10 Cara Menambah Followers Instagram Gratis Dengan & Tanpa Aplikasi

ButonrayaNews.co.id – Mungkin banyak yang belum tahu bahwa memiliki banyak pengikut di Instagram, bisa memberi banyak manfaat lo. Namun sebelumnya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu cara menambah followers Instagram dengan mudah. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Seperti diketahui, hampir setiap hari pertumbuhan pengguna Instagram selalu berkembang. Bahkan sejak tahun 2018 lau, Instagram sudah memiliki lebih dari satu miliar lebih pengguna.

Sehingga, Instagram menjadi sebuah aplikasi yang  paling diminati banyak orang. Hal ini pastinya memiliki banyak tujuan, salah satunya adalah untuk mempromosikan sebuah barang.

Bahkan tak hanya memposting foto atau video saja, sebab dengan banyak pengikut juga akan menambah banyak income. Lalu seperti apa saja sih cara agar bisa memiliki banyak pengikut di Instagram, simak ulasan lebih lengkap mengenai cara tersebut sampai selesai.

Mengenai Instagram

Mengenai Instagram

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa Instagram menjadi aplikasi yang memilik banyak pengguna. Bahkan jumlahnya terus mengalami peningkatan tiap bulannya. Terlebih lagi dengan kemunculan wabah corona, sehingga membuat banyak orang bergabung dan menggunakan Instagram.

Kemudian aktivitas di Instagram sendiri tak hanya memposting foto saja, melainkan mempunyai banyak pengikut juga menjadi impian banyak orang. Hal ini dikarenakan memiliki banyak pengikut bisa memiliki dampak yang besar, atau bahkan bisa menjadi sebuah pekerjaan.

Salah satu contohnya adalah dengan menjadi seorang selebgram atau konten kreator. Hal tersebut bukan hanya memberikan banyak popularitas, melainkan juga bisa mendapatkan uang.

Baca Juga :   6 Cara Download Video Twitter Di HP Android Atau Iphone Dengan Mudah

Banyaknya pengguna Instagram sendiir dikarenakan cara pembuatannya yang mudah. Tak hanya itu, memiliki jumlah follower yang banyak juga menjadi sebuah impian.

Sebab, kamu hanya cukup dengan unggah foto atau video dengan tambahan caption, maka kemungkinan besar akan mendapatkan followers. Namun sayang, memiliki followers yang banyak bukan cara yang mudah.

Apalagi jika akun Instagram kamu buat hanya untuk tujuan bisnis, maka sangat langka bisa berkembang. Maka dari itu, kamu baca penjelasan mengenai Cara Menambah Followers Instagram di bawah ini. Hal ini akan membantu kamu untuk mendapatkan banyak followers. Selain itu, jumlah followers yang banyak akan membuat kamu bisa mendapat penghasilan tambahan.

Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Memang, cara menaikkan jumlah followers tidaklah mudah. Namun kamu wajib baca beberapa tutorial agar bisa meningkatan jumlah followers. Bahkan, cara yang dimaksud juga tidaklah sulit, kamu bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja.

Dengan demikian, maka pengikutmu akan semakin bertambah banyak. Nah, di bawah ini adalah cara untuk memiliki banyak followers tanpa aplikasi, berikut diantaranya :

1. Jangan Mengunci Akun Instagram

Cara pertama untuk membuat followers naik adalah dengan tidak membuat akun private. Sebab, akun yang dikunci akan membuat kontenmu tidak bisa lagi dilihat banyak orang. Sehingga, konten kamu tidak bisa mendapatkan like, komen, hingga followers baru.

2. Buat Konten Menarik

Konten yang menarik bisa membuat pengguna Instagram tertarik untuk mengikutimu. Syaratnya ya itu tadi, konten menarik. Kamu pikir mengenai konsep vide, script, dan masih banyak lagi. Kemudian yang harus kamu perhatikan juga adalah kualitas kamera dan hasil video. Jangan sampai, hasilnya buruk dan kualitasnya rendah.

Baca Juga :   4 Cara Sadap WhatsApp ( WA ) Pasangan Jarak Jauh Paling Jitu

Selain itu, jangan membuat konten yang provokatif. Sebab jika postinganmu mengandung provokatif, bukannya mendapat pengikut baru, malah dapat caci maki dari nitizen.

3. Membuat Caption Menarik

Kemudian Cara Menambah Followers Instagram yang ketiga adalah memperhatikan caption. Memang, kualitas kamera, foto, dan video harus menarik. Namun, caption juga menjadi sebuah trik agar membuat followers naik. Kamu perlu buat satu atau dua kalimat yang menarik dalam sebuah postingan.

4. Rutin Mengunggah Foto

Cara selanjutnya adalah dengan rutin melakukan aktivitas unggah foto atau video. Sebab, jika kamu tak mengunggah foto atau vide yang lama, hal ini membuat pengikutmu merasa bahwa akun kamu sudah tidak aktif. Akhirnya, mereka memutuskan untuk unfollow.

Selain itu, saat kamu mengunggah foto dan video, usahakan agar kamu lakukan pada prime yang tepat. Agar kamu tahu kapan prime time tersebut, kamu bisa lihat pada fitur insight di Instagram.

5. Cara Menambah Followers IG dengan Tagar

Sejak dahulu, tagar menjadi salah satu alternatif agar akun Instagram kamu memiliki banyak pengujung dan berakhir pada followers. Semakin banyak tagar yang kamu gunakan, maka semakin banyak pengguna lain yang melihat akunmu. Namun tagar yang terlalu banyak, akan mengganggu visua atau postingan kamu.

6. Cara Menambah Followers IG dengan Berinteraksi

Kemudian cara menambah followers Instagram adalah dengan melakukan interaksi dengan pengguna lain. Misalnya adalah kamu ikuti akun lain yang kamu sukai dan berikan like dan komentar.

7. Follow & Komentar di Akun Selebgram/Influencer

Cara agar followers kamu naik adalah dengan menggunakan strategi follow dan memberikan komentar di akun besar, bisa influencer, akun selebgram, atau akun dengan jumlah pengikut yang banyak.  Kamu berikan komentar yang menarik dan berbeda dari yang lain.

Kemungkinan besar, komentar kamu tersebut akan memberikan dampak yang besar pada pengikut. Orang lain melihat komentar kamu yang berbeda, menarik, dan unik, kemudian mereka tertarik, lalu akhirnya follow kamu. Cara ini kerap disebut cara yang jadul, namun nyatanya cara ini masih terbukti memberikan hasil.

Baca Juga :   4 Cara Sadap WhatsApp ( WA ) Pasangan Jarak Jauh Paling Jitu

8. Membagikan Posting-an Instagram

Mungkin setelah kamu unggah konten di Instagram, jangan lupa agar kamu share ke media sosial yang lain. Sebab, di media sosial yang lain mungkin bisa memberi respon terhadap unggahan kamu. Misalnya kamu share ke Facebook, WhatsApp, Twitter, dan Line.

9. Menggunakan Trik Follow-Unfollow

Kemudian cara menambah followers Instagram yang terakhir adalah dengan strategi Follow & un Follow. Cara ini bisa bekerja sangat baik bagi kamu, tapi ingat akun yang kamu follow harus akun aktif.

Sebab akun aktif akan memberikan follow back, dan membuat pengikutmu bertambah. Setelah itu, kamu bisa lakukan un follow akun yang dirasa sudah tidak kamu inginkan.

Cara Menambah Followers IG dengan Aplikasi

Mungkin masih ada langkah lain yang bisa membuat followers Instagam kamu bertambah. Salah satunya adalah adalah dengan menggunakan aplikasi. Bahkan aplikasi yang dimaksud bisa kamu dapatkan secara gratis.

Namun sayangnya, akun yang mengikutimu melalui aplikasi tersebut bukanlah orang asli, melainkan bot. Lalu seperti apa saja aplikasi yang dimaksud, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Follower + for Instagram
  2. Royal Like For Instagram
  3. Get Followers
  4. GetFly Follower+
  5. Fast Followers Boost
  6. Real Followers and Like Boost
  7. IG Followers Pro For Instagram
  8. Fame Boom for Real Followers, Likes
  9. Meteor+
  10. Neutrino+
  11. 10K Followers
  12. Followers Instagram
  13. Real Followers & Get likes shape photo
  14. Followers Insight for Instagram

Penutup

Kurang lebih seperti itu mengenai cara menambah followers Instagram dengan nudah dan anti ribet. Dengan memiliki banyak pengikut, maka kamu bisa mendapatkan income tambahan untuk membeli jajan atau sekedar berbelanja. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

error: Content is protected !!