GB WhatsApp ( GB WA ) Pro Apk Download Yang Asli Dan Aman [Official]

Butonrayanews.co.id – Untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan GB WhatsApp, ada baiknya jika kamu mengikuti semua artikel ini dari awal hingga akhir. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas dengan tuntas mengenai aplikasi modifikasi tersebut, mulai dari fitur, download, hingga cara instal nya.

Sebelumnya kita bahas dulu mengenai Whatsapp atau WA yang merupakan versi aslinya. Aplikasi ini termasuk salah satu pesan online terbaik yang hingga kini digunakan lebih dari 5 miliar pengguna Android di seluruh dunia, dan lebih dari 2 miliar pengguna iPhone.

Sebagaimana aplikasi pesan online, fungsi utamanya adalah sebagai komunikasi antara dua orang atau lebih. Namun buka hanya itu yang menyebabkan jumlah pengguna sebanyak total 7 miliar, masih banyak fungsi lain yang harus diketahui.

Selain sebagai pesan online, WA juga berfungsi sebagai media bisnis, dimana biasanya digunakan untuk promosi produk atau jasa. Lebih dari itu, Whatsapp pun memiliki banyak fitur menarik di dalamnya.

Perlu diketahui, aplikasi pesan online bukan hanya WA saja, masih banyak lainnya. Sebut saja Telegram, Skype, dan Messenger, semuanya juga termasuk aplikasi pesan online. Faktanya, ketiga aplikasi tersebut tidak mampu menyaingi apa yang dimiliki Whatsapp.

Contents show

Apa Itu GB WhatsApp

GB WhatsApp merupakan sebuah aplikasi whatsapp versi modifikasi yang diciptakan oleh pihak ketiga. Pasalnya, banyak sekali fitur mod yang bisa digunakan dan sulit kalian temukan pada versi aslinya. Dengan menggunakan GB wa ini memberikan kepuasan tersendiri kepada para penggunanya. Kalian bisa menggunakan semua fitur yang telah disediakan secara gratis untuk kebutuhan berkomunikasi satu sama lain.

GB WhatsApp APK termasuk aplikasi wa mod populer yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna saat ini. Meskipun telah mengalami banyak perubahan, namun cara menggunakan aplikasi wa mod ini tetap sama dan bisa kalian akses dengan mudah melalui smartphone. Beberapa fitur yang ada di WA bisnis juga sudah bisa kalian akses dengan mudah melalui aplikasi gb wa ini.

GB WhatsApp termasuk ilegal karena bukan resmi dari pihak pengembang. Namun, kalian tetap bisa menggunakannya dengan mudah, selain itu ukuran aplikasi ini tergolong ringan dan tidak akan menurunkan performa ponsel yang kalian punya. Jika kalian penasaran dan ingin mencoba menggunakan wa mod ini. Sebaiknya ulasan selengkapnya sebagai berikut.

ReviewGB WhatsApp

Mengenal GB WhatsApp

GB WhatsApp adalah aplikasi WA yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Modifikasi yang dimaksud adalah dengan memberikan fitur yang sebenarnya berbayar menjadi gratis. Memang banyak fitur WA versi resmi, tetapi kebanyakan harus berbayar jika kamu ingin manfaat lebih.

Selain mengambil dari fitur aslinya, modifikasi dilakukan dengan penambahan fitur yang tidak dimiliki versi asli. Meskipun sebagian orang mengatakan Whatsapp adalah yang terbaik, tetapi faktanya masih ada yang merasa kurang.

Dengan alasan kekurangan inilah akhirnya muncul berbagai versi modifikasi, GB WhatsApp hanya salah satunya. Sayangnya, pihak ketiga yang melakukan modifikasi dianggap melanggar kebijakan dan privasi versi asli, jadi dianggap aplikasi ilegal.

Jadi jangan heran jika kamu tidak menemukan aplikasi WA mod ini di Playstore. Risikonya pun ada ketika kamu nekat menggunakan aplikasi ini, yakni adanya sanksi banned dari pengembang resmi. Selain itu, kemungkinan ada virus atau malware di dalam file apk nya.

Fitur GB WhatsApp

Fitur GB WhatsApp

Banyak developer mengembangkan aplikasi WhatsApp sehingga memiliki fitur-fitur yang lebih banyak dari versi originalnya. Salah satu dari aplikasi modifikasi bernama GB WhatsApp.

Aplikasi tersebut memang tidak bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store karena sifatnya yang tidak resmi. Walaupun sifatnya tidak resmi tetapi menawarkan segudang fitur yang bisa berguna bagi para user.

Misalkan saja fitur untuk mengirim pesan terjadwalkan sampai dengan membalas pesan secara otomatis. Selain dari kedua fitur tersebut masih banyak lagi yang ditawarkan oleh aplikasi versi modifikasi ini. Langsung saja kita bahas mengenai masing-masing dari fiturnya.

GB WhatsApp dikenal punya banyak sekali fitur tambahan dari versi orinya. Kita akan bahas secara detail mengenai masing-masing dari fiturnya di bawah ini.

