Download FIFA 22 Mod Apk + OBB + Data Offline Unlimited Money

Butonrayanews.co.id – Game modifikasi memang selalu menarik perhatian karena banyak fitur yang tersedia gratis di dalamnya. Kali ini kita akan membahas FIFA 22 Mod Apk yang juga telah dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan tujuan menambahkan fitur unggulan.

Bagi yang sudah lama mencintai game olahraga sepak bola, pastinya tidak asing dengan FIFA. Brand sebuah game olahraga terkemuka ini tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. Bahkan setiap tahun merilis versi terbaru dari game yang dikembangkan, salah satunya adalah FIFA 22.

Gameplay nya menarik, kontrol mudah dipahami, grafiknya pun berkualitas, itulah salah satu alasan kenapa 10 juta pengguna Android memainkannya. Jumlah tersebut didapatkan dari Playstore, jadi tidak dapat diragukan lagi kebenarannya.

Sebelum kecanggihan teknologi saat ini, FIFA dikenal sebagai brand yang rutin mengeluarkan game olahraga di konsol maupun perangkat PC. Usaha mereka akhirnya sukses jika dilihat dari antusiasme penggemar yang selau menunggu rilis terbarunya.

Untuk FIFA 22 Mod Apk, kamu bisa melihat rating yang diberikan pengguna sebelumnya dengan angka 4.0 bintang yang artinya lebih dari cukup memuaskan. Ada dua versi yang disediakan, yakni gratis dan pro yang pastinya banyak fitur premium.

Meskipun dikatakan gratis, namun tetap saja ada pembelian dalam aplikasi seperti game lainnya. Untuk item premium yang disediakan harganya bervariasi, rata-rata minimal $2.69 dan maksimal $99.99, lumayan mahal bukan?

Review FIFA 22 Mod Apk

Review FIFA 22 Mod Apk

FIFA 22 Mod Apk memberikan jawaban simpel kepada pemain yang tidak ingin mengeluarkan uang jika ingin menikmati fitur premium. Pasalnya, game ini sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur yang dimaksud.

Baca Juga :   Mini Militia FF Mod Apk 2D 3D Download Versi Terbaru 2022

Itu Artinya, kamu mendapatkan fitur premium yang seharusnya dibeli dengan cara top up. Dengan fitur ini, kamu bisa menggunakannya sesuai dengan fungsi masing-masing. Sebagai contoh adalah fitur unlimited money yang dapat digunakan untuk membeli pemain baru dan juga upgrade stadion.

Game ini merupakan versi terbaru yang dirilis oleh EA atau ELECTRONIC ARTS. Di dalamnya, kamu mendapatkan pemain terbaru sesuai dengan bursa transfer saat ini. Sebagai contoh adalah Lionel Messi ke PSG dan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Seperti yang diketahui, setiap versi modifikasi bukanlah resmi dikembangkan oleh developer asli. Artinya, FIFA 22 Mod Apk dikembangkan oleh pihak ketiga yang tidak ada hubungannya dengan EA. Jadi ketika ada kendala selama permainan, kamu tidak bisa kontak layanan EA.

Fitur FIFA 22 Mod Apk Terbaru

Alasan utama banyaknya pemain yang beralih ke versi modifikasi ini tidak lain dari fitur yang dimiliki. Daripada penasaran, alangkah baiknya jika kita simak bersama apa saja fitur yang dimaksud.

Unlimited Money

Supaya lebih mudah memenangkan setiap pertandingan, versi modifikasi ini dibekali dengan fitur unlimited money. Uang tidak terbatas, itulah setidaknya maksud dari fitur ini. Dengannya, kamu bisa belanja pemain ketika bursa transfer tiba.

Uang ini dalam bentuk virtual berupa koin, pada umumnya didapatkan dengan cara top up. Sebagian pemain tidak mau melakukannya karena banyak yang harus dikeluarkan. Maka dari itulah mereka lebih memilih FIFA 22 Mod Apk.

Mode Offline dan Online

Fitur selanjutnya adalah mode offline dan online yang sebenarnya bisa didapatkan dari versi resminya. Mode offline tidak membutuhkan koneksi internet, jadi kamu bisa bermain bebas tanpa tergantung dengan kecepatan internet.

