Download Baseball 9 Mod Apk Unlimited Money Dan Gems

Butonrayanews.co.id – Baseball 9 mod apk merupakan salah satu game yang menarik dimainkan, dijamin kamu tidak akan bosan. Pasalnya, versi kali ini sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur unggulan. Fitur yang dimaksud bisa kamu gunakan gratis tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Memainkan game dari genre olahraga memang seru, biasanya dijadikan media untuk menyalurkan hobi. Misalnya saja bagi yang hobi sepak bola, game seperti DLS 2022 mod apk pasti cocok dimainkan. Begitu juga dengan basket, ada banyak sekali game Android yang bisa kamu mainkan.

Meski sebenarnya baseball bukanlah olahraga yang umum ditemui di Indonesia, namun tidak ada salahnya jika kamu bermain game nya. Bagi yang kurang hobi mungkin sedikit kesulitan, namun jangan khawatir karena ada tutorial di awal.

Baseball adalah olahraga yang mirip dengan kasti, tetapi dari segi peraturan sedikit berbeda. Olahraga ini mempertemukan dua tim, masing-masing terdiri dari 9 pemain. Perlengkapan yang dibutuhkan diantaranya adalah tongkat, sarung tangan, dan tentunya bola kasti.

Inti dari peraturan baseball tidaklah sulit, pemain yang berkesempatan melempar bola harus mengecoh pemukul supaya tidak bisa memukul bola yang dilemparkan. Sebaliknya bagi pemukul harus memastikan bahwa bola yang dilempar lawan terpukul sejauh mungkin.

Peraturan ini juga berlaku ketika kamu bermain game Baseball 9. Hanya saja kali ini kamu memainkannya di perangkat ponsel pintar sehingga lebih santai. Game ini terdiri dari banyak karakter, kamu bisa memilih sesuai keinginan dengan skill yang dimiliki.

Tentang Baseball 9 Mod Apk

Tentang Baseball 9 Mod Apk

Seperti yang dikatakan sebelumnya, dan sudah jelas dari namanya, Baseball 9 mod apk merupakan versi modifikasi dari versi aslinya. Tujuan dari modifikasi tidak menghilangkan apapun yang ada pada versi resminya, bahkan justru menambahkannya.

Tambahan yang dimaksud tentu dari fitur yang di versi aslinya tidak ada. Namun perlu diketahui, versi ini bukanlah dari pengembang resmi. Pihak yang memodifikasi adalah moder, jadi bisa dikatakan pihak ketiga yang tidak berkaitan dengan pengembang resmi.

Perlu diketahui, pengembang resmi dari game Baseball 9 adalah Playus Soft. Game ini telah digunakan lebih dari 1          0 juta pengguna Android, ini bisa dilihat dari jumlah total unduhan di Playstore. Menariknya, pemain memberikan rata-rata rating 4,5 bintang.

Ini artinya, versi resmi dianggap menarik dan layak dimainkan. Karena Baseball 9 mod apk hanya mengubah fitur di dalamnya, artinya dari segi gameplay tetap sama. Kamu bakal bermain dengan tim lain untuk meraih kemenangan.

Kelebihan dari game ini salah satunya dari segi grafik. Terlihat cukup realistis meski berupa gambar kartun bergerak. Selain itu, gameplay nya dibuat mirip seperti olahraga aslinya, jadi kamu tidak perlu memahami lagi jika sebelumnya sudah menguasai peraturannya.

Tim yang dianggap menang dalam pertandingan adalah yang mendapatkan skor terbanyak. Tentu tidak mudah untuk permainan, apalagi jika di awal diberikan pemain default. Artinya, pemain ini hanya memiliki skill apa adanya, kamu harus melatihnya supaya lebih jago.

Fitur Baseball 9 Mod Apk

Fitur Baseball 9 Mod Apk

Karena kelebihan utama Baseball 9 mod apk adalah dalam hal fitur, maka tidak ada salahnya jika kita bahas lebih mendalam. Dari banyaknya fitur unggulan yang bisa kamu dapatkan, berikut adalah yang paling utama!

