Download P King Apk, Aplikasi H4ck Akun Free Fire Paling Ampuh

Butonrayanews.co.id – P King apk merupakan sebuah aplikasi yang katanya dapat memulihkan akun Free Fire yang telah hilang. Mengenai benar atau tidaknya, hanya segelintir orang yang mengaku pernah sukses menggunakannya. Bagi kamu yang penasaran, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Dilihat dari fungsi yang dimiliki, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Hacker Dark VIP. Selain mengembalikan akun yang dicuri, kamu pun bisa menggunakannya untuk meretas akun milik orang lain. Tentu hal ini tidak disarankan, karena dapat merugikan orang lain.

Tidak dapat di pungkiri bahwa apapun yang berhubungan dengan FF atau Free Fire pasti menarik dibahas. Game ini memang tidak asing di telinga pecinta gamers, baik di Indonesia sendiri maupun di luar negeri seperti Brazil dan lainnya.

Konsep permainan yang sederhana menjadi salah satu kelebihannya. Namun tetap saja menarik dimainkan karena dikemas dengan begitu apik. Terlebih, ada banyak mode permainan yang kamu pilih, salah satunya yaitu survival.

Mode ini paling banyak diminati karena dimainkan multiplayer. Artinya, kamu bermain dengan sejumlah pemain lainnya untuk mendapatkan Booyah atau kemenangan. Adapun jumlah pemain dalam satu map terdiri dari 50, termasuk kamu di dalamnya.

Ini artinya, kamu bakal bermain dengan 49 pemain lainnya dan merebutkan kemenangan. Bukan perkara mudah tentunya, karena dari banyaknya pemain tersebut memiliki skill masing-masing. Karakter, item, dan senjata yang digunakan juga sangat berpengaruh.

Review P King Apk

Review P King Apk

Terlepas dari mode permainan yang menarik, P King apk juga menarik untuk dibahas. Aplikasi ini sangat membantu bagi kamu yang kehilangan akun, baik karena dicuri atau lupa password. Dari fungsinya yang bermanfaat, sayangnya ada oknum yang menyalahgunakan.

Tidak sedikit aplikasi ini digunakan untuk mencuri atau meretas akun lain. Biasanya, yang menjadi sasaran tangan jahil ini adalah akun sultan FF yang memang memiliki berbagai keunggulan. Jumlah diamond banyak, karakter dan item pun lengkap.

Pada awalnya, aplikasi ini diperkenalkan oleh Youtuber ternama dari channel khusus yang membahas Free Fire. Tujuan waktu itu digunakan untuk mengembalikan akun nya yang hilang. Sebagai rasa syukur nya, akhirnya dia memberitahukan kabar gembira ini.

Bagi kamu yang saat ini kehilangan akun, tidak ada salahnya mencoba P King apk. Cara menggunakannya pun sangat mudah, kamu tidak perlu paham coding atau bahasa pemrograman lainnya. Cukup ketahui nama dan ID akun FF yang ingin dikembalikan.

Untuk lama prosesnya tergantung dari tingkat kesulitan. Pada umumnya, jarak dari server akun yang digunakan sangat mempengaruhi akan hal ini. Semakin dekat server, semakin cepat pula proses hack untuk mendapatkan informasi detail dari akun Free Fire.

Ketika berhasil, kamu bakal mendapatkan akses login lengkap. Ada username, password, dan bahkan email yang digunakan. Ini artinya, kamu tetap bisa mendapatkan akun yang dimaksud meski password telah diganti oleh pencurinya.

Kegunaan P King Apk

Kegunaan P King Apk

Dilihat dari sedikit penjelasan diatas, fungsi utama P King apk yaitu untuk mengembalikan akun yang dicuri. Tetapi karena proses yang digunakan mirip dengan cara membobol akun FF, maka fungsi tambahannya pun tidak jauh berbeda dengan hal tersebut.

Melacak Akun Lain

Fungsi pertama yang dapat kamu lakukan dengan aplikasi ini yaitu melacak akun orang lain. Melacak yang dimaksud di sini adalah mengetahui informasi detail dari sebuah akun. Seperti nama, ID, email, dan bahkan informasi lain mengenai data diri.

Dengan fungsi ini, kamu bisa mengetahui semua informasi dari pemain lain, misalnya teman satu guild. Untuk penggunaan ini, kamu tidak bisa membobol jika tidak meneruskan langkah lanjutan. Karena kali ini tidak disertakan password dari informasi yang tertera.

Hack Akun FF

Hack akun FF adalah fungsi lain dari P King apk. Fungsi ini dikatakan yang paling utama dan menjadi incaran bagi banyak pengguna. Bagaimana tidak, mereka biasanya mengincar akun yang level nya tinggi dan memiliki item serta karakter lengkap.

Apabila kamu membuat dari awal, untuk mencapai level tinggi butuh waktu yang sangat lama. Selain itu, biaya yang dibutuhkan pun tidak sedikit. Perlu banyak item dan karakter yang bagus dengan membelinya menggunakan diamond supaya level cepat naik.

Mengembalikan Akun yang Dicuri

Kegunaan utama dari P King apk yang sebenarnya adalah untuk mengembalikan akun yang hilang. Dengan bantuan aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi membuat akun baru jika lupa password atau hilang karena dicuri.

Sebelum adanya aplikasi ini, banyak pemain yang merasa frustrasi dan tidak lagi bermain FF. Apalagi jika akun yang hilang tersebut memiliki level tinggi, tentu sangat menyesal. Tidak kali ini, karena masih ada harapan akun tersebut kembali kamu mainkan.

Download Aplikasi P King Versi Terbaru

Apakah saat ini kamu sedang kehilangan akun Free Fire? Maka waktu yang sangat tepat untuk mencoba aplikasi P King. Kamu pun bisa membuktikan sendiri apakah aplikasi ini memang benar-benar work atau hanya isu semata.

Tetapi harap berhati-hati, karena bisa jadi aplikasi inilah yang justru mengambil akun FF kamu. Supaya bisa mencobanya, kamu tidak bisa mendapatkan aplikasi ini dari Playstore. Sebagai gantinya, silahkan download P King apk terbaru melalui link berikut!

Nama AplikasiP King
PengembangPKING
Minimal OSAndroid 5.0
Ukuran7 MB
VersiTerbaru 1.1

Cara Instal P King Apk

Kita lanjut membahas bagaimana cara instal aplikasinya. Caranya dipastikan berbeda dari aplikasi yang didapatkan langsung melalui Playstore. Sedikit lebih rumit, namun tetap bisa dilakukan apabila kamu teliti. Hanya ada satu langkah yang berbeda, yakni pengaturan.

Maksudnya, kamu harus mengubah pengaturan instalasi terlebih dahulu. Secara default, semua aplikasi yang didapatkan dari luar sumber resmi pasti ditolak oleh sistem. Supaya tidak salah langkah, silahkan ikuti cara instal aplikasi P King berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Lanjut ke menu ‘pengaturan tambahan’.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Pada bagian ‘unknown source’, silahkan geser tombol di sebelahnya.
  5. Kembali ke halaman utama HP, kemudian buka ‘file manajer’.
  6. Cari file yang kamu download tadi.
  7. Buka file nya, lalu pilih ‘instal’

Cara Menggunakan Aplikasi P King

Dari banyaknya manfaat atau fungsi yang disediakan, ternyata cara menggunakan P King apk sangatlah mudah. Hanya ada satu syarat wajib yang harus dimiliki, yakni mengetahui ID Free Fire yang hilang. Selengkapnya, silahkan ikuti langkah berikut!

  1. Buka aplikasi hack FF yang berhasil kamu instal dengan cara diatas.
  2. Masukkan ID FF pada kolom yang disediakan.
  3. Klik Bobol dan tunggu proses identifikasi.
  4. Langkah terakhir adalah klik Generate.
  5. Jika berhasil, akan ada informasi detail mengenai ID yang kamu masukkan.

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai salah satu aplikasi hack akun Free Fire. Tingkat kesuksesan dari P King apk masih belum diketahui, silahkan kamu coba sendiri. Kami tidak menyarankan penggunaan untuk hal-hal yang berbau ilegal. Jadi pastikan hanya untuk mengembalikan akun FF yang dicuri atau hilang.