10 Game Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Langsung ke Rekening

Butonrayanews.co.id – Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan bermain game, seperti mendapatkan banyak keseruan hingga mendapatkan penghasilan didalamnya. Sudah banyak jenis game yang bisa kalian mainkan di berbagai perangkat seperti perangkat android, iOS, hingga perangkat PC atau laptop. Kalian bisa menentukan sendiri jenis game mana yang akan dimainkan tersebut.

Namun, perlu di ingat jika tidak semua game bisa menghasilkan uang jadi kalian harus mengetahui terlebih dahulu game mana yang bisa bisa menghasilkan cuan. Di platform Google playstore atau App store sendiri sudah banyak menyediakan jenis game tertentu yang bisa kalian mainkan. Maka dari itu, bagi kalian yang hobi bermain game ini bisa mencari keuntungan dari bermain game untuk menghasilkan uang.

Tidak heran jika masih banyak pengguna smartphone yang sibuk mencari game penghasil uang apa saja yang bisa menghasilkan uang. Jadi, bagi kalian kaum rebahan yang hanya bermodalkan smartphone dan kuota internet saja namun tetap bisa mendapatkan penghasilan dengan bermain game tersebut. Maka dari itu, kami akan bagikan beberapa game penghasil uang yang kami rangkum dari situs finsy.co.id untuk bisa kalian coba sekarang juga.

10 Game Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Langsung ke Rekening

10 Game Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Langsung ke Rekening

Bagi kalian yang belum mengetahui Game Penghasil Uang apa saja yang bisa kalian mainkan sembari mencari keuntungan didalamnya. Maka bisa melihat ke-10 Game Penghasil Uang yang terbukti aman dan membayar para penggunanya. Kalian bisa menentukan jenis game mana yang akan dimainkan, simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Hago

Game pertama yang bisa kalian mainkan untuk mencari keuntungan adalah Hago. Banyak sekali jenis game yang bisa kalian mainkan didalamnya secara gratis. Hago sendiri termasuk game populer yang sudah banyak digunakan oleh kalangan pengguna. Kalian bisa menentukan jenis game mana yang akan dimainkan dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Hago juga dibekali dengan beragam fitur yang sangat canggih dan memudahkan para penggunanya. Kalian juga bisa main bareng bersama teman, dan menariknya lagi memungkinkan kalian untuk bisa melakukan chat secara langsung dengan banyak pemain lainnya. Namun, perlu dicatat untuk menghasilkan uang dipermainan para pemain harus mengunduh aplikasi ketiga yakni Lucky Miner.

MPL (Mobile Premier League)

Dan permainan lainnya yang bisa kalian coba untuk meraih penghasilan yang banyak adalah MPL (Mobile Premier League). Tentu saja banyak sekali manfaat yang bisa kalian temukan didalamnya, pasalnya permainan ini juga banyak dimainkan oleh kalangan pengguna. Tidak heran jika permainan ini banyak dicari oleh berbagai kalangan.

MPL (Mobile Premier League) ini menyediakan banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan seperti Pool, MPL, Fantasy, Fruit Dart dan sebagainya. Dan untuk kalian yang merasa tertarik dan ingin mencoba memainkan game tersebut kalian bisa mengunduhnya secara langsung melalui Google playstore atau App store secara gratis. Jika berhasil mengumpulkan diamond hingga banyak maka bisa menukarkannya secara langsung melalui DANA.

Island King

Siapa sih yang tidak mengenal Island King yang sudah terbukti membayar para penggunanya. Game penghasil saldo dana ini banyak dimainkan oleh kalangan pengguna. Sama seperti game lainnya, para pengguna diwajibkan menyelesaikan misi terlebih dahulu untuk mendapatkan koin sebanyak mungkin. Dan jika berhasil mengumpulkan koin tersebut, kalian bisa menukarkannya secara langsung.

Permainan ini sudah bisa kalian install secara gratis melalui google playstore, dan berhasil meraih unduhan yang banyak. Kalian bisa memanfaatkan lucky spin untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Dan banyak sekali keuntungan yang bisa kalian temukan di dalam Island King ini. Maka dari itu, jangan lupa download Island King sekarang juga.

TopRich

TopRich merupakan game penghasil uang yang bisa kalian mainkan secara bebas, pasalnya banyak sekali keseruan yang bisa kalian temukan dipermainan tersebut. Banyak sekali peminat TopRich yang mencari keuntungan dengan bermain game. Baik remaja atau kalangan dewasa sudah bisa memainkannnya secara langsung.

Cara memainkan game di TopRich sangat mudah kalian akan diminta untuk menyelesaikan puzzle yang sudah di acak dan menggabungkannya secara langsung. Dan untuk menyelesaikan misi ini diperlukan strategi terlebih dahulu. Jika berhasil menyelesaikan tugas tersebut kalian bisa mendapatkan imbalan berupa koin yang bisa ditukarkan melalui DANA. Yuk, coba sekarang juga.

Funluck

Funluck termasuk game penghasil saldo dana populer yang banyak dimainkan oleh kalangan pengguna. Pasalnya, permainan ini terbukti aman dan mampu membayar para penggunanya. Banyak sekali peminat Funluck, hanya dengan bermain game kalian akan dibayar sesuai dengan hasil kerja keras yang kalian lakukan.

Misi yang diberikan sangat sederhana, kalian wajib membuka peti yang telah disediakan oleh Funluck. Jika berhasil kalian akan dibayar dengan koin yang harus dikumpulkan hingga banyak. Cara lainnya yang bisa kalian coba untuk menambah penghasilan adalah dengan mengundang teman. Setelah terkumpul banyak, kalian bisa menukarkan nya dengan saldo dana.

Lucky Popstar

Game penghasil uang selanjutnya yang bisa kalian mainkan adalah Lucky Popstar yang sudah tidak asing lagi ditelinga para pengguna. Pasalnya, kami rekomendasikan untuk kalian karena sudah terbukti membayar para penggunanya. Sangat mudah untuk bisa menghasilkan uang dipermainan ini, kalian wajib menyelesaikan misi yang telah diberikan.

Jika berhasil menyelesaikan misi tersebut, kalian bisa mendapatkan hadiah didalamnya dan bisa ditukarkan dengan uang asli. Cara lain untuk mencari penghasilan tambahan lainnya adalah mengundang teman agar bisa bergabung memainkan game tersebut. Jangan lupa untuk kumpulkan diamond sebanyak-banyak nya.

Play Gamer

Play Gamer juga termasuk game penghasil uang terpercaya yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Sudah banyak yang memainkan Play Gamer ini, dan cara menghasilkan uang dipermainan sangat mudah dan kalian harus menyelesaikan misi yang telah disediakan oleh permainan tersebut. Tugas kalian adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan dengan E-wallet seperti DANA, OVO, LinkAja dan lainnya.

Dan jika kalian sudah selesai menjalankan misi yang telah diberikan tersebut, untuk menambah penghasilan lagi kalian bisa membagikan kode undangan ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, Instagram dan lainnya. Maka dari itu, jika kalian tertarik bisa mencoba permainan ini dengan mengunduhnya secara langsung melalui Google playstore.

Lucky Eggs – Win Big Rewards

Lucky Eggs – Win Big Rewards bisa kalian coba untuk mencari penghasilan didalamnya. Pasalnya, Lucky eggs ini sudah terbukti aman dan membayar para penggunanya. Cara memainkan game ini sangat mudah dan sederhana. Kalian hanya perlu menggabungkan telur dengan warna yang sama. Setelah berhasil menggabungkan telur tersebut, kalian bisa mendapatkan koin didalamnya.

Dan jika kalian ingin mendapatkan koin yang banyak, maka kalian bisa membeli telur dengan menggunakan koin tersebut. Dan semakin banyak koin yang kalian kumpulkan tersebut. Semakin banyak juga penghasilan yang kalian dapatkan nanti dan menariknya secara langsung melalui akun e-wallet yang kalian punya.

ClipClap

Dan game penghasil uang selanjutnya yang bisa kalian mainkan adalah ClipClap. Pasalnya, permainan ini sudah sangat familiar dan banyak dimainkan oleh kalangan pengguna. Cara menghasilkan cuan di game ClipClap sangat mudah yaitu menonton video, mengikuti kuis, memutar spin dan sebagainya. Jika berhasil menyelesaikan misi tersebut maka bisa mendapatkan koin dari mereka.

Tugas kalian harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin hingga bisa ditukarkan dengan saldo DANA, OVO, GoPay dan sebagainya. ClipClap bisa kalian unduh secara gratis melalui google playstore atau app store. Selesaikan banyak misi didalamnya untuk mencari penghasilan di ClipClap.

Mager

Game penghasil uang terakhir yang bisa kalian mainkan adalah Mager, permainan ini sangat cocok dimainkan bagi kalian yang suka bermain game. Sangat mudah untuk bisa mendapatkan cuan di Mager. Kalian hanya perlu memainkan beragam game yang telah diberikan oleh permainan tersebut. Setelah itu, kumpulkan diamond sebanyak mungkin.

Setelah berhasil mengumpulkan diamond hingga banyak, maka kalian bisa menukarkannya secara langsung. Jika berhasik terkumpul hingga banyak, kalian bisa menukarkannya secara langsung melalui E-wallet seperti DANA, OVO, GoPay dan sebagainya. Maka dari itu, kalian bisa mengunduh Mager secara langsung melalui Google playstore atau App store.

Penutup

Sekian saja penjelasan mengenai Game Penghasil Uang yang bisa kalian mainkan dan dapatkan penghasilan didalamnya. Tentukan salah satu game favorit untuk bisa kalian coba. Pada dasarnya, setiap misi yang diberikan hampir mirip. Maka dari itu, kalian bisa menyelesaikannya dengan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.