Baca Juga :   Download eFootball 2022 Apk + OBB Gratis Di Android Unlimited Money

Untuk mode online sendiri sebenarnya lebih banyak keuntungan. Kamu bisa bermain langsung dengan pemain lainnya, bahkan di seluruh dunia. Mode ini biasanya memanfaatkan turnamen internasional dengan hadiah menggiurkan.

Mode Permainan Lengkap

Selain mode jaringan, game sepak bola ini juga memiliki mode permainan yang lumayan lengkap. Kamu bisa menjadi manajer dengan menentukan formasi sesuai keinginan dalam pertandingan.

Jika ingin lebih seru, kamu bisa memainkan setiap karakter di lapangan karena sudah tersedia kontrol untuk keperluan ini. Mode lain yang ditemukan diantaranya adalah training untuk latihan dan berlatih tendangan penalti.

Sound Effect Menarik

FIFA 22 Mod Apk unlimited money dan mode permainan hanya sebagian fitur, masih banyak fitur lain yang kamu jumpai. Salah satunya adalah sound effect yang menarik dan tidak membosankan. Jika kamu bosan, silahkan diganti dengan musik sesuai keinginan.

FIFA 22 Mod Apk Liga Indonesia

Dari semua fitur yang dimiliki, adanya Liga Indonesia menarik perhatian pecinta game sepak bola lokal. Fitur ini menyediakan pemain timnas Indonesia yang dapat diadu langsung dengan timnas negara lain.

Selain itu, ada juga berbagai liga menarik di dalamnya, seperti Liga BRI, Liga Shopee, dan masih banyak lainnya. Pemainnya pun sudah di update paling baru sesuai dengan tahun dirilis nya versi modifikasi ini.

Download FIFA 22 Mod Apk + OBB

Dari berbagai fitur yang tersedia, pantas saja jika game ini banyak diminati. Seperti game modifikasi lainnya, kamu tidak bisa mendapatkannya dari Playstore. Ada banyak situs lain yang menyediakannya, jadi tidak perlu khawatir.

Perlu diketahui, ada dua file yang wajib kamu download dan terpasang sempurna di perangkat. Jika hanya salah satunya, maka game dipastikan tidak dapat dibuka. Tanpa panjang lebar, silahkan download FIFA 22 Mod Apk + OBB melalui link dibawah ini!

Baca Juga :   Streamer Simulator Indonesia Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022
NamaFIFA 22 Mod
VersiTerbaru 2022
Ukuran File125 MB
DeveloperElectronic Arts
OS Android Android 6.0

Cara Instal FIFA 22 Mod Apk Unlimited Money di Android

Kita lanjut bagaimana cara instal nya, pastinya tidak sama dengan ketika kamu mendapatkannya di Playstore. Sedikit rumit dari versi aslinya, namun tidak terlalu membingungkan jika kamu mengikuti cara instal FIFA 22 Mod Apk di Android berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Pilih ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Masuk ‘keamanan dan privasi’.
  4. Buka bagian ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Geser toggle di sebelahnya.
  6. Kembali ke menu utama HP, lalu buka ‘file manajer’.
  7. Buka file apk yang di download tadi.
  8. Pilih opsi ‘instal’ pada peringatan yang muncul.

Cara Pasang File OBB FIFA 22 Mod

Setelah berhasil memasang aplikasi utamanya, jangan dulu dibuka dan dimainkan. Bukan tanpa sebab, pastinya game berjalan tidak sesuai harapan. Langkah selanjutnya adalah dengan memasang file OBB di tempat penyimpanan data.

  1. Ekstrak file yang masih dalam bentuk RAR, bisa menggunakan aplikasi Zarchiver atau lainnya.
  2. Copy folder yang bernama ‘com.ea’.
  3. Pergi ke folder penyimpanan ‘Internal > Android > OBB’.
  4. Paste file tadi tepat pada bagian yang dimaksud.
  5. Tunggu proses pengalihan selesai, kemudian kembali ke menu utama HP dan mainkan game nya.
  6. Apabila semua cara diatas sudah dilakukan dengan benar, maka seharusnya game berjalan lancar.

Kesimpulan

Dengan banyaknya fitur yang dimiliki FIFA 22 Mod Apk, terutama fitur unlimited money atau uang tidak terbatas, pastinya kamu lebih mudah menjuarai setiap turnamen. Tetapi harus diwaspadai, setiap versi modifikasi tidak sepenuhnya aman karena ada risiko banned akun atau virus yang masuk kedalam perangkat.

error: Content is protected !!