Sebelumnya dikatakan bahwa GB WhatsApp memiliki keunggulan dari fitur nya. Hal ini banyak dijadikan alasan untuk mengabaikan risiko yang harus dihadapi. Apakah fitur tersebut setara dengan risikonya? Berikut selengkapnya!

Duplikat Akun

Keunggulan yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi gb wa yakni bisa duplikasy akun dengan mudah. Kalian bisa menggunakan dua akun whatsapp sekaligus pada satu perangkat saja. Tentu saja fitur ini tidak bisa ditemukan pada versi aslinya.

Karena peraturan dari pihak developer sendiri hanya memberlakukan satu akun saja pada satu perangkat yang kalian gunakan. Sebenarnya fitur ini sangat cocok digunakan bagi kalian yang menggeluti dunia bisnis online shop dan sebagainya. Maka dari itu, dengan gb wa akan memudahkan pekerjaan kalian nanti.

Fitur yang pertama ini tidak akan kamu dapatkan dari versi aslinya. Aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga ini mampu menduplikat akun WA dalam satu perangkat. Artinya, kamu bisa menggunakan dua nomor dalam satu perangkat HP.

Tersedia Banyak Font

Pilihan font yang tepat bisa membuat tampilan chatting menjadi tidak membosankan. Kamu bisa berganti font kapanpun kamu inginkan. Langkah-langkah untuk ganti font bisa diikuti sebagai berikut.

  1. Pastikan aplikasi GB whatsapp sudah terbuka
  2. Selanjutnya kamu bisa mulai membuka bagian menu pengaturan yang disimbolkan dengan tiga titik
  3. Pilih opsi percakapan untuk bisa mulai mengubah jenis font
  4. Pilih font yang diinginkan termasuk dalam hal warnanya beserta ukuran
  5. Jika sudah kamu bisa mulai untuk menyimpan perubahan
  6. Selesai menyimpan maka tampilan font yang ada di WhatsApp akan berubah

Sembunyikan Status Online

Seseorang yang punya banyak sekali grup chatting pasti ingin menyembunyikan status online. Status online atau offline terkadang bisa berkaitan dengan privasi seseorang.

Kamu perlu untuk menyembunyikan status online dan hal ini bisa diaktifkan dengan menggunakan GB WhatsApp. Beberapa langkah untuk menyembunyikan status online dapat kamu ikuti di bawah ini.

  1. Buka di bagian menu pengaturan dengan simbol titik tiga
  2. Kemudian kamu bisa memilih bagian menu Privacy
  3. Dilanjutkan dengan memilih opsi hide online status
  4. Ketika opsi ini sudah aktif maka orang lain tidak lagi bisa melihat tulisan online atau offline ketika membuka bagian chatting dengan kamu

Mengunci Chat

Kamu punya keluarga atau teman-teman yang kepo dan sering membuka chat kamu. Padahal kamu perlu tempat privasi sehingga penting untuk mengunci chatting. Kamu bisa menggunakan fitur GB WA untuk mengunci chatting.

Beberapa langkah untuk mengunci Chattingnya dapat kamu ikuti di bawah ini.

  1. Pertama-tama kamu perlu membuka aplikasi dari GB WhatsApp terlebih dahulu
  2. Klik tulisan chatting dan buka bagian chatting yang ingin dikunci
  3. Selanjutnya kamu bisa mulai tekan bagian menu pengaturan dan akan muncul banyak opsi
  4. Pilih opsi yang bertuliskan Lock Chat
  5. Setelah itu pilih enable passcode dan ketikan password kombinasi angka sebanyak 4 digit
  6. Kini bagian chatting sudah terkunci sehingga hanya kamu yang bisa membukanya
Baca Juga :   Download HappyMod Apk Asli Untuk iOS/Android Versi Terbaru 2022

Banyak Pilihan Tema

Whatsapp versi asli terkesan sangat monoton dalam hal tema yang disediakan. Secara default, tema WA pastinya hijau dan putih dengan layout yang sama. Tidak demikian jika menggunakan GB WhatsApp Pro, dimana banyak pilihan tema menarik yang bisa kamu gunakan gratis.

Menyembunyikan Status Online

Bagi kamu yang ingin privasi lebih terjaga, aplikasi modifikasi dari GB Mods kali pastinya cocok. Pasalnya, salah satu fitur unggulan nya adalah mampu menyembunyikan status online. Maksudnya, kamu bisa tidak ketahuan jika sedang online dengan indikator status tetap tidak aktif.

Update Aplikasi

GB WhatsApp dapat di update karena terus mengalami pembaruan juga. Namun cara updatenya khusus dan kamu bisa lihat di bawah ini.

  1. Buka aplikasi GB WhatsApp yang sudah terinstal di Smartphone kamu
  2. Klik icon titik tiga yang terletak di pojok kanan bagian atas
  3. Nanti lanjutkan dengan pilih menu GB pengaturan
  4. Dilanjutkan dengan tap bagian Pembaruan
  5. Kemudian tekan tombol download untuk melanjutkan update aplikasi
  6. Kita hanya tinggal tunggu sampai hasil download selesai
  7. Klik install pada aplikasinya

Bebas Pilih Tema

Fitur lain yang juga menarik dari aplikasi ini adalah kebebasan dalam memilih tema. Pada dasarnya aplikasi ini juga sudah menyediakan pilihan tema yang sangat bervariasi. Apabila kamu ingin mengganti tema di WhatsApp ini maka kamu bisa mengikuti langkah berikut.

