4 Cara Sadap WhatsApp ( WA ) Pasangan Jarak Jauh Paling Jitu

Butonrayanews.co.id – Setiap orang yang berpasangan atau punya hubungan tertentu, mestinya pernah memunculkan keinginan untuk menyadap WhatsApp milik milik pasangan. Maka dari itu, rasanya sangat penting untuk mengetahui cara sadap WhatsApp.

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan jika memang ingin menyadap WhatsApp milik orang lain. Misalnya saja, dengan menggunakan sejumlah aplikasi ketiga yang memang efektif digunakan untuk menyadap WhatsApp.

Mau tidak mau, memang lebih baik menggunakan aplikasi saja. Penyadapan WhatsApp tanpa aplikasi, biasanya akan memakan waktu yang cukup lama dan metodenya juga merepotkan.

Maka dari itu, sangat tepat jika kamu bisa langsung menggunakan aplikasi tertentu untuk menyadap WhatsApp milik orang lain. Pilihan aplikasi yang dapat digunakan pun cukup beragam.

Kamu dapat memilih aplikasi yang untuk menggunakannya harus membayar sejumlah uang atau menggunakan aplikasi yang dari download hingga penggunaannya, tidak perlu membayar sepeserpun.

Dengan kata lain, opsi cara sadap WhatsApp yang kamu milih, cukup beragam atau bervariasi. Nah, jika kamu memang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai apa saja aplikasi dan mengetahui informasi sadap WhatsApp lebih lanjut, cek uraian berikut.

Bagaimana Cara Sadap WhatsApp?

Bagaimana Cara Sadap WhatsApp?

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya. Cara sadap WhatsApp yang paling simpel dan paling mudah dilakukan, yakni dengan menggunakan aplikasi. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi dan bisa langsung menggunakannya.

Aplikasi yang digunakan, ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Namun jika ingin lebih efektif, sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi yang berbayar saja.

Cara Sadap WhatsApp tanpa Verifikasi

Sebenarnya, cara sadap WhatsApp yang akan dijabarkan dalam artikel ini, akan sangat membantumu. Pasalnya, kamu tidak memerlukan tahap verifikasi agar berhasil menyadap WhatsApp.

Tanpa verifikasi, tentu potensi ketahuan menyadap, bisa sangat kecil dan kamu dapat mengetahui beragam informasi dari WhatsApp orang lain yang telah berhasil di sadap. Jika ingin tahu caranya, simak uraian berikut ini:

1. Menggunakan AirDroid

Cara pertama yang dapat kamu lakukan, adalah dengan menggunakan software AirDroid. Adapun dari segi fungsi, software ini bisa digunakan guna mengatur ponsel yang disadap dari jarak jauh.

Selain mengendalikan ponsel, banyak orang yang memanfaatkannya, hanya untuk menyadap isi WhatsApp seseorang. Sebelum menggunakannya, biasanya mereka juga akan menginstal aplikasi tambahan yang bernama Hider.

Aplikasi tersebut, sangat bermanfaat untuk menyebunyikan ikon dan notifikasi aplikasi yang nantinya mungkin terlihat oleh pemilik WhatsApp yang akan disadap. Nah, jika ingin tahu cara sadap WhatsApp selengkapnya, bisa kamu lihat pada langkah berikut:

  1. Download aplikasi AirDroid pada smartphone yang dimiliki oleh target.
  2. Kemudian, instal juga aplikasi Hider yang harus digunakan untuk menyembunyikan aplikasi.
  3. Lalu, instal software AirDroid pada laptop maupun komputer yang kamu miliki.
  4. Selanjutnya, silakan melakukan tahap registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu.
  5. Registrasi tersebut, dapat kamu lakukan dengan menggunakan akun Gmail serta Facebook.
  6. Kemudian, klik menu Tools.
  7. Jika sudah, pilih Desktop Notification.
  8. Tap opsi Enable.
  9. Aktifkan fitur AirDroid Notification Mirror di smartphone milik target yang WhatsApp miliknya ingin disadap.
  10. Jangan lupa untuk login menggunakan akun yang sama pada smartphone milik target agar bisa mirroring.
  11. Jika selesai, maka kamu bakal tahu aktivitas apa saja yang dilakukannya ketika menggunakan WhatsApp.

2. Menggunakan Social Spy WhatsApp

Cara sadap WhatsApp kedua yang dapat kamu lakukan, bisa dengan menggunakan Social Spy WhatsApp. Aplikasi satu ini, juga tidak kalah efektif dibandingkan dengan aplikasi AirDroid.

Malah kabarnya, kamu hanya perlu memasukkan nomor WhatsApp milik target jika ingin menyadapnya. Tentu, cara tersebut tergolong lebih simpel dan lebih sederhana. Ketika kamu selesai memasukkan nomor WhatsApp milik target, maka penyadapan akan berjalan otomatis.

Kalau sudah dapat verifikasi, maka nantinya tinggal memasukkan nomor verifikasi tersebut. Adapun cara selengkapnya, yakni:

  1. Pertama, kunjungi dulu situs resmi Social Spy WhatsApp.
  2. Kunjungi di https://socialspy.info/whatsapp/ dengan komputer atau laptop yang kamu miliki.
  3. Kalau sudah masuk ke dalam situs, silakan masukkan nomor WhatsApp yang dimiliki oleh target.
  4. Pastikan jika nomor yang kamu input, sudah benar.
  5. Jika selesai, klik Submit.
  6. Tunggulah beberapa saat hingga proses connecting yang dilakukan, berhasil.
  7. Jika sudah, maka lanjutkan mengikuti instruksi untuk melakukan verifikasi.
  8. Klik Verify Through Survey agar proses dapat segera diselesaikan.
  9. Kalau sudah melalui tahap verifikasi, WhatsApp milik target, secara otomatis akan berhasil disadap.

Dengan metode ini, nantinya kamu bisa mengetahui apa saja yang dibicarakan dalam kolom pesan, riwayat panggilan, dan dokumen yang ada di dalamnya. Kamu bisa pakai metode ini kalau tidak ingin ribet sadap WhatsApp orang lain.

3. Menggunakan iSpyoo

Cara sadap WhatsApp selanjutnya, bisa dengan menggunakan iSpyoo. iSpyoo, merupakan suatu aplikasi yang menurut sejumlah informasi, memang sangat efektif ketika digunakan untuk menyadap WhatsApp seseorang..

Namun, kamu masih harus membayar sejumlah uang jika memang ingin menggunakan aplikasi menarik satu ini. Walaupun berbayar, kamu tidak akan menyesal walaupun mengeluarkan uang untuk dapat mengaksesnya.

Pasalnya, fitur-fitur yang mereka sediakan, memang cukup menarik. Salah satunya, memungkinkan pengguna mengetahui posisi atau lokasi dari orang yang WhatsApp miliknya sedang disadap.

Selain itu, berbagai percakapan yang dilakukan oleh orang tersebut juga akan diketahui. Nah, jika kamu mau pakai cara ini, ikuti sejumlah langkah berikut:

  1. Pertama, buatlah akun lebih dulu.
  2. Buat akun pada situs resmi milik iSpyoo.
  3. Jika telah berhasil, login menggunakan akun yang sudah dibuat.
  4. Di awal menu, langsung saja download aplikasi iSpyoo.
  5. Pastikan juga kamu mendownload aplikasi ini, menggunakan ponsel milik target.
  6. Kemudian, instal juga pada ponsel yang kamu miliki.
  7. Klik menu yang terletak di kiri.
  8. Ada banyak pilihan seperti SMS History, Whatsapp History, dan lainnya.
  9. Jika ingin menyadap WhatsApp, kamu bisa memilih WhatsApp History.
  10. Nanti, akan ada tombol Sent.
  11. Selain itu, juga ada opsi Received dan Conversation.
  12. Pada menu tersebut, fungsi utama darinya yakni untuk melihat pesan yang masuk, terkirim, dan semua percakapan yang dilakukan oleh target menggunakan WhatsApp.

Dengan adanya aplikasi ini, tentu saja kamu akan sangat diuntungkan walaupun di awal, harus membayar dulu untuk mendownload dan menggunakannya.

4. Cara Sadap WhatsApp Menggunakan iKeyMonitor

Cara sadap WhatsApp selanjutnya yang bisa kamu lakukan, adalah dengan menggunakan iKeyMonitor. Penggunaan aplikasi ini, juga tidak kalah mudahnya dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Siapapun target yang kamu miliki, WhatsApp miliknya pasti berhasil disadap. Adapun caranya yakni:

  1. Buka browser.
  2. Masuk ke situs iKeyMonitor.
  3. Bisa uji coba dulu atau bisa langsung berlangganan.
  4. Download aplikasi dari situsnya langsung.
  5. Jangan lupa izinkan penginstalan dari sumber tak dikenal.
  6. Jika sudah, instal aplikasi lain untuk menyembunyikan iKeyMonitor.
  7. Unduh pada masing-masing ponsel, ya. Ponselmu dan milik target.
  8. Setelah selesai, kamu hanya perlu login dengan akun yang sama.
  9. Nantinya, seluruh isi WhatsApp berupa percakapan, riwayat panggilan, dan lainnya dapat dilihat pada dashboard aplikasi dalam ponselmu.

Penutup

Itulah sejumlah cara sadap WhatsApp yang dapat kamu lakukan. Sangat disarankan untuk menggunakan cara yang berbayar karena tingkat keberhasilannya, mungkin lebih tinggi dibandingkan cara yang gratis.