Config PUBG No Recoil Smooth Extreme No Lag Anti Banned

Butonrayanews.co.id – Config PUBG merupakan salah satu tools yang digunakan untuk memberikan pengalaman bermain lebih seru. Tools ini pada awalnya digunakan untuk mendukung pemain yang memiliki spesifikasi HP dibawah rata-rata, namun sekarang ditambah fitur cheat.

Bagi pemain lama, pastinya mengetahui bahwa PUBG adalah game yang tidak dapat dimainkan di sembarang perangkat. Game ini memberikan grafik yang jauh realistis dibandingkan dengan pesaing utamanya, yaitu FF atau Free Fire.

Dilihat dari grafik, kamu bisa melihat gambar yang lebih tajam dan nyata. Setiap rumput terlihat mirip aslinya, batu dan juga tumbuhan pun demikian. Bahkan ketika war atau terjadi baku tembak, peluru melayang pun terlihat jika kamu replay.

Grafik yang super HD ini tentunya berpengaruh terhadap perangkat yang digunakan. Semakin tinggi resolusinya, semakin besar pula resource yang dibutuhkan. Jika kamu melihat rata-rata pemain, sebagian besar menggunakan HP spesifikasi tinggi.

Saat ini tidak perlu khawatir bagi yang memiliki HP kentang, karena ada Config PUBG yang membantu melancarkan permainan. PUBG sendiri adalah game online dari kategori Battle Royale yang mempertemukan banyak pemain pada satu arena.

Peraturannya sederhana, siapa yang menjadi pemain terakhir yang bertahan dialah yang menjadi pemenangnya. Game ini juga memiliki mode lain yang memungkinkan kamu bermain satu tim dengan teman, pasti lebih menyenangkan.

Review Config PUBG

Kita bahas lebih mendalam terlebih dahulu mengenai Config PUBG. Tujuannya supaya kamu mengerti dan tidak salah paham ketika menggunakannya. Config adalah sekumpulan bahasa pemrograman yang dijadikan satu file, kemudian dimasukkan pada sebuah sistem.

Baca Juga :   Superkickoff Mod Apk Download Ulimited Money Versi Terbaru 2022

Ini artinya, config bukan termasuk bagian dalam suatu aplikasi, tetapi bisa dijadikan untuk mengubah aplikasi tersebut. Sederhananya, kamu bisa mengubah sistem di dalam game PUBG dengan config ini. Perubahan yang dapat dilakukan tergantung dari pembuatan config itu sendiri.

Jika menyimak penjelasan sebelumnya, perubahan yang dimaksud adalah untuk meringankan beban perangkat supaya lebih lancar ketika bermain game. Pada umumnya, config bekerja dengan menghapus beberapa bagian yang tidak begitu penting.

Sebagai contoh untuk Config PUBG ini, bagian seperti rumput, batu, dan bangunan tidak begitu jelas karena dianggap tidak penting. Inilah tadi dikatakan bahwa kamu tetap bisa menggunakannya meski menggunakan spesifikasi HP kentang.

Selain membantu melancarkan permainan supaya tidak la dan crash, tools ini juga disematkan berbagai fitur menarik. Fitur yang dimaksud diantaranya adalah AIM lock, kebal, auto headshot, dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan fitur ini, jelas sudah bahwa config yang kita bahas kali ini masuk pada kategori cheat. Karena cheat termasuk ilegal, jadi ada risiko yang selalu menemani. Adapun risiko yang dimaksud adalah banned akun permanen dan virus yang mudah masuk.

Fitur Config PUBG

Diatas telah disinggung bahwa ada beberapa fitur tambahan yang kamu dapatkan ketika menggunakan Config PUBG, jadi bukan hanya untuk mengatasi lag saja. Sebagian besar berupa fitur cheat, berikut beberapa diantaranya!

No Recoil

Senjata di PUBG sangat lengkap, kamu bisa memiliki senjata apapun yang diinginkan. Salah satu senjata mematikan adalah Assault Riffle yang memiliki damage tinggi. Dibandingkan dengan Sub Machine Gun, senjata ini lebih banyak digunakan.

Tetapi ada kekurangannya, dimana rata-rata semua jenis senjatanya memiliki recoil tinggi. Untuk mengatasi hal ini, kamu butuh skill penahan recoil supaya tembakan tidak begitu bergetar. Untungnya Config PUBG kali ini memiliki fitur ini, jadi tidak perlu skill tambahan.

