Download City Defense Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Game menjadi salah satu alternatif hiburan dimasa lapang, banyak pilihan genre yang bisa kalian mainkan. City Defense Mod Apk merupakan salah satu game yang bisa kalian coba untuk mengusir rasa jenuh. Kalian hanya perlu melakukan tugas yang diberikan dalam permainanya, tertarik untuk mencoba game satu ini ? simak ulasan selanjutnya.

Kalian akan bertugas untuk melindungi kota dari kerusuhan para pembuat onar dalam permainan. Game ini termasuk game baru namun telah populer dikalangan para gamer. Meskipun permainannya sederhana namun tidak seperti yang kalian bayangkan. Kalian akan menemukan karakter yang berbeda-beda untuk kalian hadapi.

Untuk setiap level yang kalian lewati maka akan ada musuh yang kuat sesuai dengan level permainannya. Tentuya diperlukan usaha dan taktik dalam permainan yang satu ini agar dapat menang. Namun tidak jarang yang kalah dalam permainan ini karena menemukan kesulitan untuk mengalahkan karakter musuh.

Hadirnya versi mod game City Defense memberikan kemudahah bagi para pemain dalam mengalahkan musuh. Tentunya dalam City Defense Mod Apk menawarkan beberapa fitur yang bisa kalian akses. Oleh karena itu, tetap simak informasi yang akan diberikan mengenai game tersebut.

Review City Defense Mod Apk

Review City Defense Mod Apk

Game City Defense merupakan sebuah game survival sederhana, dimana tugas kalian hanya melakukan penjagaan kota dari kerusuhan. City Defense dikembangkan oleh pihak SLOWMO sejak maret 2022 lalu.

Kalian akan merasakan keseruan bermain dengan karakter unik dalam game ini. Pertama memulai permainan ini kalian akan diberikan karakter polisi untuk bertugas menjaga kota dari para perusuh.

Kalian bisa melakukan tembakan kepada perusuh tersebut, namun jika kalian kesulitan kalian bisa menambah personil. Jika kalian ingin menambah personil tentunya kalian harus memiliki energi yang cukup (ikon petir).

Tidak hanya itu kalian dapat memilih persenjataan yang lengkap untuk menghadapi musuh yang lebih kuat seperti white & Black barrier. Tentunya peralatan dan perlengkapan dengan level tinggi akan sangat membantu kalian mempertahankan kota.

Karakter polisi yang kalian gunakan dapat naik level dan naik pangkat seiring berjalananya misi dan permainan yang kalian selesaikan. Untuk menaikan level kalian harus menggunakan koin yang didapat dari misi yang telah kalian selesaikan diberbagai levelnya.

Semakin tinggi level kalian maka tingkat ketahanan dan akurasi senjatapun semakin baik. Bukan hanya itu, setiap kalian berada dalam level baru tentunya musuh yang kalian hadapi semakin kuat dan berbahaya.

Link Download City Defense mod Apk

Tertarik untuk dapat bermain dan mendapatkan keuntungan dari berbagai fitur yang bisa kalian dapatkan dalam gamenya. Silahkan untuk mendownloadnya terlebih dahulu sebelum bermain game tersebut.

Untuk mendownloadnya kalian bisa menggunakan link tautan yang tersedia karena aplikasi mod tidak tersedia dalam Google Play Store. Oleh karena itu simak spesifikasi yang diberikan untuk mengunduh game City Defense Mod Apk dibawah ini :

DetailSpesifikasi
Nama fileCity Defense
DeveloperSLOWMO
PlatfromAndroid
iOS
Versi1.21
Ukuran fiel88 Mb(Android)
260 Mb (iOS)
OS minimalAndroid 5.1
iOS 12

Cara Instal City Defense Mod Apk

Untuk versi original dari game City Defense kalian bisa langsung mengunduhnya dalam market resmi Google Play Store maupun Appstore. Tidak perlu repot melakukan penginstalan secara manual, game akan terpasang secara otomatis.

Game dari pihak resminya tentu memiliki legalitas dan keamanan terjamin karena sudah melewati tahapan dari Google. Ketentuan yang diberlakukan pihak Google sangat ketat dengan melalui beberapa proses yang harus dilewati.

Jika kalian menggunakan versi modifikasi dari game City Defense silahkan untuk melakukan pengunduhan melalui pihak ketiga. Dan game versi mod tidak akan terpasang secara otomatis dalam perangkat yang kalian miliki.

Lakukan penginstalan aplikasinya secara manual dengan merubah beberapa pengaturan ponsel kalian. Untuk keamanan dari aplikasi pihak ketiga tidak terjamin seperti versi originalnya, jadi berhati-hatilah dalam menggunakanya.

Cara Bermain City Defense Mod Apk

Sudah terpasang game City Defense dalam ponsel kalian ? jika sudah kalian bisa langsung memainkan gamenya. Namun bagi kalian yang masih bingung dengan cara bermain game City Defense, kalian bisa melihat tutorialnya dibawah ini.

  • Buka game City Defense
  • Klik Play
  • Akan terlihat pangkat polisi, jumlah energi dan lainnya
  • Klik barrier berwarna hitam putih
  • Letakan berjejer untuk menghalangi musuh masuk ke area pertahanan
  • Tambahkan beberapa polisi
  • Jika merasa massa terlalu banyak, kalian bisa menambahkan jumlah polisi
  • Namun jika masih belum cukup, kalian bisa menambahkan jumlah polisi dengan pangkat yang lebih tinggi
  • Lakukan hingga level selesai
  • Jika berhasil, kalian bisa langsung mengklaim sejumlah koin
  • Koin digunakan untuk menaikan level perlindungan dan pangkat polisi

Fitur Unggulan City Defense Mod Apk

Terbilang game yang cukup baru dipasaran namun game ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan game survival lainnya. Seperti beberapa fitur yang bisa kalian nikmati secara gratis, berikut ini ulasan fitur City Defense Mod Apk :

Gameplay Ringan

Memiliki antar muka yang sederhana sehingga tidak akan membuat kalian kebingungan dalam menggunakanya. Selain itu gamplay yang sangat ringan membuat kalian dapat bermain dengan santai.

Gratis

Kalian dapat menikmati permainan dalam game secara gratis tanpa perlu melakukan pembelian apapun dalam gamenya. Namun dalam beberapa kesempatan kalian akan mendapatkan iklan yang muncul selama beberapa detik untuk mendapatkan imbalan.

Grafis yang Segar

Memiliki grafis minimalis yang ditampilkan dalam permainan namun dengan kesan yang menyegarkan mata. Hal ini menjadikan game ini lebih menarik meskipun terlihat sederhana. Tidak hanya itu agar dapat membedakan polisi dan massa dengan mudah dengan warna dan tanda pengenal sederhana seperti rompi.

Terlihat grafis dari kota dan pergedungan serta beberapa tanaman meskipun tidak ramai namun tetap memiliki visual yang tidak membosankan.

Pertahanan dapat Di-Upgrade

Karakter polisi yang kalian gunakan dapat diupgrade ke level yang lebih tinggi untuk melawan kericuhan massa. Selain itu tingkat pertahanan seperti perlengkapan dan peralatan perlindungan dapat ditingkatkan keamanannya agar tidak dapat diserang massa.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang game City Defense Mod Apk dalam kesempatan kali ini. Kalian bisa mencoba game survival ini untuk mengusir rasa bosan saat kalian sedang ada waktu luang. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih.