Game Guardian Apk No Root Versi Terbaru 2022 Official

Butonrayanews.co.id – Sebuah tools yang dapat membuka peluang kemenangan lebih banyak seperti Game Guardian Apk. Dengan menggunakan tools tersebut kalian dapat dengan mudah memainkan berbagai jenis game yang kalian miliki.

Selebrasi atau kemenangan dalam sebuah pertandingan game menjadi mood booster dalam bermain game tersebut. Saat kalian memenagkan sebuah pertandingan dalam game dapat memberikan kepuasan tersendiri tentunya.

Dalam permainan game sendiri terdapat sebuah tools yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah. Bahkan para gamer sendiri beberapa diantaranya mungkin menggunakan sebuah tools bantu semacam ini.

Namun sebelum kalian menggunakan sebuah tools untuk membantu dalam permainan game sebaiknya kenali terlebih dahulu. Agar kalian tidak gagal paham dengan sebuah tools yang akan kami bahas kali ini simak penjelasan selanjutnya.

Apa Itu Game Guardian Apk

Apa Itu Game Guardian Apk

Game guardian adalah sebuah tools yang bisa kalian gunakan untuk menghack suatu game khususnya game offline. Tools ini membantu kalian memperoleh keuntungan dan perbaikan secara ilegal dengan tools ini kalian dapat mengatur jalannya permainan sesuai keinginanmu.

Aplikasi ini pada dasarnya untuk memanipulasi sebuah sistem yang terdapat dalam game yang kalian mainkan. Dengan tools ini kalian dapat dengan mudah mengisi ulang tenaga tanpa menuggu waktu yang lama .

Dan yang perlu kalian ketahui game guardian bukanlah sebuah game atau aplikasi melainkan tools yang membantu pengguna dalam game tertentu. Kalian bisa menggunakan alat ini untuk perangkat android atau PC selain itu kalian juga bisa menggunakan disemua perangkat emulator.

Namun jika kalian menggunakan tools semacam ini dan mungkin akan terdeteksi oleh pihak pengembang resmi game tersebut. Maka resiko yang akan kalian temukan bersifat ditanggung sendiri seperti resiko kehilangan akun karena dibanned permanen.

Dalam tools Game Guardian kalian dapat menggunakan tools unggulan yang ditawarkan oleh pihak pengembang. Jika kalian ingin tahu fitur apa saja yang terdapat dalam tools Game Guardian silahkan simak terus informasi yang diberikan.

Fitur Game Guardian

Dalam sebuah tools yang banyak digunakan oleh para gamer karena memiliki sebuah alasan tertentu yang menguntungkan. Seperti halnya dengan Game Guardian yang memiliki keunggulan dalam fitur yang ditawarkan.

Sehingga tools tersebut banyak digunakan oleh para gamer untuk mengatur jalanya permainan game sesuai keinginan pengguna. Dibawah ini ada ulasan mengenai fitur yang terdapat dalam Game Guardian tersebut :

Retas Game

Fitur retas game digunakan untuk sebuah game-game tertentu biasanya akan lebih maksimal pada game yang belum rilis. Dengan meretas sebuah game kalian dapat mengatur game tersebut sesuai keinginan kalian.

Namun proses peretasan tidak berlaku pada developer yang sudah ahli jadi kalian dapat menggunakan fitur ini pada game baru. Dan pihak developer dari game baru rilis tersebut belum ahli dalam bidangnya.

Lompat Waktu

Lompat waktu yang dimaksud yaitu sebuah fitur yang dapat melopat kelevel tertentu serta bisa mengatur jalanya permainan. Fitur unggulan ini bisa kalian gunakan pada game-game tertentu saja.

Dengan adanya fitur lompatan waktu kalian bisa melihat strategi yang dilakukan lawan untuk mengalahkan kalian. Namun kalian bisa menyusun terlebih dahulu strategi yang harus kalian lakukan untuk melakukan perlawanan.

Salinan Memori

Dalam melakukan permainan game kalian bisa menyimpan memori ketika sampai level tertentu. Jadi kalian saat keluar dari permainan tidak akan kelevel awal dan bisa lanjut kelevel berikutnya.

Kalian akan dimudahkan dalam permainan dan tidak perlu melakukan penyimpanan secara manual. Secara otomatis proses penyimpanan akan berlangsung saat kalian membuka game tersebut dan kalian bisa main kelevel selanjutnya.

Multi Bahasa

Tidak sedikit sebuah game menggunakan bahasa yang tidak dapat kalian mengerti. Namun dengan menggunakan tools ini dan dengan fitur multi bahasa kalian akan dimudahkan dalam bahasa apapun. Dan semuanya sudah disupport oleh multi bahasa yang dapat memudahkan kalian dalam bermain game.

Filter Nilai

Dalam bermain sebuah game kalian dapat melihat peringkat kalian sendiri namun tidak dengan peringkat orang lain. Dengan menggunakan tools ini kalian bisa melihat peringkat dari awal sampai akhir termasuk punya kalian sendiri.

Dengan beberapa fitur yang telah disebutkan diatas kalian bisa menggunakanya secara maksimal agar dapat mengalahkan lawan.

Download Game Guardian Apk

Jika kalian ingin mendownload Game Guardian No Root kalian bisa mendownloadnya melalui link dari situs yang tersedia. Karena aplikasi ini tidak akan kalian dapatkan dalam Google Playstore.

Namun sebelum mendownloadnya silahkan lihat table spesifikasi yang diperlukan dibawah :

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiGame Guardian Apk
DeveloperGame Guardian
Ukuran file19.72 MB
Tanggal Update8 juni 2022

Cara mendownload aplikasinya silahkan untuk lihat langkah-langkah dibawah :

  1. Buka browser yang kalian gunakan, klik link download.
  2. Pada halaman tersebut, kamu klik download file.
  3. Selanjutnya akan keluar perintah dan kamu bisa memilih agree & download.
  4. Ada dua pilihan, pilihan pertama digunakan untuk di instal dismartphone dan download. Kedua untuk emulator.
  5. Setelah kalian menentukan pilihan silahkan klik download dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Untuk kecepatan download sendiri terggantung dari internet yang kalian gunakan. Setelah proses download selesai kalian bisa langsung menginstalnya dismartphone atau emulator pada PC.

Cara Install Game Guardian Apk

Untuk cara penginstalan aplikasi dari pihak ketiga seperti Game Guardian Apk sedikit berbeda dari aplikasi resmi. Karena aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga, agar kalian tidak bingung saat menginstalnya silahkan simak langkah-langkah dibawah :

  1. Buka menu pengaturan, lalu pilih keamanan dan privasi.
  2. Kemudian centang izinkan penginstalan dari sumber tidak dikenal.
  3. Untuk memulainya, kalian perlul mendownload virtualnya seperti virtual xposed, atau virtual lainya.
  4. Silahkan buka aplikasi Guardian yang telah kalian download, lalu pilih instal 64bit hack dalam 64 bit virtual.
  5. Tunggu prosesnnya sampai selesai.
  6. Dan klik instal.
  7. Setelah proses dilakukan kalian bisa klik izinkan.
  8. Bagi yang sudah instal Guardian versi sebelumnya, kalian bisa copot secara manual.
  9. Langkah selanjutnya kalian bisa pilih virtual download tadi dan setujui semua perizinan.
  10. Pada layar tersebut kalian bisa klik tambahan atau ikon (+).
  11. Buka GGuardian dan setujui semua perizinan pada semua akses yang diminta, klik izinkan.
  12. Selanjutnya kalian bisa klik jalankan ulang.
  13. Setelah proses diatas selesai, buka kembali virtual dan klik mulai.
  14. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Cara Menggunakan Game Guardian

Setelah kalian berhasil mendownload dan menginstal GGuardian tersebut kalian siap menggunakanya pada game tertentu. Namun bagi kalian yang belum tahu cara menggunakan aplikasi tersebut silahkan simak tutorialnya dibawah ini :

  1. Langkah pertama silahkan buka Game Guardian.
  2. Selanjutnya kalian pilih no root agar prosesnya lebih mudah dan cepat saat memilih game tertentu.
  3. Silahkan untuk menginstal aplikasi lain seperti virtual xposed dari dalam aplikasi itu sendiri.
  4. Lalu kalian bisa pilih klik add apps, kemudian pilih opsi Game Guardian. setelah proses ini selesai maka kalian bisa mengetik game game yang akan kalian hack.
  5. Setelah menemukan game online yang kalian cari, kalian bisa klik ikon lalu instal di aplikasi tersebut.
  6. Selanjutnya kalian bisa klik virtual xposed dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  7. Kemudian kalian bisa klik ikon game yang kalian pilih hingga muncul angka 1 didalamnya. Angka tersebut bisa kalianubah sesuai keinginan kalian mau mempercepat atau memperlambat game tersebut.
  8. Selain fitur tersebut kalian juga bisa menggunakan fitur lain seperti yang sudah dijelaskan diatas.

Cara menggunakan Game Guardian cukup mudah dilakukan dan untuk game yang ingin kalian hack bisa diinstal dalam aplikasinya langsung.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentan Game Guardian Apk pada artikel ini. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.