  1. Tap sebanyak sekali untuk membuka aplikasi GB WA
  2. Buka bagian setting dengan cara mengatur icon yang bersimbolkan titik tiga
  3. Muncul berbagai macam opsi dan pilih Fouad MODS
  4. Dilanjutkan dengan memilih menu FMThemes
  5. Tap di bagian Download FMThemes
  6. Pilih install untuk memperoleh tema
  7. Tunggu proses download dan install sampai selesai maka tema akan terpasang secara otomatis di WhatsApp kamu

Download Status Langsung

Lainnya dari WhatsApp tipe ini adalah mampu mendownload status secara langsung. Status yang dimaksud bisa berupa foto maupun video sehingga tidak perlu tambahan aplikasi pihak ketiga lainnya. Tata cara untuk mendownload bisa kamu ikuti langsung.

  1. Pastikan kamu sudah masuk di aplikasi GB WhatsApp
  2. Pilih bagian status yang terletak di samping chatting dan panggilan
  3. Tap di bagian menu yang punya simbol tiga titik
  4. Dilanjutkan dengan memilih opsi yang bertuliskan View Satuses as List
  5. Pilih berbagai status yang ingin di download
  6. Kalau sudah ketemu status yang ingin di download maka kamu bisa segera memulai simpan dengan cara klik tombol download yang ada di bagian bawah status

Transfer File Bebas

Versi original dari WhatsApp memiliki batasan transfer file yang cukup kecil. Namun dengan memanfaatkan versi modifikasi dari GB WA memungkinkan kamu untuk melakukan transfer file dengan lebih bebas.

Hal ini menguntungkan para pengguna juga yang mana tidak perlu membuka email bila ingin melakukan transfer file berukuran sangat besar.

Download Status Whatsapp

Hingga saat ini, masih belum ada aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan yang mampu download status WA orang lain. Nyatanya, kamu bisa melakukan hal itu jika menggunakan aplikasi WA mod ini. Jadi apabila menemukan status yang menarik, tinggal klik saja dan tekan tombol download yang disediakan.

Balas Pesan Otomatis

Aktivitas setiap orang berbeda-beda, ada yang sibuk dan ada yang tidak. Jika kamu termasuk salah satu yang sibuk, GB WhatsApp Plus memiliki fitur balas pesan otomatis. Cara menggunakannya juga mudah, hanya perlu di setting sebelumnya dengan isi pesan yang bisa disesuaikan.

Kapasitas Pengiriman Besar

Dalam hal pengiriman file, WA versi asli membatasi kapasitasnya setiap kali pengiriman. Meskipun sebenarnya unlimited dalam hitungan hari, tetap saja dalam satu pegiriman hanya puluhan MB saja. Menjadi kendala jika kamu mengirimkan file video bukan? Tenang, untuk versi modifikasi ini bisa mengirim ratusan MB dalam satu kali pengiriman.

Anti Hapus Pesan

Suka kesal dengan teman atau kontak yang mengirimkan pesan lalu langsung dihapus? Hal ini membuat siapa pun penasaran dengan isi pesan tersebut. Aplikasi GB WhatsApp Indonesia kali ini memiliki fitur tarik pesan, jadi tidak perlu lagi penasaran dengan isinya karena bisa kamu lihat meskipun sudah dihapus pengirimnya.

Sembunyikan Centang Biru

Fitur lainnya yang bisa ditemukan di Gb wa yaitu menyembunyikan centang biru dengan mudah. Centang biru dua ini berarti pesan yang dikirimkan sudah dibaca oleh mereka. Dan jika centang satu maka sang penerima tidak aktif, dan untuk centang dua abu-abu sendiri menandakan sebuah pesan yang belum dibaca oleh penerima.

Maka dari itu, dengan adanya GB WA kalian bisa menymbunyikan centang biru dengan mudah untuk mendapatkan privasi yang lebih. Hal ini juga bisa kalian manfaatkan jika malas untuk membalas pesan dari sang pengirim tersebut.

Download Story

Dan fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam aplikais wa mod ini adalah bisa mengunduh story pengguna lainnya dengan mudah. Pasalnya, jika kalian menemukan beberapa status unik, lucu dan menarik maka bisa memanfaatkan fitur tersebut. Dengan begitu, kalian bisa menyimpannya secara langsung ke dalam galeri ponsel. Dan file yang bisa di unduh berupa foto, video, dan sebagainya.

Kunci Aplikasi

GB WA juga memudahkan para penggunanya untuk bisa mengunci aplikasi dengan mudah. Jadi, untuk kalian yang ingin menjaga privasi lebih didalam aplikasi WA. Bisa menggunakan fitur kunci aplikasi, sehingga wa kalian tidak akan mudah di utak-atik oleh orang jahil dan sebagainya. Perlu diketahui, jika tidak semua aplikasi menyediakan fitur kunci aplikasi tersebut.

