Download Archero Mod Apk Unlimited Money Dan Gems 2022

Butonrayanews.co.id – Game petualangan baru yang bisa kalian mainkan Archero mod apk, pemanah handala yang menaklukan iblis. Dalam permainan kali ini kalian akan menjadi seorang pemanah yang berburu iblis untuk menuntaskan kejahatan. Penasaran dengan salah satu game yang belum lama rilis ini, silahkan simak informasi selanjutnya.

Sebagai seorang ahli panah dari kerajaan kalian bertugas untuk mengahalau serangan musuh dan mengalahkan mereka. Permainan tembakan panah sebagai senjata yang akan kalian gunakan untuk menyerang. Pertahankan kubu dari serangan musuh agar kalian menjadi satu-satunya pemanah legenda.

Dalam permainan ini kalian dihadapkan dengan iblis yang menyerang kerajaan. Kalian bertanggung jawab untuk mengalahkan kegelapan dari dunia kerajaan dengan mengalahkan iblis tersebut. Meskipun permainannya sederhana namun pertempuran yang ada cukup epik.

Untuk setiap level yang ada kalian akan menghadapi musuh dan monster-monster yang jahat dengan kekuatan yang berbeda-beda. Bertarunglah sampai panah terakhir dan jadilah pahlawan penumpas kejahatan. Untuk mencoba fitur premium secara gratis kalian bisa mencoba Archero Mod Apk.

Tentang Archero Mod Apk

Tentang Archero Mod Apk

Archero merupakan sebuah game memanah yang unik dan sepenuhnya dapat kalian nikmati petualangan seorang pahlawan. Dalam permainannya sendiri kalian akan menjadi seorang pahlawan dengan skill memanwah yang luar bisa hebat. Kalian ditugaskan kerajaan untuk mengalahkan iblis yang menyerang.

Kalian bisa mendapatkan game Archero secara gratis dalam google play store, namun untuk fitur premium kalian harus melakukan pembelian. Untuk dapat menikmati berbagai fitur-fitur premium kalian bisa menggunakan versi modifikasi dari game tersebut. Dimana dalam game Archero mod kalian akan mendapatkan kemudahan.

Pada setiap level permainan didalamnya kalian akan menemukan berbagai monster dengan skill dan kemampuan yang berbeda-beda. Tentunya kalian harus segera mengalahkannya dengan kemampuan memanah yang kalian miliki. Karena para monster bisa datang kapan saja dan dari mana saja untuk menyerang kalian.

Selain monster yang akan kalian hadapi terdapat banyak jebakan dan ranjau yang akan ditemukan. Seperti batu yang dapat menembakan bola api, perangkap listrik dan rintangan lainnya. Untuk itu kalian harus berhati-hati agar tidak terjerat dan mudah dikalahkan musuh. Klasifikasikan monster yang menyerang kalian agar kalian lebih mudah mengalahkanya.

Semakin tinggi level yang kalian mainkan semakin sulit rintangan yang akan kalian hadapi, setelah mengalahkan moster kalian akan mendapatkan koin. Namun butuh waktu lama untuk medapatkan banyak koin untuk membeli berbagai item yang dibutuhkan.

Fitur Archero Mod Apk

Fitur Archero Mod Apk

Game Archero mod apk menawarkan berbagai fitur unggulan yang bisa kalian nikmati secara gratis. Dalam versi modifikasi kalian akan menemukan berbagai fitur menarik yang bisa kalian gunakan. Seperti untuk mengupgrade senjata atau membeli item yang dibutuhkan dalam permainan.

Berikut ini fitur-fitur yang bisa kalian dapatkan dalam game Archero mod apk :

Unlimited Money

Salah satu fitur yang banyak dicari oleh para gamer yaitu uang tidak terbatas. Fitur tersebut menjadi salah satu fitur yang paling menguntungkan bagi para pengguna. Karena dengan adanya fitur tersebut kalian dapat membeli berbagai item yang kalian butuhkan dalam permainan. Tidak perlu bersusah payah untuk menyelesaikan setiap level dan mengalahkan musuh. Sejak awal menggunakanya kalian akan langsung dapat uang tidak terbatas.

God Mode

Fitur selanjutnya yang bisa kalian dapatkan dalam versi mod yaitu God Mode. Dimana fitur tersebut nantinya berguna bagi kita agar tidak mudah dikalahkan oleh musuh atau tidak pernah mati. Jadi tidak akan ada monster yang dapat mengalahkan kalian, bahkan kalian dapat mengalahkan musuh dengan satu kali tembakan.

Unlocked All Weapons

Berikutnya kalian bisa mendapatkan fitur Unlocked all weapons dimana fitur tersebut sangat berguna. Dimana kalian akan mendapatkan fitur senjata tak terlihat dan tidak dikunci. Itu artinya senjata yang kalian gunakan memiliki lebih dari satu panah tembakan dengan damage yang sangat besar. Tentunya kalian akan lebih mudah untuk membunuh para monster yang datang menyerang.

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan dalam game Archero mod apk seperti unlocked all karakter dan banyak lagi. Jika kalian penasaran fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan dalam game tersebut langsung saja download aplikasinya.

Download Archero Mod Apk Terbaru

Setelah melihat ulasan diatas pasti kalian sudah tidak sabar untuk mendownload game tersebut. Namun untuk mendownload Archero versi modifikasi kalian harus melalui link tautan yang tersedia diberbagai laman web. Seperti yang kalian ketahui bahwa aplikasi mod tidak akan kalian temukan dalam toko resmi.

Berikut ini detail informasi dalam bentuk table dalam game Archero mod apk :

DeatilSpesifikasi
Nama aplikasiArchero Mod Apk
OS minimalAndroid 5.0+
Versiv4.2.2
Ukuran fileBervariasi sesuai perangkat
DeveloperHabby

Cara Install Archero Mod Apk

Untuk memainkan game Archero mod kalian harus memasangnya terlebih dahulu dalam perangkat seluler. Cara pemasanganya sedikit berbeda dari aplikasi yang kalian dapatkan dalam Google playstore. Bagi kalian yang belum tahu cara menginstal file apk silahkan kalian simak langkah-langkah penginstalan dibawah ini :

  1. Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu Archero mod apk
  2. Kemudian masuk ke menu pengaturan ponsel
  3. Setelah itu pilih opsi keamanan dan privasi
  4. Pada menu tersebut silahkan aktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu
  5. Jika sudah, pergi ke file manager dan pilih folder download
  6. Cari file apk yang telah kalian download sebelumnya
  7. Klik instal file apk tersebut
  8. Tunggu proses pengintalan sampai selesai
  9. Selamat mencoba

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan tentang Archero mod apk pada kesempatan kali ini. Jika kalian termasuk pecinta game panah atau action kalian bisa mencoba game yang satu ini. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung laman kami.