Download Config FF Skin, Diamond, Bundle, Auto Headshot Gratis

Butonrayanews.co.id – Dalam permainan game Free Fire, para survivors game tersebut selalu berlomba-lomba untuk mendapatkan bundle, skin dan senjata. Namun untuk mendapatkan item diatas kalian harus membelinya dengan alat transaksi seperti diamond atau dengan menggunakan config ff.

Jika kalian ingin memiliki banyak item yang kalian perlukan tentunya kalian harus memiliki diamond yang banyak. Alat tukar dalam permainan game FF tersebut sangat penting, untuk mendapatkan diamond tersebut kalian harus melakukan top-up.

Top-up yang dikeluarkan nilainya lumayan cukup banyak untuk mendapatkan sejumlah diamond. Namun sering kali dari kita enggan, untuk melakukan hal tersebut dan biasanya ingin mendapatkanya secara gratis.

Maka dari itu menggunakan Config FF sebagai cara alternatif yang biasa digunakan sebagai jalan pintas untuk mendapatkan diamond secara gratis. Jika kalian ingin tahu lebih lanjut tentang aplikasi yang satu ini silahkan simak informasi selanjutnya.

Tentang Config FF

Tentang Config FF

Apa sih Config FF ? Bagi kalian yang belum tahu apa itu Config FF dan apa fungsinya kalian harus simak informasi selengkapnya. Config FF adalah sebuah alat bantu atau file yang digunakan untuk menambah atau memodifikasi fitur dalam game FF.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan item seperti bundle, skin atau senjata secara gratis. Untuk mendapatkan item tersebut terbilang tidak mudah karena perlu merogoh kocek dalam.

Tidak heran banyak pemain menggunakan jalan alternatif untuk memudahkan mereka mendapatkan keuntungan yang diperlukan. Pasalnya semua fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut bisa kalian nikmati secara gratis.

Semua perlengkapan item seperti bundle premium, senjata legendaris, parasut, dan barang-barang lainya. Memiliki ukuran yang ringan membuat aplikasi ini kompatibel dengan berbagai perangkat smartphone kalian.

Fitur Config FF

Memiliki berbagai macam fitur unggulan menjadikan aplikasi ini banyak dicari oleh pecinta game Free Fire. Semua kelebihan bisa kalian dapatkan dalam aplikasi Config FF yang satu ini yang tidak akan kalian temukan pada aplikasi game resminya.

Penasaran dengan fitur apa saja yang diberikan Config FF, yuk simak penjelasan yang akan kami berikan selanjutnya.

Unlock All Skin

Jika kalian menggunakan Config FF Apk kalian akan mendapatkan skin secara gratis untuk kalian gunakan saat bertanding. Biasanya untuk mendapatkan skin eksklusif memerlukan jumlah diamond yang cukup banyak sekitar 100 pcs diamond.

Skin yang akan kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi cheat ini bermacam-macam. Misalnya skin Divine Empress, The Skull Hunter, Jaket merah, Virtual Gamerdan masih banyak lagi.

Auto Headshot

Setelah kalian menyelipkan file config tersebut fitur auto headshot akan langsung aktif untuk bisa kalian gunakan. Biasanya fitur ini lebih sering digunakan oleh pemain yang sering mengalami kekalahan berturut-turut.

Unlock Bundle Gratis

Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa harga bundle sangat mahal, oleh sebab itu banyak yang menginginkan secara gratis. Pasalnya dengan menggunakan satu set bundle yang terbilang langka menjadi pesona bagi pemain.

Bundle yang keren dan menarik dapat menambah kepercayaan diri kalian. Namun kalian bisa mendapatkan epic bundle premium secara gratis jika menggunakan aplikasi cheat ini.

Diamond Gratis

Fitur selanjutnya yang bisa kalian nikmati adalah memiliki jumlah diamond yang sangat banyak. Kalian akan memiliki sumber daya yang memadai dan bisa memebeli item sesuka hati tanpa takut kehabisan diamond.

Download Config FF

Jika kalian ingin mendapatkan skin atau bundle secara gratis silahkan untuk mencoba aplikasi Config FF. Namun Config Free Fire sendiri terbagi menjadi beberapa pilihan untuk config FF skin dan bundle, config keduanya berbeda.

Berikut ini penjelasan beberapa config yang tersedia bisa kalian gunakan dalam Config Free Fire.

Download Config FF Skin

Buat kalian yang ingin menggunakan skin limited edition silahkan untuk menggunakan Config FF Skin ini.

Jadi kalian bisa mendapatkan skin secara gratis tanpa perlu melakukan top-up terlebih dahulu.

