagikanya keteman sosial media. Fitur dalam aplikasi tersebut bisa kalian gunakan seperti fitur membuat album sendiri. Selain itu terdapat fitur download yang bisa kalian gunakan dalam aplikasinya untuk bisa dinyanyikan secara offline tanpa internet.

Jadi kalian bisa sesuka hati bernyanyi dalam aplikasi tersebut dari mana saja dan kapan saja. Kalian bisa mendownloadnya dalam playstore maupun appstore.

KeteranganKaraoke Nyanyikan & Rekam Musik – WeSing menyanyi
DeveloperTencent Music Entertainment Hongkong Ltd.
Ulasan ( jumlah pengulas )4.4 (883.085)
Ukuran file46Mb
Android minimum4.1

6. Yokee

Aplikasi ini bernama Yokee Namun dalam toko bernama “Karaoke” apliaksi ini bisa kalian gunakan untuk karaoke. Baik dari lagu-lagu indonesia ataupun penyanyi dari mancanegara dalam aplikasinya. Kalian jugua bisa merekam dalam bentuk audio ataupun video serta dapat membagikan kesesama pengguna lainya.

Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah kalian cukup bernyanyi lalu merekam kemudian menambahkan efek suara. Menariknya lagi kalian dapat mengunggahnnya kedalam aplikasi sosial media lainnya.

KeteranganKaraoke – Bernyanyi Karaoke, Lagu Tak Terbatas
DeveloperYokee
Ulasan ( Jumlah pengulas)4.0 ( 901.201)
Ukuran file48Mb
Android minimum5.0

7. Karaoke One

Karaoke One merupakan sebuah aplikasi karaoke buatan Lasari yang bisa kalian unduh langsung dari smartphone kalian. Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir mirip dengan karaoke offline. Setelah selesai bernyanyi kalian akan melihat skor dari hasil penampilan kalian bernyanyi.

Dalam aplikasi ini kalian bisa berinteraksi dengan sesama pengguna lainya, kalian bisa mengobrol diruang obrolan dan melakukan hal lainya. Koleksi lagu yang dimiliki aplikasi ini terbilang cukup lengkap dan menyediakan daftar tangga lagu terkini.

Keterangan Karaoke One
DeveloperLasari
Versi1.3.6
Ukuran file52MB
Android minimum8.0

8. KaraFun

KaraFun merupakan sebuah aplikasi karaoke offline yang bisa kalian gunakan untuk bersenang-senang dalam bernyanyi. Dalam aplikasinya terdapat banyak koleksi lagu yang bisa kalian nyayikan.

Tersedia juga mode offline yang bisa kalian gunakan dalam karaFun agar lebih menghemat kuota. Namun tidak semua yang kalian dapatkan dapat diakses secara gratis, kalian harus merogoh kocek $5,99. Kalian bisa mengakses ribuan lagu hanya dalam waktu 48 jam.

KeteranganKaraFun- Pesta Karaoke
DeveloperResi
VersiBervariasi tergantung perangkat
Ukuran fileBervariasi tergantung perangkat
Android minimum4.0

9. Singing Machine Karaoke

Dalam bernyanyi menjadi salah satu hobi penghibur hati selain itu sebagai pengisi masa luang yang cukup menyenangkan. Jika kalian lebih suka melepas penat dengan bernyanyi sepertinya aplikasi Singing Machine Karaoke cocok untuk digunakan.

Tersedia banyak pilihan lagu dengan koleksi yang beragam dan mennyentuh hati, semua lagu yang tersedia bisa diakses secara gratis. Setiap bulanya lagu diperbaharui sehingga kalian dapatmenikmati lagu terkini juga.

KeteranganSinging Machine Karaoke
DeveloperGrup Ikan Pari
Versi4.6.3
Ukuran fileBervariasi tergantung perangkat
Android minimum5.0

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai aplikasi karaoke yang bisa kalian gunakan secara offline maupun online. PIlihlah sesuai dengan yang kalian inginkan banyak lagi aplikasi karaoke yang bisa kalian dapatkan dari market playstore. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.