Unlimited Money

Semua game yang telah dimodifikasi pasti dilengkapi dengan fitur unlimited money. Fitur ini sepertinya wajib supaya pemain lebih memilihnya. Begitu juga dengan Baseball 9 yang kita bahas kali ini. Versi modifikasinya dilengkapi dengan unlimited money atau uang tak terbatas.

Dengan fitur ini, kamu tidak perlu top up untuk membeli diamond maupun uang virtual. Sangat menguntungkan tentunya, apalagi harga top up sendiri lumayan mahal. Kamu bisa membeli item, upgrade skill pemain, dan keperluan lainnya.

Unlimited Energy

Selain Baseball 9 mod apk unlimited money yang menjadi fitur andalannya, ada lagi yang perlu kamu ketahui. Fitur yang dimaksud adalah unlimited Energy, dimana sangat dibutuhkan ketika bermain di lapangan.

Seperti yang diketahui, setiap karakter memiliki energy atau stamina yang dibutuhkan ketika bermain. Apabila energi tersebut habis, maka kekuatan pukulan atau lemparannya semakin melemah. Dengan terpaksa, kamu harus menggantinya dengan pemain cadangan.

Bebas Memilih Tim

Di awal bermain, kamu diberikan tim default yang memiliki skill terbatas. Butuh perjuangan untuk menang dalam pertandingan apabila kamu mempunyai tim seperti ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa kamu akan sering kalah jika strategi yang diterapkan salah.

Namun sekarang tidak lagi demikian, karena dengan Baseball 9 mod apk, kamu bebas memilih tim sesuka hati. Tim ini sudah terbentuk mirip dengan pemain aslinya. Dalam hal skill juga demikian, jadi lebih mudah memenangkan permainan.

Custom Karakter

Fitur selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah bisa mengubah tampilan karakter, atau yang biasa dikenal dengan kustomisasi. Jika kamu tidak puas dengan tampilannya saat ini, silahkan diubah sesuai keinginan.

Kamu bisa mengganti gaya rambut, warna kulit, jenis mata, dan bahkan menambahkan aksesoris seperti tattoo atau anting-anting. Fitur ini sangat dibutuhkan bagi pemain yang kreatif untuk menyalurkan hobi berkreasi selain olahraga.

Grafik 3D

Baseball 9 mod apk atau versi aslinya dilengkapi dengan fitur grafik 3D yang berkualitas. Bermain game dengan grafik seperti ini tentu sangat menyenangkan. Tidak terlalu membosankan, mata juga tidak pegal seperti ketika bermain game kualitas rendah.

Tanpa Iklan

Game olahraga Android ini bisa kamu dapatkan gratis di Playstore jika ingin menggunakan versi aslinya. Sayangnya, kamu akan menemui iklan yang kerap kali muncul. Adanya iklan ini sebenarnya untuk pemasukan pihak pengembang.

Tetapi tidak sedikit yang merasa terganggu dengan kemunculan nya, apalagi jika sering. Maka dari itu, bermain game di versi mod apk nya bisa dijadikan solusi. Namun ingat, tindakan ini tentu saja merugikan developer resmi.

Download Baseball 9 Mod Apk Versi Terbaru

Tertarik dengan berbagai fitur yang disediakan diatas? Kamu bisa download Baseball 9 mod apk melalui link yang akan kami berikan nantinya. Untuk versi kali ini tidak ada di Playstore, jadi tidak perlu mencarinya di sana.

NamaBaseball 9 mod apk
Ukuran139 MB
Minimal OSAndroid 4.2+
VersiTerbaru

Cara Instal Baseball 9 Mod Apk di Android

Setelah kamu berhasil download file nya, lanjutkan dengan menginstalnya di HP. Khusus untuk versi modifikasi ini tidak bisa diinstal di iPhone dan sejenisnya. Bagi pengguna Android, silahkan ikuti cara instal berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Pilih opsi ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Masuk ke bagian ‘keamanan dan privasi’.
  4. Geser tombol di sebelah ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Cari file yang kamu download tadi.
  7. Buka file nya, lalu pilih ‘instal’.

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Baseball 9 mod apk. Banyak kelebihan dari game modifikasi ini, namun tentu ada kekurangannya juga. Adapun kekurangan yang dimaksud yakni dari risikonya. Ada kemungkinan akun kamu di banned dan juga rawan malware.