Cara Download Snack Video Tanpa Watermark Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Aplikasi penghasil uang yang tengah populer dijagat dunia maya seperti aplikasi Snack Video mulai banyak diminati. Aplikasi penghasil video dengan durasi pendek seperti Snack Video atau Tiktok yang bahkan bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video.

Kalian bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video atau menyelesaikan misi harian rutin didalamnya. Atau bahkan kalian bisa mengendorst sebuah produk jika jumlah penonton kalian meningkat dengan pesat dan mungkin viral.

Tapi aplikasi ini biasanya memiliki watermark atau tanda pengenal pada saat kalian ingin mendownload video didalamnya. Tanda pengenal sendiri berfungsi sebagai privasi atau keamanan dari orang yang tidak bertanggung jawab seperti membajak video.

Namun tentu tidak semua orang melakukan hal seperti itu, nah bagi kalian yang ingin tahu cara mendownload video tanpa watermark. Silahkan untuk simak informasi selanjutnya agar kalian bisa mendowload video tanpa watermark.

Informasi Penting : Kamu bisa mendapatkan uang hingga puluhan juta rupiah dengan bergabung dan menginstall Snack Video Melalui Link http://sck.io/D1d9f2MM dan masukkan Kode Undangan Snack Video 878 539 866

Review Aplikasi Snack Video

Review Aplikasi Snack Video

Aplikasi Snack video adalah sebuah aplikasi yang berisikan konten video dengan durasi pendek, didalamnya terdapat video menarik. Kalian bisa mendapatkan video menarik tentang edukasi, tutorial memasak, hiburan dan konten-konten menarik lainya bisa kalian temukan dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini terbilang cukup populer dikalangan masyarakat karena memiliki tampilan yang simple dan sederhana. Aplikasi yang dikembangkan oleh Joyo Tecnhologoy Pte.Ltd yang dirilis pada tahun 2021 tahun lalu.

Baca Juga :   SS Youtube Download Video Youtube HD/Full HD Via SSYoutube

Meskipun aplikasi ini masih terbilang aplikasi yang cukup baru namun jumlah pemintanya sudah lebih dari 100jt download. Danbukan hanya itu kalian bisa menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi ini.

Ada event penghasil uang yang bisa kalian ikuti dari aplikasi ini, untuk mengikuti event tersebut caranya cukup mudah. Kalian hanya perlu login harian dan menyelesaikan misi yang ditugaskan pada aplikasi tersebut.

Salah satunya dengan membagikan kode undangan atau kode referral yang kalian miliki. Dengan membagikan kode referral kepada orang lain agar menggunakan aplikasi yang sama dengan menggunakan kode undangan kalian tersebut.

Maka kalian akan mendapatkan komisi jika berhasil mengundang teman menggunakan kode referral kalian sendiri. Komisi yang didapatkan berupa koin yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan rupiah dan pastikan jumlah koin kalian cukup.

Cara Download Video Tanpa Watermark Dengan Aplikasi

Kalian bisa mendownload video dari snack video tanpa watermark melalui aplikasi pihak ketiga. Dibawah ini ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengunduh video dalam aplikasi Snack Video. Meskipun cara ini terbilang kurang sederhana tapi kalian patut untuk mencobanya.

1. Aplikasi Video Downloader For Snack Video

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendownload video yang terdapat dalam aplikasi snack video. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan dengan cara mengunduhnya langsung pada market resmi seperti Playstore.

Aplikasi ini bisa kalian download secara gratis pada market resminya. Berikut ini cara medownload video lewat aplikasi tersebut.

  1. Buka playstore diponsel kalian masing-masing, selanjutnya ketik Video Downloader For Snack Video Tanpa Watermark maka playstore akan mencari aplikasi tersebut.
  2. Selanjutnya kalian dapat menginstal dan mengunduh dengan menunggu prosesnya.
  3. Lalu kalian bisa membuka aplikasi snack video atau kamu download aplikasi snack video disini, dan mencari video yang ingin kalian unduh tanpa watermark.
  4. Klik video tersebut pada ikon share pada sebelah kanan. Disana akan tersedia pilihan copy link atau salin tautan.
  5. Setelah aplikasi terpasang, kalian bisa membukanya dan masuk kehalaman utama aplikasi ini.
  6. Paste link yang sudah kalian copy sebelumnya pada kolom yang sudah disediakan.
  7. Selanjutnya, tunggu beberapa detik maka aplikasi akan menemukan video yang harus didownload.
  8. Setelah terdownload, maka kalian bisa video tersebut dan membagikanya kepada orang lain. Video yang telah didownload sudah tanpa watermark.
Baca Juga :   Link Anonymous Chat Telegram Indonesia Dan International, Cek Disini!