Pesan Terjadwal

Kamu adalah orang yang sangat sibuk sehingga punya banyak klien yang harus dimanage. Tak ada salahnya mencoba fitur untuk mengirimkan pesan sesuai jadwal. Hal ini juga bisa ditujukan untuk pengiriman pesan kepada rekan kerja maupun bawahan di kantor.

Beberapa Tata caranya bisa kamu simak.

  1. Langsung buka bagian pengaturan WhatsApp dan pilih opsi penjadwalan atau schedule
  2. Pilih Tanda plus untuk membuka halaman kosong yang baru sehingga nanti bisa dituliskan isi pesan tertentu
  3. Mulai Isikan pesan dan  tanggal dirilisnya sampai dengan jam
  4. Jika sudah maka kamu bisa memeriksa pesan terjadwal melalui menu schedule
  5. Jika penjadwalan berhasil maka ada dalam daftar menu schedule

Membaca Pesan Terhapus

Adakalanya kita penasaran dengan isi WA yang dihapus oleh pengirimnya. Tidak lagi perlu repot-repot untuk membaca dari recent notification jika kamu menggunakan GB WhatsApp. Rangkaian Tata caranya bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

  1. Tab sekali pada bagian aplikasi GB WhatsApp untuk membukanya
  2. Tab Icon dengan gambar 3 titik yang ada di pojok kanan atas
  3. Dilanjutkan dengan pilih opsi Fouad Mods
  4. Kemudian pilih menu privasi
  5. Aktifkan dengan mengisi kolom centang di bagian opsi pesan anti hapus

Kirim Pesan Tanpa Nomor

Banyak orang yang menganggap WhatsApp versi original sedikit rempong karena harus menyimpan nomor terlebih dahulu baru bisa berkirim pesan. Namun dengan memanfaatkan GB WhatsApp kamu tidak lagi perlu menyimpan nomor baru untuk bisa berkirim pesan.

Tentu saja cara ini dianggap lebih praktis dan hemat waktu apalagi bagi orang-orang yang berprofesi sebagai seller atau sales.

Mode Pesawat di WhatsApp

Mode pesawat yang ada pada GB WhatsApp memungkinkan untuk para penggunanya memutuskan koneksi hanya pada aplikasi chatting ini. Jadi kamu bisa mengerjakan hal lain yang berkaitan dengan koneksi internet dan menggunakan Smartphone.

Contoh kegiatan yang demikian adalah bermain game. Fitur menarik yang satu ini juga banyak digunakan oleh para pengguna GB WhatsApp.

Simpan Status Milik Orang Lain

Selain bisa dipakai untuk mengunduh status orang lain maka kamu juga bisa menggunakan fitur di aplikasi ini untuk menyimpan status orang lain. Jika pada versi original dalam 24 jam status akan hilang maka hal tersebut tidak berlaku pada aplikasi versi GB. Kamu akan bisa melihat ulang status yang sudah berlalu lebih dari seharian.

Ubah Font Sesuka Hati

Selain mengubah jenis font kamu juga bisa mengubah warna dan ukurannya Sesuka Hati. Tentu saja fitur ini sangat membantu bagi orang-orang yang menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi secara intensif. Jika kamu tipe orang yang demikian ini maka tidak ada salahnya menggunakan GB WhatsApp.

Balas Pesan Secara Otomatis

Ada kalanya seseorang malas untuk membalas pesan yang bersifat basa-basi dari orang lain. Hanya saja mendiamkan orang lain juga bukan hal yang baik karena bisa kurang etis. Lebih baik kamu mengaktifkan fitur balas pesan secara otomatis.

Baca Juga :   Download LuluBox Apk Mod Terbaru 2022 ( FF ML & 8 Ball Pool )

Misalkan saja ada seseorang yang mengirim pesan Assalamualaikum maka kamu bisa memberikan balas pesan otomatis berupa Waalaikumsalam.

Dapat Kirim File Berkapasitas Besar

Kita semua tahu kalau WhatsApp versi original Memiliki keterbatasan dalam transfer file. Setiap penggunanya tidak bisa melakukan pengiriman file jika ukurannya sangat besar sehingga terpaksa membuka email.

Namun dalam kasus dimana pengambilan keputusan harus berlangsung cepat maka berkirim dengan menggunakan email bisa jadi sangat merepotkan. Segala permasalahan tersebut akan selesai ketika seseorang menggunakan GB WhatsApp karena bisa berkirim file dengan kapasitas yang sangat besar.

Anti Banned

GB WA juga telah dilengkapi dengan fitur anti banned. Karena, gb wa merupakan aplikasi buatan pihak ketiga. Mungkin sebagian orang masih ragu untuk menggunakan aplikasi ini. Karena resiko yang didapatkan adalah banned dan sebagainya. Namun, GB WA sendiri telah menyediakan fitur anti banned. Maka dari itu, kalian tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

Balas Pesan Secara Otomatis

Sebagian besar penjual pasti mengaktifkan fitur balas pesan otomatis sehingga tidak perlu membalas chattingan pembeli yang pertanyaannya bersifat mendasar. Fasilitas seperti itu tentu saja bisa sangat membuat penjual menghemat waktu terutama dalam rangka menjawab pertanyaan pembeli.

