Download Dragon Ball Legends Mod Apk Unlimited Crystals 2022

Butonrayanews.co.id – Dragon Ball merupakan salah satu anime jepang yang cukup populer pada masa jayanya. Jika kalian anak 90 an pasti sering melihat acara anime ini setiap hari libur, kini kalian bisa mengulang nostalgia pertarungan dragon ball. Dalam sebuah game Dragon Ball Legends Mod Apk yang bisa kalian dalam ponsel android kalian.

Sebuah pertarungan epik akan kalian rasakan dalam permainan game Dragon Ball Legends Mod Apk. Kalian dapat melawan musuh online kalian dari berbagai belahan dunia dengan jurus dari karakter game. Bahkan kalian dapat menggunakan jurus kamehameha milik Songoku sang legendaris anime dragon ball.

Kalian akan memasuki pertemuran saga dengan karakter karakter yang ada dalam permainan dalam game tersebut. Untuk mendapatkan game ini memerlukan ruang penyimpanan yang cukup karena filenya berukuran cukup besar. Kalian bisa mendapatkan aplikasinya di Google Play Store.

Untuk mendapatkan fitur unggulan dalam game Dragon Ball Legends kalian harus melakukan pembelian dalam aplikasinya. Namun jika kalian ingin mendapatkan keunggulan secara gratis gunakan versi modifikasi dari game tersebut. Semua yang kalian dapatkan dalam versi mod secara gratis dan bebas iklan.

Apa Itu Dragon Ball Legends Mod Apk ?

Apa Itu Dragon Ball Legends Mod Apk ?

Dragon Ball Legends Mod merupakan salah satu game fighting anime yang membuat kalian berada dipertarungan epik. Kalian akan menggunakan karakter dalam anime dragon ball untuk kalian mainkan. Gunakan kartu karakter, power-up dan jurus spesial yang kalian punya.

Dalam permainan awal dari game Dragon Ball Mod Apk kalian akan berlatih dengan guru kura-kura untuk meningkatkan Ki kalian. Setelah kekuatan kalian cukup kuat dan besar barulah kalian dapat bertarung dengan musuh yang ingin mengambil dragon ball. Banyak musuh yang kuat akan kalian hadapi dalam pertarungan yang kompleks.

Untuk gameplay dari Dragon Ball Legends Mod sama saja seperti game yang kalian dapatkan dalam toko resminya. Hanya saja dari game versi modifikasi Dragon Ball Legends Mod kalian akan mendapatkan fitur unggulan yang tidak kalian dapatkan dalam versi ori-nya. Semakin tinggi level karakter mu semakin kuat lawan yang akan kalian hadapi.

Kalian bisa melakukan jurus pamungkas untuk mencapai level kemenangan ketika energy bar penuh. Kalian bisa mendapatkan skill baru jika berhasil mengkombinasikan skill card yang kalian miliki. Tertarik untuk mencoba segala kelebihan yang akan kalian dapatkan dalam permainan Dragon Ball Legends mod. Langsung saja download aplikasinya sekarang.

Fitur Dragon Ball Legends Mod Apk

Fitur Dragon Ball Legends Mod Apk

Beberapa fitur yang akan kalian dapatkan dalam game Dragon Ball Legends Mod tidak akan kalian temukan dalam versi original. Tidak heran kelebihan tersebut menjadi daya tarik bagi para pengguna apk mod. Namun sebelum kalian mengunduh file apk mod game Dragon Ball Legends sebaiknya simak ulasan fitur didalamnya terlebih dahulu.

Berikut ini ulasan beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan dalam versi mod Dragon Ball Legends :

God Mode/One Hit Kill

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan dalam versi mod dari Dragon Ball Legends yaitu God Mode/One hit kill. Dengan menggunakan fitur tersebut dalam permainan game dragon ball legends kalian dapat menjatuhkan lawan sekali serangan. Kalian tidak perlu bersusah payah mengumpulkan kartu skill untuk meningkatkan kekuatan kalian. Hanya dengan menggunakan fitur ini kalian dapat menjatuhkan lawan dalam sekali pukulan.

All Challange Unlocked

Selain mendapatkan fitur God mode kalian juga dapat membuka semua level dalam permainan. Sampai kepada level maksimal tidak seperti versi originalnya yang harus memenangkan level sebelumnya untuk dapat membuka level berikutnya. Namun untuk versi modifikasi kalian bisa bertarung dan naik ke level berikutnya tanpa perlu khawatir taku tidak kalah.

Storyline Menarik

Hal yang akan kalian dapatkan dalam game Dragon Ball Legends Mod adalah alur ceritanya yang mengangkat dari serial anime. Baik dari karakter dan alur cerita game tersebut berdasarkan anime setiap seri Dragon Ball. Dan karakter songoko sebagai karakter utama dalam anime tersebut pasti kalian sudah tahu tugas dan tujuanya apa. Semua alur cerita yang diadaptasi dari anime tersebut tidak akan membuat kalian bosan.

Grafik Realistis

Salah satu hal yang menarik lainnya dari game Dragon Ball Legends Mod adalah menampilkan grafik 3D yang menarik. Visual yang ditampilkan dalam game tersebut terlihat begitu nyata dan sangat jelas namun tetap nyaman dimata. Tampilan yang diberikan sangat realistis dan nyata sama seperti certia dalam bentuk animenya. Hal itu tentunya memberi kepuasan tersendiri bagi para pemain.

Kontrol yang Mudah

Selain tampilan visual yang menarik dan realistis, kontrol dalam game tersebut cukup mudah untuk kalian. Gerak karakter dalam game dapat kontrol dengan mudah karena mekanisme kontrol yang diterapkan cukup sederhana. Sehingga bagi kalian pemain pemula pun bisa memainkan game ini dan cepat beradaptasi dalam permainannya.

Masih banyak fitur mod menu yang kalian dapatkan dalam game Dragon Ball Legends Mod pada perangkat kalian. Jika kalian penasaran bisa mendapatkan fitur apa saja dalam versi mod tersebut silahkan langsung download aplikasinya.

Download Dragon Ball Legends Mod Apk

Ketertarikan akan dunia dragon ball bisa kalian tuangkan dalam versi game dari anime yang populer tersebut. Dalam versi game dragon ball kalian akan menemukan karakter-karakter yang ada dalam anime tersebut. Jika kalian tertarik untuk memainkan game tersebut langsung saja download file apk dari link yang tersebar diberbagai situs web.

Dibawah ini informasi spesifikasi tentang Dragon Ball Legends Mod Apk dalam bentuk table.

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiDragon Ball Legends Mod Apk
OS minimalAndroid 6.0+
Ukuran file111.35 Mb
Versi4.7.0
DeveloperBandai Namco Entertainment Inc.
KategoriAction

Itulah spesifikasi yang diperlukan perangkat kalian jika ingin mendownload Dragon Ball Legends Mod Apk dalam ponsel kalian.

Cara Install Dragon Ball Legends Mod Apk

Untuk menginstal aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga kalian harus melakukannya dengan cara manual. Caranya cukup mudah dilakukan meskipun kalian baru pertama kali menginstal aplikasi mod tersebut. Dibawah ini terdapat tutorial penginstalan file apk Dragon Ball Legends Mod Apk :

  1. Pertama silahkan kalian download file Dragon Ball Legends Mod dari link tautan yang tersedia
  2. Jika sudah, masuk ke menu pengaturan ponsel kalian
  3. Setelah itu pilih opsi keamanan dan privasi
  4. Pada menu tersebut aktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu
  5. Kemudian pergi ke menu file manager dan cari folder download
  6. Lalu temukan file yang telah kalian download sebelumnya
  7. Jika sudah, klik instal pada file apk tersebut
  8. Tunggu hingga proses penginstalan selesai
  9. Selamat mencoba

Akhir Kata

Demikianlah informasi tentang Dragon Ball Legends Mod Apk yang dapat disampaikan dalam ulasan kali ini. Jika kalian penggemar anime dragon ball kalian bisa mencoba dalam versi gamenya yang lebih seru dan menantang. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.