Cara Mendapatkan Centang Biru Tiktok Tanpa Harus Verifikasi

Butonrayanews.co.idCentang Biru Tiktok menandakan akun kalian telah terverifikasi. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan centang biru pada akun Tiktok. Dalam ulasan kali ini kita akan membahas tentang Font centang biru.

Centang biru sendiri biasanya tersedia dalam setiap media sosial seperti facebook atau instagram dan lainnya. Yang menandakan akun merekan telah terverifikasi oleh pihak pengembang aplikasi dengan memiliki jumlah followers yang cukup banyak.Termasuk kalangan konten kreator dan selebritas dunia.

Tidak heran banyak orang meninginkan tanda centang biru tersebut pada akun mereka. Dengan memiliki centang biru pada akun yang kalian miliki bisa mendatangkan keuntungan tersendiri. Namun agar akun kalian terverifikasi dan memiliki tanda tersebut sangat sulit dilakukan karena harus memenuhi syarat yang diperlukan.

Lalu bagaimana cara agar akun kalian memiliki tanda tersebut dan terverifikasi oleh pihak Tiktok. Ada cara alternatif yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan tanda centang biru tersebut. Yaitu mengggunakan font emoji centang biru pada akun kalian, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan selanjutnya.

Apa Itu Font Emoji Centang Biru ?

Apa Itu Font Emoji Centang Biru ?

Font Centang Biru adalah sebuah gambar atau stiker yang menyerupai lencana centang biru pada Tiktok. Jika kalian menambahkan stiker ini pada akun kalian membuat akun kalian seolah-olah telah terverifikasi. Dan ini merupakan sebuah emoji jadi kalian bisa menggunakanya kapan saja atau bisa juga menghapus ikon tersebut.

Untuk membuat font centang biru tersebut kalian bisa mendapatkanya melalui bantuan seperti makeemoji.com. Biasanya dalam situs-situs tersebut kalian akan mendapatkan emoji lainya yang bisa kalian gunakan. Kalian hanya perlu mencarinya dalam situs-situs gratis yang bisa kalian cari lewat internet.

Baca Juga :   Cara Mengetahui Password Wifi IndiHome yang Sudah Tersimpan

Cara menggunakan dan membuatnya juga tidak begitu sulit, siapa saja bisa menggunakan font tersebut. Jika kalian tertarik untuk mencoba emoji atau ikon centang biru pada akun sosmed kalian. Silahkan untuk simak informasi lengkapnya tentang cara membuat emoji centang biru Tiktok.

Cara Membuat Font Emoji Centang Biru

Cara Membuat Font Emoji Centang Biru

Untuk membuat akun kalian terverifikasi oleh Tiktok dan memiliki tanda dengan adanya centang biru pada akun kalian tidaklah mudah. Ada beberapa syarat yang harus kalian lakukan untuk membuat akun kalian terverifikasi. Kalian harus memiliki jumlah followers yang banyak, jumlah like dan komen yang konsisten.

Selain itu kalian juga harus konsisten dalam membuat konten misalkan tutorial masak atau make-up dan lainya. Namun kalian bisa menggunakan cara alternatif untuk mendapatkan ikon centang biru pada akun Tiktok kalian.

Kalian bisa menggunakan stiker atau gambar yang mirip dengan tanda centang biru pada aplikasi Tiktok sesugguhnya. Jadi kalian akan merasakan sensai menjadi seperti Tiktokers yang terkenal atau selebritas. Dibawah ini ada beberapa situs yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan stiker centang biru.

Centang Biru Tiktok Lewat Fitur Stiker

Untuk dapat membuat akun kalian memiliki ikon centang biru kalian bisa menggunakan fitur yang terdapat dalam aplikasi Tiktok. Hal ini merupakan cara yang paling mudah yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan ikon tersebut dengan menggunakan fitur stiker.

Berikut ini cara membuat ikon centang biru dengan menggunakan fitur stiker pada aplikasi Tiktok :

  1. Buka aplikasi Tiktok.
  2. Tekan Ikon (+).
  3. Unggah atau rekam video yang sedang kalian buat.
  4. Tap menu sriker >>pada search GIFs ketik “verified”.
  5. Pilih salah satu emoji centang biru tersebut.
  6. Tempelkan pada akun atau nama Tiktok kalian.
  7. Atur ukuran sebagaimana mestinya.
  8. Kemudian tekan tombol next.
  9. Masukan deksripsi video.
  10. Tekan tombol post.
  11. Selesai.
Baca Juga :   5 Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Ke Galeri HP

Jika kalian menggunakan cara ini untuk hasilnya akan berbentuk GIF, jadi akan bergerak-gerak tidak seperti aslinya.

Centang Biru Tiktok via Whatsapp Web

Cara kedua yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan ikon centang biru bisa menggunakan Whatsapp Web. Lalu bagaimana cara mendapatkan emoji tersebut pada aplikasi Whatsapp Web, berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Masuk ke Whatsapp Web.
  2. Pilih salah satu kontak atau grup.
  3. Klik attachment>> pilih ikon stiker.
  4. Unggah ikon ” centang biru” yang sudah kalian download sebelumnya.
  5. Edit gambar stiker sesuai yang diinginkan >> klik kirim.
  6. Klik ” add to favorit ” untuk menyimpan ikon centang biru didaftar stiker favorit.

Ikon centang biru bisa kalian gunakan pada akun Tiktok kalian dengan car ditempelkan font tersebut pada akun.

Centang Biru Tiktok via Flaticon.com

Situs ini bisa kalian akses secara gratis untuk mendapatkan emoji centang biru yang bisa kalian gunakan nantinya pada akun Tiktok. Namun kalian juga harus mengakses Makeemoji.com terlebih dahulu.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat beberapa langkah-langkah membuat emoji menggunakan Flaticon.

  1. Buka browser dan ketik URl https://makeemoji.com/.
  2. Masukan kata kunci verified pada kolom pencarian.
  3. Pilih ikon centang biru yang mirip dengan Tiktok resmi.
  4. Klik download PNG dan pastikan ikon tersebut gratis.
  5. Buka situs https://www.flaticon.com/.
  6. Upload emoji yang msih berbentuk PNG tadi.
  7. Emoji akan masuk secara otomatis ke keyword hp kalian.
  8. Edit nama diTiktok dengan tambahan emoji centang biru dibagian ujung nama mu.

Keuntungan Akun Tiktok Centang Biru

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika akun kalian telah terverifikasi oleh pihak Tiktok tentunya akan mendatangkan keuntungan tersendiri. Dengan begitu konten video kalian akan lebih terpercaya dan dikenal oleh banyak orang hal itu yang membuat kalian menjadi Tiktokers.

Baca Juga :   Kalkulator Tiktok Rupiah 2022, Cara Cek Penghasilan TikTok

Dibawah ini ada beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika akun kalian terverifikasi :

  • Tawaran kerja sama : Akun yang sudah terverifikasi biasanya sudah memiliki jumlah follower yang banyak bahkan mencapai jutaan. Dengan jumlah tersebut para brand dari perusahaan menjadi target untuk bekerjasama dalam memasarkan prodak.
  • Akun terpercaya : Biasanya akun centang biru mengupload video yang berkualitas dengan di ikuti re-upload banyak akun.
  • Mudah untuk membangun branding : Jika akun kalian sudah terpercaya dan terverifikasi, maka bisa dengan mudah membangun branding di Tiktok. Kalian bisa membuka toko online atau channel yang bisa kalian promosikan dengan akun Tiktok tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang centang biru Tiktok pada artikel ini. Jika kalian tertarik untuk mencoba emoji centang biru tersebut kalian bisa melihat tutorialnya dalam artikel ini. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.

error: Content is protected !!