FaceApp Pro Mod Apk Download Full Unlock Versi Terbaru

Butonrayanews.co.idFaceApp Pro Mod Apk bisa kalian gunakan untuk dapatkan tampilan foto yang lebih menarik. Aplikasi ini sangat populer digunakan karena dapat mempercantik foto dengan cara instan. Kalian tidak perlu bermake-up atau mempercantik diri untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna.

Hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi editing foto kalian bisa merubah tampilan foto menjadi lebih menarik. Para pengguna bisa menggunakan berbagai macam filter yang terdapat dalam aplikasi tersebut. Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah dilakukan serta memiliki tampilan interface yang sederhana.

Aplikasi ini bisa kalian dapatkan dalam Google Play Store untuk dapat hasil editing foto yang maksimal. Kalian juga bisa menggunakan beberapa fitur premium dalam aplikasinya dengan melakukan pembelian terlebih dahulu. Sangat disayangkan karena kalian tidak bisa leluasa menggunakan fitur dalam versi resminya.

Untuk itu hadirnya aplikasi ini dalam versi mod membawa angin segar bagi para pengguna aplikasi tersebut. Dimana kalian dapat mengakses fitur-fitur didalamnya secara gratis tanpa perlu membayar atau berlangganan terlebih dahulu. Jika kalian ingin mencoba dalam versi modifikasi silahkan untuk langsung mendownloadnya. Penting ! jika kalian menggunakan apk mod dalam jangka panjang ada resiko yang mengintai.

Tentang FaceApp Pro Mod Apk

FaceApp Pro Mod Apk merupakan sebuah aplikasi edit foto yang bisa kalian gunakan untuk dapat hasil yang maksimal. Hanya dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengubah foto dengan berbagai filter didalamnya. Seperti filter mengganti model rambut bahkan kalian bisa menambahkan jenggot dalam foto yang akan diedit.

Jika kalian para pengguna yang sudah cukup umur, kalian bisa menggunakan aplikasi ini agar tampilan foto terlihat lebih muda. Bahkan kalian bisa melakukan kebalikannya, kalian juga dapat mengubah wajah kalian menjadi gender lainnya. Tentunya kalian dapat melakukan berbagai kebutuhan edit foto dalam aplikasi ini dengan bebas.

Awal kemunculan aplikasi ini ditahun 2017 tidak begitu populer seperti sekarang. Lalu pada pertengahan tahun 2021 aplikasi ini mulai viral dan banyak digunakan oleh warganet. Tentu saja dalam aplikasinya menawarkan berbagai filter dan kemudahan dalam editing foto yang kalian butuhkan.

Tidak heran aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi editing foto terbaik yang direkomendasikan. Karena dalam penggunaanya dapat menyesuaikan dengan detail wajah kalian dengan cara yang paling realistis. Setiap filter dan efek yang kalian gunakan memiliki keunikan masing-masing.

Untuk versi resminya kalian bisa langsung mengunduhnya secara gratis di Google Play Store. Namun fitur yang kalian dapatkan masih terbatas dan untuk mendapatkan fitur premium kalian harus membayarnya terlebih dahulu. Versi Mod hadir membawa kemudahan kailan dalam mengakses berbagai fitur premium dalam aplikasi tersebut.

Download FaceApp Pro Mod Apk

Bagi kalian yang penasaran ingin mencoba berbagai fitur premium dalam aplikasi tersebut secara gratis, bisa kok! Kalian hanya perlu mendownloadnya dalam versi mod, namun pastikan perangkat kalian memenuhi spesifikasi yang diperlukan. Nah, berikut ini detail spesfikasi untuk dapat mengunduh aplikasi tersebut.

DetailSpesifikasi
Nama fileFaceApp Pro Mod Apk
OS minimalAndroid 7.0+
Ukuran file66 MB
DeveloperFaceApp Technology Ltd
Versiv10.2.3

Cara Instal FaceApp Mod Apk

Setelah kalian dapat link download aplikasi tersebut secara gratis. Untuk dapat menggunakan berbagai filter didalamnya silahkan menginstalnya terlebih dahulu. Tenang, meskipun apikasi ini versi mod cara menginstalnya cukup mudah dilakukan meskipun kalian baru pertama kali.

