Download BitLife Mod Apk Boss Mode + Unlimited Money 2022

Butonrayanews.co.id – Download BitLife Mod Apk untuk memainkan game simulasi kehidupan yang paling realistis. Dalam game tersebut kalian akan memulai kehidupan benar-benar dari awal sampai akhir. Kalian dapat memilih jalan mana yang ingin kalian pilih untuk menentukan hidup kalian sukses atau gagal.

Mengetahui jalan hidup dalam sebuah game hanya dengan menentukan pilihan yang kalian pilih akan membawa takdir yang berbeda. Bahkan dalam permainan ini jika kalian mengambil banyak resiko dan sedikit resikopun akan ada jawaban dengan hasil yang berbeda. Game ini seperti game-game yang menjadikan kalian dewa dalam permainannya.

Pernah kalian memperhatikan pilihan yang telah kalian buat dalam kehidupan sehari-hari ? Apa hasil dari pilihan yang telah kalian buat tersebut, hasilnya memuaskan atau malah mengecewakan. Dalam permainan ini kalian akan menemukan berbagai prediksi kehidupan dengan jalan yang telah dipilih.

Dengan mencoba permainan simulasi kehidupan dalam game ini kalian dapat berhati-hati dalam setiap pilihan. BitLife Mod Apk merupakan permainan yang sederhana bisa kalian mainkan dalam perangkat android yang kalian miliki. Jika tertarik untuk bermain dalam game simulasi yang satu ini simak informasi selanjutnya.

Tentang BitLife Mod Apk

BitLife merupakan sebuah game simulasi kehidupan yang didalamnya terdapat pilihan interaktif tentang mencoba pilihan dalam hidup. Namun game tersebut telah melalui proses modifikasi dari pihak ketiga sehingga memiliki fitur yang lebih unggul.

Kecemasan akan muncul pada diri kita sebagai manusia karena beberapa pilihan hidup terdapat resiko didalamnya. Nah, dalam game ini kalian bisa menemukan berbagai pilihan hidup baik untuk menikah, bekerja lebih keras atau membrontak. Kalian dapat memilih jalan yang kalian inginkan dalam hidup untuk mencapai tujuan kalian.

Dengan bermain game simulasi kehidupan kalian akan memperhatikan sedikit pilihan hidup yang akan dijalani. Tidak mudah untuk tumbuh dari bayi hingga meninggal membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun permainan ini hanya sebagai trial atau percobaan saja tidak untuk kehidupan nyata.

Terdapat fitur premium dalam game BitLife Mod Apk yang bisa kalian gunakan secara gratis. Fitur tersebut bisa kalian gunakan untuk melatih, memprediksi meningkatkan kehidupan atau hal lain yang terjadi dalam hidup. Jadi dalam permainan game BitLife Mod Apk akan melatih strategi kalian dalam hidup agar masa depan lebih baik.

Fitur BitLife Mod Apk

Dalam game simulasi kehidupan ini memeiliki beberapafitur menarik yang bisa kalian gunakan. Fitur tersebut bisa kalian akses secara gratis tanpa melakukan pembelian dalam aplikasi BitLife. Berikut ini beberapa fitur dari game BitLife Mod Apk yang bisa kalian gunakan :

Gameplay yang Realistis

Fitur yang bisa kalian dapatkan dari BitLife Mod yaitu gameplay yang ditawarkan begitu realistis. Kalian akan menemukan jalur kehidupan seperti kehidupan nyata yang tidak dapat menentukan takdir hidup. Namun kalian dapat menentukan pilihan hidup untuk menentukan masa depan karakter yang kalian pilih.

Indikator Karakter

Sama seperti kehidupan nyata ada beberapa indikator yang akan mempengaruhi karakter yang kalian mainkan dalam game. Beberapa indikator seperti kebahagian, kesehatan, kepintaran dan tampilan akan mempengaruhi kualitaas hidup karakter yang dimainkan. Setiap indikator yang ada terjaga dengan baik untuk mendapatkan kehidupan seperti yang kalian inginkan.