Langkah-langkah untuk mendesain balas pesan otomatis menggunakan GB WhatsApp bisa ditiru berikut.

  1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasinya terlebih dahulu dan segera Buka aplikasi
  2. Pilih Icon dengan gambar titik tiga yang berlokasi di pojok kanan atas
  3. Pilih menu pengaturan GB dan akan muncul beberapa opsi lainnya
  4. Pilih opsi yang berupa otomatis jawab pesan
  5. Kemudian akan muncul tampilan baru yang terdapat simbol tambah di pojok bawah kiri
  6. Klik pada simbol tersebut untuk bisa menambahkan settingan jawaban pesan otomatis
  7. Ketikan jawaban otomatis seperti apa yang diinginkan setiap kali mendapatkan chatting dengan kata kunci tertentu
  8. Setelah selesai melakukan pengaturan dan menyimpan hasilnya maka kamu bisa mulai mencoba fitur otomatis jawab pesan dengan menggunakan HP teman atau keluarga

Tema Yang Lebih Banyak

Fitur menarik lainnya yang juga ditawarkan oleh aplikasi chatting satu ini adalah pilihan tema yang sangat bermacam-macam. Pilihan temanya memenuhi segi estetika sehingga enak untuk dipandang dan bisa dipilih sesuai keinginan.

Kamu yang ingin mengganti latar belakang WhatsApp perlu mengikuti langkah-langkahnya.

  1. Pilih bagian menu dengan icon titik tiga vertikal
  2. Selanjutnya akan muncul beberapa menu dan cari yang bertuliskan Mengubah Tema
  3. Setelah itu kamu bisa pilih opsi GB Settings
  4. Dilanjutkan dengan memilih tema yang diinginkan
  5. Bisa juga melakukan pengubahan dengan memilih opsi GBThemes
  6. Simpan perubahan tema dan tema di WhatsApp kamu sudah berubah

Menyembunyikan Pesan Status

Selain bisa menyembunyikan status online kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menyembunyikan pesan status centang.

Dengan kata lain kamu bisa membuat seolah-olah pesan tidak terkirim ke handphone kamu padahal sudah. Kamu bisa mengaktifkan fitur ini ketika sedang tidak ingin diganggu oleh orang lain.

Fitur Lainnya

Kalian bisa menemukan beberapa fitur lainnya yang bisa digunakan diaplikasi wa mod ini. Jadi, silahkan cek detail selengkapnya sebagai berikut.

  1. Kelola lebih dari satu akun
  2. Tema tak terbatas
  3. Sembunyikan status pesan
  4. Mengirim file dengan kapasitas yang besar
  5. Meningkat jumlah media
  6. Fitur custom font
  7. Fitur password
  8. Balas pesan secara otomatis
  9. Dan sebagainya

Link Download GB WhatsApp Pro Apk

Fitur diatas hanya sebagian saja yang mungkin sudah membuat kamu tertarik. Apabila memang ternyata risikonya sebanding dengan fitur yang diberikan, silahkan gunakan aplikasi modifikasinya.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, versi modifikasi tidak tersedia di Playstore, jadi tidak perlu pusing mencarinya di sana. Kamu bisa download GB WhatsApp Mod Pro melalui link yang sudah kami siapkan berikut!

Ingatlah bahwa jangan sampai sembarangan download GB WhatsApp karena bisa rentan disusupi malware. Terdapat beberapa Link yang aman untuk melakukan proses downloadnya dan bisa kamu lihat di bawah ini.

GBWhatsApp by HeyMods

HeyMods juga menyediakan link terpercaya untuk bisa menikmati versi GB dari WhatsApp. Langsung saja klik Link “INI” untuk bisa memulai pengunduhan.

GBWhatsApp by Sam Mods

Apabila kamu ingin mencoba website lain yang juga menyediakan pengunduhan aplikasi GB terpercaya bisa dilakukan melalui Sam mods. Linknya bisa langsung kamu dapatkan di Link “INI

GBWhatsApp by GBMods

GBMods juga merupakan versi anti ban dari GB WhatsApp yang bisa kamu coba. Linknya bisa langsung kamu lihat “DISINI

GBWhatsApp PRO Mod Apk [Official]

Kamu ingin menggunakan WhatsApp versi GB yang dikeluarkan secara official dari developer pihak ketiga yang asli. Keunggulan download dari pihak official ini adalah lebih jarang terkena banned dibandingkan dengan download dari website lainnya. Kamu yang tertarik bisa download dari Link “INI“.

GBWhatsApp by Fouad Mods

Kamu juga bisa melakukan download dari website Fouad Mods. Silakan gunakan link untuk langsung download update-an terbaru dan terpercaya DISINI.

Cara Instal GB WhatsApp di Android

Selain cara download nya berbeda, cara instal aplikasi modifikasi juga berbeda. Untuk kali ini harus mengizinkan instalasi diluar sumber resmi terlebih dahulu. Pasalnya, file yang kamu dapatkan termasuk dari luar Playstore.

Setiap aplikasi yang diambil dari luar sumber Playstore pasti berbeda dalam hal cara memasangnya di perangkat. Supaya lebih jelas, silahkan ikuti cara instal GB WhatsApp di Android berikut!

  1. Buka pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Silahkan menuju ‘keamanan dan privasi’.
  4. Buka bagian ‘unknown source’.
  5. Geser tombol di sebelahnya.
  6. Buka ‘file manajer’.
  7. Cari dan buka file apk yang di download tadi.
  8. Pilih ‘instal’ pada pesan yang muncul.

Cara Mengganti Tema GB WhatsApp Pro

Cara Mengganti Tema GB WhatsApp Pro

Salah satu fitur atau kelebihan dari aplikasi WA mod kali ini yaitu banyak pilihan tema menarik. Tema ini bisa langsung kamu dapatkan tanpa harus download terpisah. Artinya masih dalam satu file aplikasinya, berikut cara mengganti tema GB WhatsApp Pro!

  1. Silahkan buka aplikasi yang telah di instal tadi.
  2. Login WA jika belum.
  3. Klik ikon titik tiga yang ada di sebelah kanan atas.
  4. Pilih GB Setting dari daftar menu baru yang muncul.
  5. Lanjutkan dengan memilih GB Theme.
  6. Dari banyak pilihan tema yang muncul, silahkan pilih salah satunya.
  7. Supaya lebih mudah, silahkan gunakan fitur kategori atau pencarian.
  8. Jika sudah memilih salah satunya, klik instal yang ada di bawah tema.
  9. Tunggu proses download dan instalasi tema selesai, kemudian bisa kamu terapkan dengan pilih Apply.

Kelebihan GB WhatsApp

Kamu sudah memahami fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini  secara mendetail. Ini saatnya untuk mempertimbangkan apakah perlu untuk menginstal WhatsApp original dan menggantinya dengan GB WhatsApp. Maka dari itu penting bagi kamu untuk mengetahui apa saja kelebihan saat menggunakan aplikasi versi GB.

Kirim Banyak File

Kamu perlu mengirim file yang jumlahnya cukup banyak maka bisa dilakukan sekaligus dengan memanfaatkan aplikasi versi mod ini. Selama koneksi internet lancar maka kamu bisa merealisasikan hal tersebut dengan cepat. Cocok sekali untuk mengerjakan proyek yang melibatkan banyak karyawan sehingga memungkinkan pertukaran file dengan instan tanpa harus datang ke tempat.

Bisa Download Status Orang Lain

Banyak orang yang membuat status dan mampu menginspirasi orang lain secara positif. Kamu yang tertarik dengan status jenis seperti itu bisa download statusnya langsung menggunakan fitur WhatsApp versi ini. Namun pastikan kamu sudah melihat status tersebut untuk bisa segera memulai download. Status yang belum dilihat secara otomatis tidak akan bisa didownload oleh aplikasi Mod ini.

Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Kontak

WhatsApp versi original mengharuskan kita untuk menyimpan nomor terlebih dahulu sebelum bisa berkirim pesan dengan menggunakan WhatsApp. Tetapi hal tersebut tidak perlu direalisasikan lagi Jika kamu menggunakan WhatsApp versi GB.

Kamu akan bisa langsung berkirim pesan tanpa perlu menyimpan nomornya sehingga hal ini lebih praktis. Cocok sekali Bagi orang-orang yang sibuk dan tidak mau repot-repot menyimpan nomor orang lain.

Fitur Obrolan (Chat) yang Otomatis

Aplikasi versi GB ini menyediakan fitur chat otomatis sehingga bisa dimanfaatkan sebagai akun bisnis. Tidak perlu merekrut admin dalam jumlah yang terlalu banyak atau bergantian shift. Cukup rekrut admin satu orang saja dan di luar jam operasional bisa mengaktifkan fitur obrolan otomatis.

Menyembunyikan Centang

Pada WhatsApp versi original setiap kali pesan sudah terkirim dan diterima oleh seseorang maka akan terdapat dua centang. Namun kamu bisa menyembunyikan centang tersebut dan seolah kamu belum menerima pesan.

Cukup gunakan GB WhatsApp dan hal tersebut bisa terealisasi dengan mudah sehingga waktu Me Time tidak terganggu.

Baca Juga :   My Pertamina Mod Apk Unlimited Money Download Untuk Android

Tema Lebih Banyak

Pilihan tema sangat banyak membuat kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi versi GB WhatsApp. Tema bawaannya saja sudah banyak apalagi ditambah kamu bisa mencari foto-foto menarik di internet untuk dijadikan tema. Bisa dikatakan kalau pilihan temanya menjadi unlimited dengan bantuan fitur tersebut sehingga kamu bisa membuat tampilan Whatsapp menjadi tidak membosankan.

Bisa Putus Koneksi

Ada kalanya grup WhatsApp menjadi sangat ribut sehingga mengganggu kamu. Kamu bisa memutuskan koneksi khusus untuk aplikasi whatsapp-nya Jika menggunakan versi GB. Nantinya bisa kembali dihubungkan koneksinya sehingga kamu dapat berkomunikasi secara normal seperti biasa.

Kekurangan GB WhatsApp

Selain menawarkan sejumlah kelebihan kamu juga perlu mengetahui apa saja kekurangan dari aplikasinya. Mengetahui kekurangan bisa menjadi bahan pertimbangan juga apakah perlu uninstall WhatsApp original atau tidak. Langsung saja kita bahas beberapa kekurangannya di bawah ini.

Membahayakan Perangkat

Tidak hanya rawan pencurian data tetapi virus yang disusupkan ke aplikasi GB WhatsApp palsu bisa membahayakan perangkat. Bukan tidak mungkin virus-virus tersebut justru menyerang data-data lain yang ada dalam smartphone kamu. Ujung-ujungnya justru file-file yang ada di dalam smartphone malah hilang semua.

Tidak Bisa Update Otomatis

Pengunduhan tidak bisa dilakukan secara otomatis Ketika seseorang menggunakan WhatsApp versi mod seperti GB WhatsApp. Kamu perlu melakukan update secara manual untuk bisa merasakan versi terbarunya.

Terlalu Banyak Fitur

Kamu orang yang tidak terlalu suka ribet dan tidak terlalu mementingkan tampilan Whatsapp. Keberadaan fitur yang terlalu banyak terkadang justru bisa membuat penggunanya kebingungan. Faktor ini juga perlu menjadi pertimbangan tersendiri ketika kamu ingin menggunakan GB WhatsApp.

Bukan Aplikasi Resmi

Hal yang harus kamu ketahui adalah aplikasi yang satu ini tidak termasuk aplikasi resmi.  Tidak heran bila kamu harus mencari sendiri aplikasi ini yang aman di internet. Kamu tidak akan bisa menemukan aplikasi ini di Google Play Store maupun App Store.

Membahayakan Privasi

Ada banyak sekali website yang menawarkan pengunduhan GB WhatsApp. Sayangnya tidak semua aplikasi yang ditawarkan tersebut aman. Aplikasinya bisa saja sudah disusupi dengan malware maupun virus sehingga bisa membahayakan privasi orang yang mengunduh serta menginstalnya. Maka dari itu kamu boleh pilih pengunduhan aplikasi dari website yang terpercaya.

Rawan Pemblokiran

Para pengguna aplikasi versi mod juga harus memahami bahwa pihak WhatsApp yang original bisa saja memblokir versi mod. Alasan pemblokiran adalah karena dianggap melanggar ketentuan yang diberikan oleh pihak WhatsApp asli. Para pengguna aplikasi versi mod diharuskan untuk selalu melakukan pencadangan sehingga sewaktu-waktu terblokir tidak akan mengalami masalah. Bagi sebagian orang rawan pemblokiran sama saja dengan memberikan pekerjaan khusus apalagi harus bolak-balik melakukan pencadangan data.

Cara Membuat Stiker Di GB Whatsapp

Stiker berguna untuk seru-seruan ketika sedang berkomunikasi melalui WhatsApp. Kamu bisa membuat stiker sendiri di aplikasi versi GB. Kalau kamu tertarik bisa langsung segera ikuti langkah- langkah untuk membuat stikernya.

  1. Buka chatting yang terdapat gambar stiker yang ingin disimpan
  2.  Klik di bagian Tambahkan Favorite
  3. Terus ulangi langkah ini sampai seluruh stiker yang kamu minati ditambahkan ke Favorite
  4. Buka di bagian stikernya dan klik logo bintang sehingga stiker berhasil ditambahkan ke aplikasi

Cara Menjadwalkan Pesan Di GB WhatsApp

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa aplikasi WhatsApp versi mod tersebut bisa dipakai untuk menjadwalkan pesan. Kamu yang perlu untuk menjadwalkan pesan bisa mengikuti beberapa langkah yang di bawah ini.

  1. Buka bagian pengaturan yang disimbolkan dengan Icon titik tiga
  2. Muncul beberapa menu dan akhirnya bisa pilih schedule
  3. Setelah itu pilih tanda tambah untuk membuka halaman kosong guna membuat pesan yang nanti dijadwalkan
  4. Tulis pesan yang ingin dijadwalkan sekaligus pilih waktu perilisannya
  5. Simpan penjadwalan dan kamu bisa memeriksa hasilnya di bagian menu schedule

Cara Menjalankan Banyak Akun Di GB WhatsApp

Whatsapp juga bisa dipakai untuk membuka banyak akun sehingga kamu bisa pakai 2 akun. Tidak perlu repot-repot untuk menggunakan perangkat yang berbeda. Kamu cukup login dengan menggunakan satu aplikasi. Tidak perlu menutup akun pertama karena bisa dipakai langsung untuk dua akun.

Cara Buat Atau Masuk Akun di GB WhatsApp

Pada dasarnya membuat dan masuk ke akun di GB WhatsApp sangatlah mudah. Kamu bisa pilih masuk dengan memanfaatkan nomor telepon, akun Facebook, maupun Gmail. Cukup pilih salah satu yang kamu suka.

Cara Aktifkan Fitur GB WhatsApp

Apabila kamu menginginkan pengaktifan virtual GB WhatsApp maka kamu harus download aplikasinya terlebih dahulu. Proses download perlu dilakukan melalui website terpercaya supaya tidak disusupi malware. Kalau sudah di download maka kamu bisa segera menggunakan ketika proses instalasinya sudah selesai.

Membuat Tema Sendiri Di GB WA

GB WA juga bisa dimanfaatkan untuk membuat tema sendiri. Misalkan saja kamu punya foto yang menarik dan ingin dijadikan tema maka bisa memanfaatkan fitur yang terdapat di aplikasi ini. Beberapa langkah untuk membuat tema sendiri bisa kamu ikuti langsung.

  1. Buka aplikasi yang ingin dijadikan tema
  2. Kemudian ketuk pengaturan di pojok kanan atas dan pilih Fouad Mods
  3. Buka pengaturan di opsi foto
  4. Pilih foto yang diinginkan untuk menjadi tema
  5. Atur posisi fotonya dan kalau sudah pas bisa pilih Setel
  6. Tunggu sebentar sampai tema akan berubah menjadi foto milik sendiri

Cara Menerapkan Tema Pada Obrolan di GB Whats App

Kamu bosan dengan tampilan tema bagian obrolan WhatsApp yang begitu-begitu saja. Saatnya untuk mengganti tema di bagian obrolan sehingga kamu merasakan sensasi menarik. Cara menerapkan tema di bagian obrolan dapat kamu ikuti langsung di bawah ini.

  1. Buka bagian obrolan dan pilih icon titik tiga yang ada di sudut kanan bagian atas
  2. Pilih bagian pengaturan GB dan unduh tema
  3. Tema yang disukai dan mulai untuk unduh serta tunggu penerapan yang perlu beberapa detik
  4. Restart aplikasi dan kamu bisa melihat bahwa GB whatsapp sudah menerapkan tema yang baru

Cara Memanggil Pesan Di GB WhatsApp

Pemanggilan terhadap pesan yang terhapus bisa dilakukan dengan menggunakan GB WhatsApp. Bagi kamu yang punya keperluan dengan fitur ini bisa melihat tata caranya langsung.

  1. Buka aplikasinya Jika kamu memang sudah melakukan instalasi
  2. Ketuk bagian menu dari GB WhatsApp dan pilih bagian pemulihan data akun
  3. Tunggu beberapa saat sampai proses pemulihan berhasil maka chat yang tersembunyi atau dihapus sudah bisa kembali dilihat

Masalah Yang Sering ditemui Saat Menggunakan GB WhatsApp

Seseorang yang menggunakan versi mod juga bisa menemui masalah serius. Apa saja masalah seriusnya bisa kamu ketahui berikut beserta dengan solusinya.

1. Kenapa WA GB Tidak Bisa Menerima Pesan

Kelupaan untuk mengaktifkan kembali fitur pemutusan koneksi pada WhatsApp bisa menjadi jawaban kenapa kamu tidak bisa menerima pesan saat menggunakan versi GB. Seketika kamu sudah mengaktifkan koneksi kembali maka pesan-pesan akan langsung bisa masuk ke WhatsApp kamu.

2. Tidak Dapat Melihat Status DI GB WA

Adakalanya seseorang tidak bisa melihat status di GB WA. Cara untuk mengatasinya bisa dengan Jalan clear data maupun update aplikasi. Setelah kamu menerapkan kedua cara ini biasanya bisa kembali melihat status.

3. Gagal Install GB WA

Kegagalan dalam menginstal GB Whatsapp juga bisa disebabkan karena kamu belum uninstall WhatsApp versi original. Pastikan untuk menghapus WhatsApp versi original sebelum mulai pengunduhan dan instalasi dari versi GB.

Kesimpulan

Para pengguna whatsapp mod di Indonesia memang banyak sekali. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan banyak fitur yang lebih dan tidak bisa didapatkan pada versi aslinya. Kalian bisa menggunakan jenis whatsapp mod apa saja, karena sampai saat ini sudah banyak sekali versi yang berbeda-beda untuk bisa digunakan secara bebas. WA mod memiliki daya tarik tersendiri, bukan hal aneh jika banyak pengguna wa yang beralih menggunakan wa mod.

Sebagai pengguna baru, kalian bisa menentukan jenis whatsapp mod mana yang ingin digunakan. Beberapa diantaranya seperti GB WhatsApp, FM Whatsapp, Yowhatsapp, Fouadwhatsapp dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan diulasan ini kami akan bagikan GB whatsapp yang bisa digunakan sekarang juga. Pasalnya, gb wa termasuk aplikasi wa mod terunggul dan sangat populer. Selain itu, penggunanya semakin meningkat dan dari segi fitur yang diberikan sangatlah lengkap.

Maka dari itu, kalian bisa mengetahui kumpulan fitur apa saja yang terdapat di GB WhatsApp tersebut. Dengan banyaknya fitur yang tersedia, memudahkan kalian untuk melakukan komunikasi bersama teman dan sebagainya. Lantas keunggulan apa saja yang ada di Gb wa tersebut? Jika penasaran, mari simak penjelasannya secara detail sebagai berikut.

error: Content is protected !!