10 Game Kucing di Android Paling Lucu & Menggemaskan 2022

Butonrayanews.co.id – Memiliki hewan peliharaan seperti kucing dalam sebuah rumah akan sedikit mengobati rasa jenuh. Untuk era serba teknologi kalian bisa memelihara kucing namun bukan kucing sungguhan seperti game kucing. Memelihara kucing dalam game lebih mudah dibandingkan dengan aslinya.

Jika kalian termasuk para pecinta hewan kucing mungkin kalian bisa mencobanya terlebih dahulu dalam bentuk gamenya. Perlu kalian ketahui untuk memelihara seekor kucing membutuhkan biaya yang cukup banyak. Untuk perawatan, kesehatan dan makanan harus kalian sediakan untuk sang kucing.

Nah, bagi kalian yang tidak mau repot membeli perlengkapan kebutuhan hewan peliharaan kalian. Salah satu alternatifnya yaitu memiliki kucing virtual dalam sebuah game, sama seperti memelihara kucing sungguhan. Kalian harus memberi mereka makan, mengajak bermain dan memebuhi kebutuhan lainnya.

Tertarik untuk memainkan game kucing ? Jika iya, maka kami berikan beberapa rekomendasi untuk game kucing yang bisa kalian mainkan. Hal ini akan lebih mudah dibandingkan dengan memelihara kucing sungguhan. Simak ulasan yang akan diberikan selanjutnya jangan dilewat.

My Talking Angela

My Talking Angela adalah sebuah game virtual yang bisa kalian mainkan, terdapat karakter kucing betina yang bernama angela didalamnya. Jika kalian pernah memainkan game My Talking Tom pasti kalian tahu karakter kucing betina didalamnya, ya itu angela.

Dalam permainan game ini tidak jauh berbeda dengan game kucing My Talking Tom. Terdapat berbagai fitur yang bisa kalian gunakan untuk kebutuhan perawatan angela si kucing. Selain itu angela juga dapat menirukan suara yang kalian ucapkan.

Baca Juga :   Call of Duty Mobile Mod Apk Unlimited Money Anti Banned

Nah, bagi kalian yang gemas ingin mendandani kucing cantik angela, kalian bisa memakaikan asesoris padanya. Seperti baju, topi, perhiasan dan lainnya, hal tersebut akan sangat menggemaskan untuk kucing angela.

DetailMy Talking Angela
DeveloperOutfit7 limited
Versi6.0.4.3545
Ukuran file103MB
OS minimalAndroid 5.0+

Talking Tom Gold & Run

Game kucing yang satu ini memiliki konsep yang sama seperti Temple Run. Dalam game ini kalian akan berperan sebagai Tom yang terus berlari untuk mengumpulkan emas dan koin yang ada dijalan.

Setiap emas yang kalian kumpulkan akan menjadi poin. Semakin banyak poin yang kalian kumpulkan, semakin banyak item yang bisa kalian upgrade. Tertarik untuk memainkan game petualangan kucing yang satu ini, yuk download.

DetailMy Talking Tom Gold & Run
DeveloperOutfit7 Limited
Versi5.9.4.1612
Ukuran file104MB
OS minimalAndroid 5.0+

Bubbu

Merupakan salah satu game kucing virtual dengan karakter kucing oren didalamnya. Kalian akan memelihara kucing gemuk dan lucu tersebut, sebagai majikan kucing kalian harus bertanggung jawab atas segala kebutuhanya.

Bubbu itulah nama kucing peliharaan kalian dalam game satu ini, layaknya kucing sungguhan kalian harus memberi makan dan minum. Selain itu kalian juga harus memperhatikan kesehatan sikucing bubbu tersebut.

Bahkan si kucing bubbu tersebut dapat merasa bosan, kalian bisa mengajaknya bermain kedalam mini game didalamnya. Menraik bukan game kucing yang satu ini, silahkan kalian download jika menyukai aplikasinya.

DetailBubbu – My Virtual Pet Cat
DeveloperBubadu
Versi1.89
Ukuran file90MB
OS minimalAndroid 5.0+

Nyan Cat

Game kucing petualangan yang tidak kalah seru dengan game kucing lainnya yaitu Nyan cat. Nah, dalam permainan game kucing ini kalian akan menjadi kucing Nyan Cat dengan mengumpulkan koin emas.

Baca Juga :   Download Bucket Crusher Mod Apk Offline Unlimited Money Terbaru 2022

Sepanjang perjalanan diluar angkasa kumpulkan koin sebanyak mungkin untuk ditukarkan dengan keperluan kucing. Baik makanan atau minuman si kucing, grafis yang ditampilkan seperti game piksel lawas sehingga memiliki kesan unik.

Game ini cocok untuk kalian yang lebih suka game petualangan dengan karakter kucing didalamnya.

DetailNyan Cat
DeveloperisTom Games
Versi11.3.4
Ukuran file52 MB
OS minimalAndroid 4.4 +

Itulah beberapa kumpulan game kucing yang bisa kalian mainkan untuk perangkat android yang kalian miliki. Selanjutnya beberapa game kucing yang bisa kalian mainkan dalam perangkat PC. Simak ulasanya jangan sampai terlewatkan untuk mendapatkan keseruan bermain game kucing.

Stray

Salah satu game kucing yang tengah populer dikalangan gamer, Stray merupakan game kucing yang bisa kalian mainkan dalam perangkat PC. Dalam permainan ini kalian akan menjadi kucing oren yang tersesat dan mencari jalan pulang.

Namun bumi yang terdapat dalam permainan game tersebut tidaklah seperti bumi yang sekarang ini. Banyak perubahan yang terjadi pada bumi yang telah dikuasi oleh para robot, kalian tidak akan menemukan manusia yang lalu lalang. Karena robot telah mengambil alih bumi.

Spesifikasi MinimumStray
OSWindow 10 64-bit
ProcessorInter core i5-2300

AMD FX-6350
Memory8 GB RAM
GrapdicNVIDIA GeForce GTX 650 Ti, 2 GB

AMD Radeon R7 360, 2 GB
DirectXVersion 12
Storage10 GB available space

Cat Museum

Game kkucing yang satu ini berbeda dari game kucing lainnya, masih untuk game perangkat PC. Kalian akan berkunjung kesebuah museum kucing yang dipenuhi dengan kucing-kucing surreal.

Kalian akan berperan sebagai seorang laki-laki yang berkunjung ke museum tersebut. Tugas kalian dalam permainan ini adalah mengungkap rahasia didalam museum tersebut. Nah, bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game tersebut silahkan simak spesifikasinya dibawah.

Baca Juga :   10 Game Offline Android Terbaik Gratis 2022 Seru Untuk Remaja
Spesifikasi MinimumCat Museum
OSWindow 10 64-bit
ProcessorIntel core i3-2300 64 bit
Memory4 GB RAM
GraphicsIntel HD 4000 Graphics Card
DirectXVersion 12
Storage500 MB Available space

Cat Quest

Masih dengan game kucing petualangan yang bisa kalian mainkan untuk perangkat PC. Yaitu Cat Quest, kalian akan menjelajahi wilayah untuk menyelesaikan misi yang ada. Kucing dalam permainan ini merupakan kucing petarung.

Grafis yang ditampilkan dalam game cat quest cukup menggemaskan, meskipun merupakan salah satu game RGP. Tertarik untuk mencoba game kucing dengan konsep petualangan ?

Spesifikasi MinimumCat Quest
OSWindow 10 64 bit
ProcessorIntel core i3-2300 64 bit
Memory4 GB RAM
GraphicsIntel HD 520 Graphics Card
DirectXVersion 12
Storage250 MB available space

Cat Gets Medieval

Game kucing yang satu ini berkonsepkan pada jaman kerajaan dizaman dulu. Bagaimana dulu hewan kerajaan, bentuk dan gerak gerik dari kucing tersebut ? Penasaran ? Dalam permainan ini kalian akan menjadi kucing kerajaan dengan tugas dan misi yang harus diselesaikan.

Kalian akan bekerjasama dengan kucing-kucing lainnya untuk menyelamatkan kerajaan dari serangan jahat. Tertarik dengan game kucing kerajaan yang satu ini, yuk download sekarang untuk mendapatkan keseruan didalamnya.

Spesifikasi MinimumCat Gets Medieval
OSWindow 7 64-bit
ProcessorIntel core 2 Duo Q6867
Memory8 GB RAM
GraphicsAMD Radeon R5 M230
DirectXVersion 12
Storage2 GB available space

Akhir Kata

Itulah beberapa kumpulan game kucing yang telah disampaikan, jika kalian tertarik untuk bermain salah satunya. Silahkan langsung download saja dalam toko resminya semuanya bisa kalian dapatkan secara gratis. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung laman kami.