Mencari Jodoh

Benar-benar menerapakan kehidupan nyata dalam permainannya, bahkan kalian akan mencari jodoh dalam game ini. Dalam aplikasi ini terdapat fitur pencari jodoh yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan keturunan. Kalian bisa menjadi makcomblang untuk menikahkan karakter-karakter favorit kalian untuk menadpatkan keturunan.

Mesin Waktu

Dalam kehidupan nyata kalian tidak dapat merubah segala yang telah terjadi dalam kehidupan yang kalian jalani. Namun dalam game BitLife Mod kalian dapat kembali ke masa lalu bahkan dapat merubah pilihan hidup kalian. Jadi kalian dapat memperbaiki kesalahan yang telah kalian buat pada masa lalu entah itu beberapa tahun lalu atau setahun sebelumnya.

Fitur Mod

Untuk menikmati berbagai fitur dalam permainan game tersebut kalian harus melakukan pembelian dalam aplikasinya. Kalian perlu mengeluarkan uang sebesar 42 ribu rupiah untuk menikmati berbagai fitur didalamnya.

Namun jika kalian menggunakan BitLife Mod, kalian dapat menggunakan fitur dengan bebas tanpa iklan. Bahkan kalian dapat menikmati mode God dan menikmati fitur premium secara bebas dalam aplikasinya.

Download BitLife Mod Apk

Jika kalian tertarik untuk bermain game BitLife Mod Apk maka langsung saja download aplikasinya. Namun untuk dapat bermain game tersebut kalian harus mengunduhnya melalui link tautan yang tersedia. Karena sebuah aplikasi yang telah dimodifikasi tidak akan kalian dapatkan dalam toko resmi.

Dibawah ini sedikit informasi tentang BitLife Mod Apk terangkum dalam bentuk table.

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiBitLife Mod Apk
OS minimalAndroid 4.4+
Ukuran file125.84Mb
Versi3.2.14
DeveloperCandywrtier,LLC
KategoriSimulation

Cara Install BitLife Mod Apk

Untuk menginstal aplikasi hasil modifikasi sangat mudah untuk kalian lakukan, cara penginstalannya harus secara manual. Agar kalian tidak kebingungan dalam melakukan proses penginstalan file apk silahkan simak beberapa langkah dibawah.

  1. Pertama silahkan kalian download BitLife Mod Apk dari link tautan yang tersedia
  2. Setelah itu masuk ke menu pengaturan ponsel kalian
  3. Kemudian pilih opsi keamanan dan privasi
  4. Lalu pada menu tersebut silahkan kalian aktifkan sumber tidak dikenal
  5. Jika sudah, pergi ke menu file manager dan temukan folder download
  6. Cari file apk yang telah kalian unduh sebelumnya
  7. Klik file apk tersebut untuk memulai proses penginstalan
  8. Tunggu hingga proses penginstalan selesai
  9. Selamat mencoba, sekarang kalian bisa menikmati game Bitlife Mod

Perbedaan BitLife Ori & Mod

Setelah kalian menggunakan versi mod dan original dari game BitLife kalian akan menemukan beberapa perbedaan didalamnya. Salah satu perbedaan yang paling menonjol dalam aplikasi tersebut terletak pada fitur. Dibawah ini telah kami rangkum perbedaan diantara kedua versi game tersebut.

BitLife OriginalBitLife Mod
Ada IklanTidak ada iklan
Fitur premium berbayarFitur premium gratis
God Mode berbayarGod Mode gratis

Itulah beberapa perbedaan yang akan kalian rasakan jika menggunakan salah satu dari versi game Bitlife.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan dalam ulasan kali ini. Beberapa informasi sudah mencakup cara instal dan pengunduhan file apk game BitLife Mod pada penyampaian diatas. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.