2. Pakai Apliaksi FastSave

Aplikasi ini sudah banyak digunakan untuk mendownload video atau foto dalam sosial media. Aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan dan termasuk yang paling populer digunakan oleh sebagian orang.

Selain itu kalian juga bisa mendownload video dari platform lain seperti instagram, facebook dan kalian bisa menyimpan video tanpa watermark.

Cara menggunakanya sebagai berikut ini.

  1. Install aplikasi FastSave melalui playstore.
  2. Buka aplikasi Snack Videoatau download aplikasi snack video disini.
  3. Cari konten yang ingin kalian unduh.
  4. Klik share dan kemudian klik copy link pada video tadi.
  5. Keluar, buka kembali aplikasi FastSave.
  6. Salin link pada kolom yang tersedia.
  7. Klik download, tunggu sampai prosesnya selesai.
  8. Kamu akan menemukan konten video yang telah kalian download pada galery ponselmu.

Cara Download Snack Video Tanpa Aplikasi

Setelah kalian mencoba dengan cara mendownload video pada aplikasi snack video dengan menggunakan aplikasi bantu. Maka cara selanjutnya yang bisa kalian coba untuk mendownload video tanpa aplikasi.

Kalian bisa menggunakan situs browsing pada internet diperangkat kalian masing-masing. Berikut ini situs-situs online yang bisa kalian coba untuk mendownload video.

1. Lewat Situs Gets Snack Video

Kalian bisa menggunakan situs ini dengan mudah karena tidak perlu melakukan akses login terlebih dahulu. Kalian bisa langsung mendownloadnya, silahkan untuk mencoba caranya sebagai berikut.

  1. Buat aplikasi snack video atau download aplikasi snack video disini.
  2. Pilih video yang ingin kalian download.
  3. Klik share dan selanjutnya klik copy link pada video tadi.
  4. Keluar aplikasi, buka situs gets snack video.
  5. Klik tombol download tunggu sampai proses selesai.
  6. Videopun akan secara otomatis tersimpan pada galery ponsel atau Pc kalian.
Baca Juga :   Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video 2022 Dengan Mudah

2. Lewat Situs Experts PHP

Kemudian kalian bisa menggunakan situs yang satu ini untuk mendownload video tanpa aplikasi hanya perlu kuota internet saja. Dan kalian bisa mendownloadnya dengan beberapa format yang kalian inginkan, seperti Mp4, Mp3 dan yang lainya.

Jadi kalian tidak perlu repot melakukan convert video, dibawah ini caranya.

  1. Buka aplikasi snack video atau download aplikasi snack video disini.
  2. Cari video yang ingin kalian download.
  3. Klik share dan klik copy link dari video tadi.
  4. Keluar aplikasi, buka situs Experts PHP.
  5. Salin link pada kolom yang tersedia.
  6. Klik tombol download video, tunggu hingga prosesnya selesai.
  7. Jika sudah, video akan secara otomatis tersimpan pada galery ponsel atau PC kalian.

3. Lewat Situs Experts Tools

Coba langkah yang terakhir dengan menggunakan situs experts tools, hasil video download yang dihasilkan MP4 HD. Dibawah ini ada cara mmendownloadnya.

  1. Buka Aplikasi Snack Video atau download aplikasi snack video disini.
  2. Cari video yang hendak diunduh.
  3. Klik share dan klik copy link dari video tadi.
  4. Keluar aplikasi, buka situs Experts Tools.
  5. Salin link pada kolom yang tersedia.
  6. Klik tombol download video, tunggu hingga prosesnya selesai.
  7. Jika sudah, video akan secara otomatis tersimpan pada galery ponsel atau PC kalian.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara download snack video tanpa watermark melalui aplikasi dan situs online. Cara tersebut bisa kalian praktekan menggunakan smarphone atau PC kesayangan kalian tentunya. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung artikel kami.

error: Content is protected !!