Baca Juga :   Download Bakso Simulator Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2022

Auto AIM

AIM adalah istilah yang digunakan untuk membidik lawan dan menembakkan peluru saat itu juga. Dalam game tembak-tembakan, AIM sangat penting untuk melumpuhkan musuh. Sayangnya, musuh yang bergerak seringkali menyusahkan kita untuk membidiknya.

Dengan fitur auto AIM, secepat apapun musuh yang bergerak dijamin kena. Semakin banyak peluru yang mengenai musuh, semakin cepat pula untuk menang war. Fitur ini bahkan membantu kamu menembak musuh meskipun sebenarnya tidak mengarah sama sekali.

Damage Bertambah        

Pada umumnya, damage dipengaruhi oleh senjata yang digunakan. Damage senjata PUBG yang paling tinggi adalah sniper dan Shotgun. Untuk senjata lainnya tidak begitu besar, kamu harus memberondong tembakan supaya musuh cepat mati.

Itu jika semua peluru mengenai musuh, tidak demikian jika hanya sebagian saja. Config PUBG high damage merupakan fitur selanjutnya yang kamu dapatkan. Bahkan bisa jadi satu kali tembakan, musuh dipastikan langsung mati.

Anti Banned

Penggunaan cheat dalam bentuk apapun pasti terlarang dan memiliki risiko, seperti yang dikatakan sebelumnya. Tetapi tidak demikian kali ini, karena pengembang menambahkan fitur anti banned di dalamnya. Apakah benar-benar work?

Pertanyaan diatas tidak dapat dijawab pasti, karena klaim anti banned dikeluarkan oleh pengembang cheat. Sedangkan PUBG sendiri dikembangkan oleh Tencent yang tidak ada hubungannya dengan pengembang config tersebut.

No Reload

Pernah kehabisan peluru ketika di tengah war? Pasti menjengkelkan bukan? Apalagi sebagian besar pemain ketika dalam posisi ini dijamin kalah. Biasanya, pemain akan segera berlari mencari perlindungan ketika peluru habis dalam keadaan baku tembak.

Kali ini kamu tidak lagi perlu berlari karena peluru dijamin tidak akan pernah habis. Ini dikarenakan ada fitur Config PUBG no reload untuk semua senjata yang kamu gunakan. Dengan fitur ini, dijamin kamu lebih mudah memenangkan permainan.

Baca Juga :   Download Zombie Catchers Mod Apk Unlimited Plutonium & Money

Download Config PUBG

Perlu diketahui, ada banyak jenis config yang dapat kamu gunakan sesuai fungsinya. Tidak harus berupa cheat, ada juga lainnya yang hanya membantu melancarkan permainan dengan menghapus beberapa grafik yang tidak penting.

Mengingat ada banyak risiko yang mungkin saja terjadi, kami tidak menyarankan menggunakan cara instan ini untuk bermain game. Tetapi jika hanya ingin menjawab rasa penasaran, sepertinya tidak masalah jika kamu download Config PUBG di bawah ini!

Config Graphic HD 60 FPSLink Download
Config Frame Rate Ultra 40 FPSLink Download
Config Frame Rate High 30 FPSLink Download
Config Frame Rate Smooth Extreme 60 FPSLink Download
Config Frame Rate Ultra 40 FPSLink Download

Cara Memasang Config PUBG

Silahkan pilih salah satu config yang kamu butuhkan diatas. Jika sudah, maka langkah selanjutnya adalah memasangnya di perangkat. Karena bukan dalam bentuk aplikasi, jadi kamu tidak perlu menginstal terlebih dahulu.

Sebagai gantinya, kamu harus memasukkan config tersebut pada folder game PUBG. Tidak terlalu sulit, tetapi kamu butuh ketelitian dan juga aplikasi Zarchiver untuk unzip file diatas. Silahkan ikuti langkah berikut!

  1. Ekstrak file nya terlebih dahulu dengan Zarchiver.
  2. Salin semua isi folder di dalamnya.
  3. Pergi ke memori internal, kemudian buka Android – Data – cpm.tencent.id – files – UE4GAME – shadowtrackerextra – saved.
  4. Tempel file yang kamu copy tadi tepat pada folder yang terakhir.
  5. Silahkan pilih timpa atau overwrite jika ada pesan yang muncul.
  6. Restart HP, kemudian coba mainkan.

Kesimpulan

Itulah berbagai hal penting yang wajib kamu ketahui mengenai config PUBG. Jika kamu menyimak semua penjelasan diatas, pastinya mengerti bahwa config ini merupakan salah satu cara curang dalam bermain. Maka dari itu, kami pribadi tidak menyarankan menggunakannya secara permanen.

error: Content is protected !!