Berikut ini cara penginstalan aplikasi mod apk tersebut :

  1. Pertama silahkan kalian download aplikasinya.
  2. Jika sudah, masuk ke menu setting ponsel.
  3. Lalu pilih opsi keamanan dan privasi >> aktifkan sumber tidak dikenal.
  4. Kemudian buka file penyimanan >> folder download.
  5. Temukan file apk yang telah kalian unduh sebelumnya.
  6. Klik instal file apk tersebut.
  7. Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  8. Selamat kalian bisa menggunakan aplikasinya sekarang.

Fitur Unggulan FaceApp Pro Mod Apk

Fitur dalam FaceApp Pro Mod Apk sangat berbeda dengan yang ada dalam versi resminya. Dimana kalian perlu mengeluarkan biaya berlangganan untuk dapat menikmati berbagai fitur premium didalamnya. Jika kalian menggunakan versi mod kalian dapat dengan bebas menggunakan fitur premium secara gratis dalam aplikasinya.

Filter Premium

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan dalam aplikasi ini yaitu filter premium. Dimana kalian dapat menggunakan berbagai filter premium untuk dapat hasil editing yang sempurna. Kalian tidak perlu membeli filter premium dalam versi mod ini. Karena semua filter premium sudah dapat kalian nikmati secara gratis, jadi kalian hanya perlu memilih efek dan filter yang dibutuhkan.

Tanpa Watermark

Jika kalian menggunakan aplikasi gratisan biasanya akan ada tanda air dari hasil editing menggunakan aplikasi tersebut. Dan hal itu membuat hasi editan kalianterlihat tidak profesional. Oleh sebab itu kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk dapat hasil editan tanpa watermark.

Jadi hasil editan kalian akan terlihat lebih bagus dan seperti prfesional. Kalian dapat membagikan langsung ke sosial media atau teman-teman kalian tentunya.

Tanpa Iklan

Selanjutnya kalian bisa mendapatkan fitur tanpa iklan dari aplikasi versi mod ini. Kalian akan lebih nyaman dalam mengedit foto dalam aplikasinya karena tidak ada iklan yang muncul. Biasanya jika kalian menggunakan aplikasi gratisan banyak iklan yang kemunculanya akan sangat menganggu konsentrasi.

Kalian bisa mengedit foto dengan lebih nyaman menggunakan aplikasi versi mod ini.

Fitu Lainnya

Tentu saja bukan hanya fitur-fitur diatas yang bisa kalian dapatkan dalam aplikasi editing foto ini. Kalian juga akan mendapatkan segudang filter lainnya yang bisa kalian gunakan secara gratis.

  • Fitur kacamata yang dapat menampilkan kacamata pada wajah.
  • Fitur riasan yang dapat menampilkan efek makeup pada wajah.
  • Fitur senyum yang dapat membuat wajah tanpa senyum menjadi wajah yang sedang tersenyum.
  • Fitur usia yang dapat mengubah usia wajah pada foto.
  • Fitur warna rambut yang dapat mengubah warna asli rambut.
  • Fitur lainnya seperti mengubah gender, melakukan perubahan background, wajah, dan sebagainya.

Perbedaan FaceApp Pro Ori & Mod Apk

Tentunya kalian akan menemukan perbedaan diantara kedua versi aplikasi tersebut. Terutama dari segi fitur, keduanya memiliki fitur yang jauh berbeda.

FaceApp Pro OriFaceApp Pro Mod Apk
Fitur pro terkunciFitur pro terbuka
Ada watermarkTidak ada watermark
Ada iklanBebas Iklan

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang aplikasi FaceApp Pro Mod Apk versi terbaru beserta link downloadnya. Jika kalian membutuhkan aplikasi editing foto dengan berbagai filter dan efek menarik secara gratis kalian bisa mencoba aplikasinya. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih.