3 Cara Tukar Poin Tri Dengan Kuota Data Atau Menjadi Pulsa 2022

Butonrayanews.co.id – Tri merupakan salah satu provider indonesia terbesar dan teramah dikantong, Tri kini telah resmi bergabung dengan Indosat Ooredo. Seperti provider pada umumnya, Tri juga memberikan loyalitas poin untuk pelanggannya. Lalu bagaimana cara tukar poin Tri yang kalian miliki ? Dapatkan ditukar dengan produk pulsa atau lainya, simak ulasan selanjutnya.

Layanan jasa komunikasi Tri memberikan poin untuk para pengguna yang melakukan pembelian produk pulsa atau paket data. Poin loyalitas tersebut bernama BonsTri untuk para pelanggan layanan prabayar, setelah melakukan pembelian kartu dan registrasi. Dengan melakukan pembelian produk yang ada kalian dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Kemudian nantinya ppoin tersebut dapat kalian tukarkan dengan berbagai hadiah yang ada dalam event BonsTri. Hadiah biasanya berupa pulsa, paket data, paket telepon bahkan kalian juga bisa dapat voucher belanja. Dan untuk daftar hadiah produk yang ditawarkan dapat berubah-ubah setiap waktu tergantung ketersediaan.

Jika kalian ingin melakukan penukaran poin Tri kalian bisa melakukan dengan cara yang mudah. Bagi kalian yang belum tahu cara menukarkan poin Tri yang kalian miliki, silahkan simak penjelasan yang akan diberikan. Agar poin Tri yang kalian miliki dapat ditukarkan dan tentunya program tersebut akan sangat bermanfaat.

Cara Mendapatkan BonsTri Poin

Cara Mendapatkan BonsTri Poin

Untuk para pengguna provider Tri kalian akan mendapatkan bonus poin jika melakukan pembelian produk yang ada. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika kalian membeli kartu perdana dan melakukan registrasi kartu serta melakukan pembelian pulsa dan paket. Kemudian kalian akan mendapatkan poin atas loyalitas pelanggan yang membeli produk Tri yang ada.

Baca Juga :   Cara Cek NISN dengan Nama Secara Online di Kemdikbud 2022

Pelanggan baru Tri yang melakukan registrasi akan mendapatkan poin sebanyak 20 BonsTri poin sebagai welcome poin. Selanjutnya jika kalian melakukan pembelian pulsa senilai 5.000 rupiah kalian akan mendapatkan poin untuk setiap kelipatan 1.000. Misalnya kalian melakukan pembelian pulsa 10.000 maka akan mendapatkan 10 BonsTri poin.

Pengisian pulsa dan paket data serta layanan lainnya untuk provider Tri kalian bisa lakukan pada gerai IOH atau toko pulsa secara offline. Dan kalian juga dapat melakukan transaksi pembelian paket atau pulsa secara online melalui aplikasi Bima+. Untuk pembelian produk Tri secara online kalian akan mendapatkan notifikasi untuk BonsTri yang kalian dapatkan.

Semakin banyak transaksi yang kalian lakukan semakin banyak pula poin yang bisa kalian kumpulkan. Jadi kesempatan untuk mendapatkan penawaran yang besar bisa kalian tukarakan dengan kategori hadiah yang ada. Beberapa kategori hadiah yang ada seperti, games, hotel & travel, BonsTri Fair, service, food, shopping dan lainnya.

Pilihan akan semakin banyak berdasarkan level BonsTri dan berdasarkan ditetapkan lamanya menjadi pelanggan. Untuk dapat menukarkan poin yang berhasil dikumpulkan, kalian bisa menukarkannya melalui Bima+ atau laman Web.

Cara Cek BonsTri Poin Tri

Cara Cek BonsTri Poin Tri

Setelah megetahui cara mendapatkan BonsTri Poin berikutnya tenatang cara mengecek poin yang kalian miliki. Untuk dapat mengecek poin yang kalian miliki kalian bisa menggunakan aplikasi Bima+ atau browser. Dapatkan tawaran menarik untuk setiap penukaran poin yang kalian miliki.

Pada aplikasi Bima+ kalian cukup memasukan nomer Tri yang kalian miliki, pada halaman utama aplikasi kalian akan melihat beberapa menu. Kalian dapat langsung melihat jumlah poin yang sudah dikumpulkan dan juga level pengguna. Selain melakukan pengecekan melalui aplikasi kalian juga bisa melalui browser yang biasa digunakan.

Baca Juga :   7 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Dengan & Tanpa Aplikasi

Untuk pengecekan melalui browser kalian tinggal mengetik link URL bonstri.tri.co.id. Kemudian masukan nomer Tri yang telah registrasi, lalu silahkan pilih opsi kirimkan kode. Lalu operator Tri akan mengirimkan kode OTP untuk dapat melihat jumlah poin yang sudah kalian kumpulkan.

Berapa jumlah poin yang kalian miliki ? Jika jumlahnya cukup banyak kalian dapat menukarkan dengan berbagai hadiah yang menarik melalui aplikasi ataupun browser. Banyak hadiah yang ditawarkan dan setiap hadiah yang ditawarkan terggantung ketersediaan. Jangan khawatir tetap ada hadiah menarik yang menunggu kalian.

Cara Tukar BonsTri Poin Tri Lewat Aplikasi Bima+

Cara Tukar BonsTri Poin Tri Lewat Aplikasi Bima+

Untuk melakukan penukaran poin yang telah kalian kumpulan dengan membeli berbagai produk Tri caranya cukup mudah. Kalian bisa langsung melihatnya pada aplikasi Bima+ dan melihat berapa jumlah poin terkumpul. Jika masih belum memiliki aplikasinya silahkan download terlebih dahulu aplikasinya untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari provider Tri.

Berikut ini cara tukar Bonstri lewat aplikasi Bima+ yang bisa kalian lakukan, simak langkah-langkahnya :

  1. Jika kalian belum punya aplikasi Bima+ silahkan download terlebih dahulu
  2. Buka aplikasi Bima+
  3. Masukan nomer Tri yang sudah diregistrasi sebelumnya
  4. Pada halaman utama Bima+, klik menu Bonstri
  5. Klik tab “Tukar poin” pada bagian atas halaman
  6. Pilih produk yang ingin kalian tukarkan dengan poin. Perlu kalian ketahui hanya bisa menukarkan poin dengan produk sesuai level pengguna dan poin yang telah dikumpulkan.
  7. Klik tombol poin
  8. Selanjutnya masuk ke menu voucher
  9. Klik tombol gunakan untuk menukar voucher yang dimiliki

Cara Tukar Poin Bonstri Tri Lewat Browser

Cara Tukar Poin Bonstri Tri Lewat Browser

Jika kalian enggan untuk mendownload aplikasi Bima+ kalian bisa menukarkan poin kalian melalui browser. Untuk menukar poin melalui browser, dan setiap poin Bonstri yang kalian miliki mempunyai masa kadalauarsa. Jadi pastikan kalian tukar poin kalian dengan hadiah yang ada sebelum tidak dapat digunakan lagi.

  1. Buka situs bonstri.tri.co.id melalui browser ponsel kalian
  2. Pada halaman utama kalian bisa memasukan nomer tri yang sudah diregistrasi
  3. Klik opsi kirim kode
  4. Operator tri akan mengirimkan kode melalui SMS
  5. Masukan kode tersebut
  6. Klik menu tukar poin
  7. Pilih produk yang ingin kalian tukarkan dengan poin
  8. Klik produk
  9. Buka menu voucherku
  10. Klik tombol gunakan di pilihan produk
Baca Juga :   5 Cara Mengubah Format Foto ke JPG Online / Offline Di HP Dan Laptop

Akhir Kata

Itulah tutorial bagaimana cara menukarkan Bonstri poin yang telah kalian kumpulkan. Segera tukarkan poin yang kalian miliki dengan berbagai produk pilihan sebelum poin kalian kadaluarasa dan hangus. Semoga informsai yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung laman kami.