10 Game Offline Android Terbaik Gratis 2022 Seru Untuk Remaja

Butonrayanews.co.id – Di kala maraknya game online yang ada saat ini, game offline Android ternyata masih menjadi favorit. Buktinya adalah banyak ditemukannya pencarian mengenai game yang dimaksud. Tentu ada banyak alasan, salah satunya adalah tidak membutuhkan koneksi internet.

Dengan bermain game offline, artinya kamu tidak membutuhkan kuota data dan membelinya. Tinggal instal game nya, kemudian langsung bermain untuk mendapatkan hiburan. Bahkan game offline biasanya tidak perlu membuat akun terlebih dahulu.

Jenisnya juga bervariasi, ada yang dari genre petualangan, santai, game papan, dan masih banyak lainnya. Namun tentunya tidak semua game bisa dikatakan baik, sebagian ada yang mengecewakan karena gameplaky atau grafik yang kurang memadai.

Tidak dapat di pungkiri bahwa Android merupakan perangkat ponsel pintar yang paling banyak digunakan. Selain lebih murah, perangkat ini mendukung banyak aplikasi dan game. Memang tidak semua gratis, beberapa diantaranya harus dibeli terlebih dahulu.

Jika kamu membuka aplikasi Playstore, di sana ada banyak sekali game yang direkomendasikan. Tetapi perlu diketahui, tidak semuanya merupakan game offline. Supaya tidak bingung, kami berikan daftar game offline Android terbaik yang dapat kamu coba berikut!

Candy Crush

Game Offline Android Terbaik Gratis 2022 Seru Untuk Remaja

Termasuk game santai, Candy Crush layak dimainkan untuk mengisi waktu luang. Meski santai dan kurang menantang, namun game ini cukup membuat penasaran. Tugas kamu hanya perlu mencari minimal tiga permen dari berbagai jenis yang acak.

Di level awal pasti sangat mudah, namun akan semakin sulit apabila level nya semakin tinggi. Terlebih, setiap level harus diselesaikan sebelum batas waktu habis. Dibutuhkan ketelitian dan strategi yang baik untuk memenangkan game yang di download 1 miliar lebih ini.

Baca Juga :   1001 Font FF Keren Simbol Gratis No Pasaran Untuk Nickname Free Fire

Epic Conquest

Epic Conquest adalah game offline Android RPG yang berasal dari developer Indonesia. Game ini telah di download 5 juta pengguna dan mendapatkan rating 4,6 bintang. Rating tersebut membuktikan bahwa permainan ini sangat menarik dan cukup membuat puas pemainnya.

Di awal permainan, kamu hanya diberi 2 karakter dengan skill yang berbeda. Pertama adalah Edna yang merupakan penyihir api. Selanjutnya yang kedua yaitu Alaster, dia adalah seorang kesatria. Ketika level semakin tinggi, kamu akan mendapatkan 2 karakter tambahan.

Minecraft

Siapa yang tidak kenal dengan Minecfart, berarti bukan pecinta game sejati. Saking terkenal nya, game offline ini tersedia versi modifikasi yang dikenal dengan Jenny Mod Minecraft Apk. Ada banyak kelebihan, yaitu dari fitur premium yang bisa didapatkan gratis.

Minecraft adalah game dari genre open word yang dapat mengasah kreativitas. Pemain dituntut untuk mengembangkan imajinasi dengan membangun objek sesuai keinginannya. Sayangnya, game ini tidak gratis, kamu harus membelinya seharga $7.49.

Shadow of Death: Dark Knight

Game offline Android selanjutnya datang dari kategori aksi. Mungkin kamu pernah mendengar nama Shadow of Death: Dark Knight. Game ini dikembangkan oleh Bravestars Games dan cukup menarik dimainkan oleh segala usia.

Bercerita tenang tanah Aurora, kamu akan memainkan karakter stickman. Caranya mudah, cukup arahkan combo skill untuk mengalahkan musuh. Di awal permainan akan diberikan tutorial, jadi tidak ada alasan tidak dapat memainkannya.

Dream League Soccer

Satu lagi game yang terdapat versi modifikasi dengan nama DLS 2022 mod apk. Untuk versi aslinya bernama Dream League Soccer, kamu pasti bisa menebak game jenis apa ini. Tidak salah tentunya, karena dari namanya jelas terlihat bahwa game ini dari jenis sepak bola.

Baca Juga :   Download School Party Craft Mod Apk All Unlocked Terbaru 2022

Game offline Android yang dikembangkan oleh First Touch Games Ltd ini telah di download lebih dari 100 juta. Gameplay yang disajikan tidak jauh berbeda dengan game sepak bola lainnya. Kamu berperan sebagai manajer untuk menjuarai setiap turnamen yang diikuti.

N.O.V.A. Legacy

Bagi kamu yang suka dengan zaman modern dan planet luar angkasa, N.O.V.A. Legacy sepertinya wajib dimainkan.  Game ini dikembangkan oleh Gameloft SE, pastinya kamu tau mengenai developer game ternama ini.

Sebelum adanya Android, Gameloft SE berhasil merebut hati penggemar game dengan banyaknya permainan yang dirilis. Setiap game yang dikeluarkan memiliki grafis yang sangat bagus, termasuk untuk N.O.V.A. Legacy kali ini.

Real Racing 3

Dari kategori balapan mobil, ada Real Racing 3 yang cukup menantang. Tugas kamu bukan hanya memenangkan balapan, namun juga memodifikasi kendaraan. Awalnya, kamu hanya diberikan mobil sebagai modal. Selanjutnya mengikuti lomba dan mendapatkan koin apabila juara.

Supaya lebih meyakinkan, game ini sudah di download lebih dari 100 juta pengguna. Semakin meyakinkan lagi karena dari jumlah tersebut, rata-rata memberikan rating 4,4 bintang. Ukurannya cukup kecil, namun soal kualitas grafis tidak perlu diragukan.

Slither.io

Slither.io adalah game offline Android ringan dan cocok dimainkan ketika ada waktu luang. Termasuk dari jenis game santai, kamu akan memainkan cacing yang sedang mencari makan. Semakin banyak makanan yang didapat, semakin besar dan panjang cacingnya.

Tidak hanya itu yang membuat menarik, kamu bisa mengalahkan cacing lain dengan cara membelit nya. Apabila ada cacing yang menabrak bagian tubuh kamu, maka cacing tersebut mati dan bisa kamu makan supaya cacing kamu semakin besar.

Inotia 4

Masih dari jenis game Android ringan, kali ini ada Inotia 4. Game ini dari jenis RPG, cocok bagi kamu yang suka menerapkan strategi permainan. Meski grafis nya tidak terlalu bagus, namun dari segi gameplay tetap menjadi pertimbangan untuk dimainkan.

Baca Juga :   Download Camp Buddy Scoutmaster Mod Apk Terbaru 2022

Jalan ceritanya simpel, jadi dipastikan mudah dimengerti. Cara bermain nya juga mudah, bisa dikatakan lebih mudah dari Final Fantasy. Game yang dikembangkan oleh Com2uS ini di download lebih dari 5 jua pengguna Android dengan rating 4,5 bintang.

Asphalt 8: Airborne

Selain Real Racing 3 yang disebutkan diatas, game balapan offline android yang wajib kamu mainkan adalah Asphalt 8: Airborne. Soal grafis tidak ada keraguan, karena game ini dikembangkan oleh Gameloft.

Ada berbagai jenis mobil yang bisa digunakan, sebagian besar dari mobil terbaru. Kelebihan dari game yang mendapatkan rating 4,4 bintang ini yakni dari kontrol yang mudah. Bagi pemula tidak perlu khawatir, karena dijamin bisa dengan hanya mencobanya beberapa kali.

Plants vs. Zombies 2

Game yang cukup membuat panas dan penasaran adalah Plants vs. Zombies 2. Di versi pertama mungkin kamu sudah memainkannya. Game ini sangat populer beberapa tahun lalu, dan sampai saat ini masih banyak yang memainkannya.

Secara gameplay dari versi pertama tidak jauh berbeda, tugas kamu mencegah zombie supaya tidak masuk ke rumah. Caranya dengan menempatkan tanaman yang tepat sesuai fungsinya. Meski sederhana, diperlukan strategi dan otak dalam bermain game ini.

Itulah rekomendasi game offline Android yang dapat kamu mainkan. Masih banyak game lain yang bisa kamu dapatkan di Playstore. Daftar diatas hanya sebagian saja, namun kami mengambil yang terbaik berdasarkan rating dan jumlah total download hingga saat ini.