Namun sebelum kalian mendownload Config FF Apk silahkan untuk mendownload terlebih dahulu aplikasi ZArchiver. Karena file berupa Zip atau RAR harus diekstrasi terlebih dahulu sebelum kalian menggunakanya.

Cara Menggunakan Config FF Skin

Jika kalian sudah mendownload Config Free Fire Skin Apk langkah selanjutnya kalian hanya perlu mengaktifkanya.

Dibawah ini ada tutorial cara memasang Config Free Fire Skin Apk, perhatikan setiap langkah-langkahnya.

  1. Pertama kamu pastikan jika sudah unduh tautan yang kami sediakan diatas.
  2. Kemudian kalian langsung ekstrak File Config FF ke ZArchiver.
  3. Jika sudah muncul, silahkan untuk Salin File tersebut.
  4. Setelah itu pergilah ke File manager dan pilih folder Android.
  5. Setelah itu, gulir dan cari folder bernama com.dts.freefireth.
  6. Selanjutnya bukalah Folder Files lalu dilanjutkan tekan Folder contentcache.
  7. Masuk kedalam folder Optimal lalu pilih android
  8. Kamu buka folder game assetbundles dan tempelkan file config.
  9. Selesai.

Download Config FF Bundle

Untuk kalian yang ingin memasang bundle FF gratis dari Config Free Fire Apk silahkan untuk langsung mengikuti tutorial dibawah.

Sama seperti memasang skin FF kalian harus menggunakan ZArchiver terlebih dahulu karena file yang kita peroleh berbentuk RAR dan Zip.

Cara Pasang Config Free Fire Bundle

Setelah kalian selesai mengunduh aplikasi Config Free Fire Apk Pro Vip, maka langkah selanjutnya kalian tinggal melakukan pemasang.

  1. Langkah pertama kalian download dulu hingga 100% agar tidak mengalami error.
  2. Jika sudah silahkan buka ZArchivers dan Ekstra filenya.
  3. Kemudian kalian salin file inti tersebut.
  4. Setelah itu kalian pergi ke file manager dismartphone kalian dan pergi kealur direktori. Penyimpanan internal> Android> Data> com.dts.freefireth>contentcache> Compulsorys> Android> Game Assetbundles> Config > tempel disini.
  5. Apabila muncul pemberitahuan atau notifikasi tekan yes to all untuk menerapkanya.
  6. Selesai.

Perbedaan Config FF & Cheat Apk

Perbedaan yang akan kalian temukan saat menggunakan Config atau aplikasi cheat silahkan untuk melihat penjelasanya pada table.

Config FFCheat FF
Resiko lebih kecilResiko leboh tinggi
Ukuran file kecilUkuran file leboh besar
File berupa naskah atau scriptFile berupa Apk
Untuk kembali ke ORI, silahkan untuk
mendownload dan install ulang
Untuk kembalikan ke ORi, Uninsstal Apk

Kekurangan

Dalam aplikasi Config Free Fire kalian akan menemukan beberapa kekurangan saat menggunakan aplikasinya. Dibawah ini ada beberapa kekurangan dari aplikasi tersebut.

  • Jika ingin mengembalikan ke FF Original harus instalasi baru.
  • Script ilegal dan sangat dilarang digunakan oleh pihak Garena.
  • Resiko akun free fire akan dibanned.
  • ika update, game otomatis Force Close.
  • Cara pemasangan pada file manager harus benar-benar teliti.

Kelebihan

Untuk beberapa kelebihan yang akan kalian temukan saat menggunakan aplikasi ini, berikut ulasanya.

  • Sekali pasang, fitur langsung aktif.
  • Bisa dapatkan Skin, Bundle, Diamond dan semua Item Gratis.
  • Mudah Digunakan.

Apakah Config Free Fire Aman ? Apa Resikonya ?

Menurut dari sumber, bahwa menggunakan aplikasi Config Free Fire lebih aman digunakan dibadingkan menggunakan Mod Apk.

Meskipun terbilang cukup aman digunakan namun tetap memiliki resiko karena memang bukan dari pihak developer resminya yaitu Garena.

Disarankan untuk kalian menggunakan akun kecil sebagai bahan percobaan menggunakan aplikasi ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tantang aplikasi Config Free Fire dan segala fitur kelebihan didalamnya. Jika kalian tertarik untuk menggunakan file Config FF silahan untuk menggunakan tool bantu seperti ZArchivers agar bisa menggunakan aplikasinya.

Terima kasih telah membaca dan mendukung artikel kami semoga informasi yang diberikan bermanfaat.