Gangster Crime Mafia City Mod Apk Download Unlimited Money

Butonrayanews.co.id – Unduh game Gangster Crime Mafia City Mod Apk Unlimited Money versi terbaru. Dalam permainan ini kalian akan menjadi seorang bos gangster dengan wilayah kekuasaan yang kalian miliki. Salah satu game aksi yang bisa kalian mainkan dalam perangkat seluler yang kalian.

Game bertemakan kriminal ini memiliki tujuan dalam permainanya yaitu menyatukan mafia kota untuk menjadi bawahan kalian. Namun untuk menyatukan para gangster tidaklah mudah, terdapat banyak rintangan yang akan kalian hadapi. Tentunya kalian akan bertarung dengan para gangster lainnya.

Kalian bisa mendapatkan versi resminya dalam Google Play store ataupun app store. Game ini telah didownload 10jt+ pengguna diplay store, tidak heran menjadi salah satu game yang paling banyak dimintai. Game ini menjadi salah satu game simulator kejahatan terbaik.

Untuk memudahkan kalian dalam bermain game simulator penuh aksi ini kalian bisa mencoba versi mod. Dimana kalian bisa menggunakan semua fitur secara gratis dan bebas akses. Agar lebih jelas tentang game yang satu ini, kalian bisa simak ulasan yang akan diberikan selanjutnya.

Tentang Game Gangster Crime Mafia City Mod Apk

Gangster Crime Mafia City Mod Apk merupakan sebuah game simulator aksi dengan tema kriminal. Game ini dikembangkan oleh Zego Global Publishing dan dimodifikasi oleh pihak ketiga. Tujuan dalam permainan game ini menyatukan mafia diseluruh kota dan jadilah bos dengan kekuasan wilayah terbesar didunia.

Namun untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah, kalian akan menemukan berbagai rintangan yang dihadapi. Untuk dapat menaklukan para gangster lainnya akan ada pertarungan dan tembak menembak dalam permainan. Kalian harus mengambil pilihan penting untuk keberlangsungan nasib kerajaan mafia kalian.

Dalam game ini menampilkan grafis yang realistis yang memukau menghidupkan dunia kejahatan yang suram. Alur cerita yang disugguhkan cukup menarik sehingga kalian tidak akan bosa meskipun bermain dalam waktu yang lama. Awal permainan kalian akan menyamar menjadi seorang gangster Amerika dan menjelajahi sudut gangster Vegas City.

Kalian harus mencari petunjuk dan bantuan intel untuk dapat mengalahkan geng saingan. Jika sudah mempunyai informasi yang cukup banyak tentang geng lawan, selanjutnya kalian merencanakan serangan. Saat ingin memulai menyerang kalian harus memiliki senjata dan strategi yang bagus untuk menyerang.

Tidak hanya itu kalian juga harus memilih sekutu dengan hati-hati karena setiap misi menghadirkan tantangan yang berbeda. Dan pastikan kalian menjadi raja mafia yang sesungguhnya dengan memulihkan kedamaian dan ketertiban kota. Banyak fitur yang bisa kalian gunakan dalam game yang satu ini, simak penjelasan berikutnya.

Fitur Gangster Crime Mafia City Mod Apk

Kota mafia penuh dengan kejahatan dan kekerasan mampukah kalian menjadi bos gangster sesungguhnya ? Untuk menjadi seorang bos gangster tidaklah mudah kalian harus merekrut tim yang setia terhadap perintah kalian. Untuk itu kalian bisa mencoba bermain dalam versi modifikasinya untuk mendapatkan kemudahan dalam bermain.

Berikut ini beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan dalam Gangster Crime Mafia City Mod Apk :

Unlimited Money

Fitur uang tidak terbatas bisa kalian dapatkan dalam game versi mod tersebut. Dimana kalian bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli beberapa item yang kalian butuhkan dalam game. Kalian dapat membeli berbagai senjata, pakaian dan masih banyak lagi. Meskipun kalian gunakan terus-menerus tidak akan pernah habis.

Unlimited Diamond & Gems

Selanjutnya kalian juga dapat fitur unlimited diamond dan gems, fitur ini tidak jauh berbeda dengan yang pertama. Dengan adanya fitur ini kalian bisa membeli berbagai item premium dalam game. Jika dalam game versi resminya kalian harus melakukan top-up terlebih dahulu untuk dapat menggunakan item premium tersebut.

Unlocked All Senjata

Saat bermain dalam game ini tentunya kalian membutuhkan senjata sebagai perlindugnan diri dari serangan lawan. Dengan senjata tersebut kalian juga akan menaklukan gangster lainnya. Dalam versi mod ini kalian dapat menggunakan dan memilih senjata yang kalian inginkan dengan mudah.

Unlimited Peluru

Bukan hanya senjata saja yang bisa kalian akses dengan mudah dan gratis, namun kalian juga dapat fitur unlimited peluru. Seperti yang kalian tahu, saat menggunakan senjata secara terus-menerus maka peluru yang digunakan akan berkurang dan habis. Namun denga adanya fitur ini peluru yang kalian gunakan tidak akan pernah habis. Jadi kalian bisa dengan mudah mengalahkan lawan.

Fitur Lainnya

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian temukan dalam permainan kriminal ini. Jika kalian penasaran fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan dalam game tersebut. Silahkan untuk langsung saja download gamenya sekarang juga.

Download Gangster Crime Mafia City Mod Apk

Setelah melihat ulasan tentang game tersebut, mungkin kalian tidak sabar untuk memainkanya. Namun seperti yang kalian tahu untuk menaklukan para gangster dan mafia lainnya cukup sulit. Oleh karena itu kailan perlu item pendukung agar lebih mudah menaklukan lawan.

Sebelum kalian mendownload gamenya, silahkan simak detail spesifikasi yang diperlukan pada table dibawah ini :

DetailSpesifikasi
Nama fileGangster Crime Mafia Mod Apk
OS minimalAndroid 4.4+
Ukuran file134 MB
Versiv1.12
DeveloperZego Global Publishing

Cara Instal Gangster Crime Mafia City Mod Apk

Setelah kalian berhasil mengunduh game Gangster Crime Mafia City Mod Apk. Maka langkah selanjutnya kalian tinggal melakukan penginstalan untuk dapat memainkan game tersebut. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu mengikuti tutorial dibawah ini.

Berikut ini langkah-langkah penginstalan yang perlu kalian lakukan :

  • Pertama silahkan kalian download gamenya dari link tautan yang tersedia.
  • Jika sudah, silahkan kalian masuk ke menu pengaturan.
  • Lalu pilih opsi keamanan dan centang untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal.
  • Masuk ke menu file manager dan cari folder download.
  • Temukan file apk yang telah kalian download sebelumnya.
  • Klik instal file apk tersebut.
  • Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  • Selamat game tersebut sudah bisa kalian mainkan.

Akhir Kata

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang game Gangster Crime Mafia City Mod Apk. Jika kalian tertarik untuk merakan keseruan menjadi kriminal dan bos gangster kalian bisa mencoba download gamenya. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih.