Download Getcontact Premium Mod Apk Gratis Versi Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Getcontact Premium mod apk merupakan aplikasi yang memiliki fungsi unik. Bagaimana tidak, pada umumnya sebuah aplikasi dibuat sebagai hiburan, seperti game online misalnya. Namun tidak demikian untuk kali ini, karena berfungsi untuk mengetahui nomor kontak.

Maksudnya, kamu bisa mengetahui nama dari kontak yang kamu gunakan ketika disimpan di perangkat milik orang lain. Secara default, kamu tidak bisa mengetahui nama apa yang diberikan ketika nomor kamu disimpan di HP milik orang lain.

Baik nama itu jelek atau bagus, kamu tidak dapat melihatnya tanpa adanya bantuan aplikasi tambahan. Fungsi lain yang tidak kalah unik adalah bisa digunakan untuk menelusuri nomor tidak dikenal. Fungsi ini sangat bermanfaat untuk menghindari penipuan yang saat ini sedang marak.

Pastinya kamu pernah mendapatkan SMS atau telepon dari orang yang tidak dikenal bukan? Biasanya mereka mengaku sebagai saudara dekat yang sudah lama tidak ketemu. Setelah basa-basi, pada akhirnya masalah finansial yang menjadi tujuan utama mereka.

Selain itu, modus penipuan lain yang sering terjadi adalah dengan mengatasnamakan sebuah lembaga tertentu, bisa juga toko online. Modus ini dilancarkan dengan memberitahukan bahwa kamu termasuk orang yang beruntung karena mendapatkan hadiah.

Dengan alan yang berbelit, kamu harus transfer sejumlah uang supaya hadiah yang dimaksud dapat dicairkan. Parahnya lagi, modus ini dilakukan via telepon dengan durasi yang cukup lama, seolah-olah pelakunya tidak memiliki beban apapun.

Review Getcontact Premium Mod Apk

Review Getcontact Premium Mod Apk

Dari namanya, sebenarnya kamu bisa menebak bahwa Getcontact Premium mod apk merupakan modifikasi dari versi aslinya. Untuk versi aslinya sendiri bisa kamu dapatkan langsung melalui Playstore. tidak perlu biaya karena aplikasi in termasuk gratis.

Hanya saja untuk versi asli memiliki fitur yang terbatas, sebagian harus dibeli terlebih dahulu. Berbeda dengan versi modifikasi yang ditambahkan fitur unggulan, jadi wajar saja jika lebih menarik perhatian dan banyak minat dari pengguna sebelumnya.

Apalagi semua fitur yang di sediakan dapat digunakan gratis. Tanpa perlu membeli, tanpa biaya langganan, kamu bebas memanfaatkan semua fitur di dalam Getcontact Premium mod apk. Namun perlu diketahui, versi modifikasi merupakan garapan dari pihak ketiga.

Dengan kata lain, aplikasi ini tidak resmi dan dapat dikatakan sebagai aplikasi ilegal. Selain itu, mungkin ada risiko yang terjadi ketika kamu menggunakannya. Keduanya tidak saling berhubungan, jadi kamu tidak bisa komplain apabila terjadi error atau bug.

Untuk aplikasi versi resmi saat ini telah digunakan lebih dari 100 juta pengguna Android. Angka ini menandakan bahwa Getcontact bukanlah aplikasi abal-abal yang tidak terbukti kebenaran akan manfaatnya. Apalagi rating nya lumayan, sebanyak 3,9 bintang.

Fitur Getcontact Premium Mod Apk

Fitur Getcontact Premium Mod Apk

Banyaknya pengguna yang merasa nyaman bukan tanpa alasan. Pastinya dari semua fitur yang tersedia gratis. Kamu tidak perlu membeli untuk memakainya. Beberapa fitur Getcontact Premium mod apk telah kami rangkum di bawah ini!

Identifikasi Panggilan tidak Dikenal

Seperti yang sedikit disinggung diatas, aplikasi yang dikembangkan oleh Getverify LDA ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi panggilan yang tidak dikenal. Apabila ada panggilan masuk yang tidak terdaftar di kontak, kamu bisa menelusurinya lebih lanjut.

Perlindungan Spam

Bukan hanya mengidentifikasi panggilan untuk mengetahui siapa sebenarnya yang menelepon, namun juga untuk perlindungan spam. Maksudnya, kamu bisa mengatur Getcontact Premium mod apk untuk memblokir nomor yang melakukan panggilan.

Namun untuk fitur ini sebaiknya digunakan hati-hati untuk mengantisipasi nomor tidak dikenal yang sebenarnya kamu kenal. Misalnya teman lama yang baru mendapatkan nomor kamu, atau teman yang mengganti nomor barunya.

Tanpa Iklan

Perbedaan mencolok dari versi modifikasi dan asli apabila digunakan yakni dalam hal iklan. Di versi modifikasi, kamu akan mendapati banyaknya iklan yang muncul. Durasinya lumayan, karena pada umumnya berupa Admob dengan tampilan video.

Berbeda dengan Getcontact versi modifikasi, karena ada jaminan bahwa iklan tidak akan ditampilkan. Dengan demikian, kamu lebih bebas menggunakan aplikasi ini tanpa adanya gangguan. Dengan fitur ini, HP yang kamu gunakan juga tidak terbebani.

Mengecek Nama Kontak

Fitur lain yang cukup menarik dari Getcontact Premium mod apk yakni dapat digunakan untuk mengecek nama kontak. Bukan kontak orang lain yang tersimpan di HP kamu, namun sebaliknya. Kamu bisa mengetahui nama kontak nomor kamu di HP teman.

Sistem yang digunakan bukan penyadapan seperti halnya Social Spy WhatsApp, namun hanya sekedar penggunaan hastag. Sekilas memang tidak terlalu penting, namun dianggap sangat penting bagi pasangan remaja yang ingin mengetahui nama yang tersimpan di HP pasangannya.

Badge Status Premium

Menjadi kebanggaan tersendiri apa kamu memiliki badge khusus. Di versi asli, kamu harus top up terlebih dahulu untuk mendapatkan badge ini karena termasuk fitur premium. Untuk versi modifikasi tidak demikian, cukup klaim dan gunakan lencana nya.

Dapat Digunakan untuk Telepon

Hanya dengan satu aplikasi, kamu mendapatkan banyak sekali fitur yang menarik. Selain yang telah disebutkan diatas, Getcontact memiliki fungsi dapat digunakan untuk telepon. Bukan hanya itu saja, kamu pun bisa menggunakannya sebagai alternatif pengiriman pesan.

Tampilan Sederhana

Getcontact Premium mod apk bukanlah sebuah aplikasi yang dikhususkan bagi expert atau yang sudah berpengalaman. Mereka yang masih baru pun tidak sulit untuk mengoperasikannya. Ini dikarenakan tampian yang sederhana, jadi mudah dipahami.

Download Getcontact Premium Mod Apk

Sangat bervariasi bukan fitur yang akan kamu dapatkan nantinya jika menggunakan versi modifikasi? Tertarik menggunakannya? Terlepas dari risiko yang mungkin ada, pastinya kamu tertarik dengan semua fitur yang disediakan diatas.

Perlu diketahui, aplikasi ini tidak ada di Playstore atau Appstore seperti halnya versi resmi. Jadi kamu tidak bisa mendapatkan file nya di Toko Aplikasi tersebut. Sebagai gantinya, banyak sumber ketiga yang menyediakan link download Getcontact Premium mod apk, termasuk di sini.

NamaGetcontact Mod Apk
PengembangGetverify LDA
OS MinimalAndroid 5.0
Ukuran62 MB
VersiTerbaru 5.7.9

Cara Instal Getcontact Premium Mod Apk

Proses diatas hanya memungkinkan kamu menyimpan file nya di perangkat, tepatnya di memori internal. Artinya, aplikasi yang dimaksud tidak dapat digunakan meski proses download diatas selesai. Kamu perlu memasangnya terlebih dahulu supaya dapat digunakan.

Untuk caranya sendiri tergolong mudah bagi sebagian pengguna, apalagi bagi yang sering melakukan instalasi dari sumber ketiga. Sebagian lagi ada yang tidak mengetahui bagaimana cara instal Getcontact Premium mod apk.

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Pada bagian ‘sumber tidak diketahui’, silahkan kamu geser tombol di sebelahnya.
  5. Selanjutnya tinggal cari file yang kamu download tadi.
  6. Buka file nya, kemudian pilih instal.

Kesimpulan

Demikian berbagai hal penting yang wajib kamu ketahui mengenai Getcontact Premium mod apk. Dari penjelasan diatas, apakah banyaknya manfaat sebanding dengan risiko yang dihadapi, seperti mudahnya virus masuknya atau banned akun? Apabila kamu tidak siap menanggung risikonya, kami sarankan menggunakan versi asli saja.