Download Godzilla Strike Zone Mod Apk All Unlocked

Butonrayanews.co.id – Sebuah game yang tengah populer diperbincangkan oleh para gamer yaitu Godzilla Strike Mod Apk. Bisa kalian bayangkan dengan nama tersebut permainan game seperti apa yang ditawarkan. Penasaran dengan gameplay yang bisa kalian mainkan, simak terus ulasan yang akan kami berikan tentang game yang tengah populer ini.

Menariknya dalam dunia pergame-an tidak akan pernah bosan untuk kita bahas. Selalu ada game terbaru yang bisa kalian mainkan dengan keseruan dan keunikan masing-masing. Yang tentunya akan membuat kalian betah berlama-lama bermain dalam gamenya.

Dalam game ini akan menghadirkan Godzilla yang akan menghancurkan kota dengan serangan yang dibuatnya. Agar kota tidak hancur oleh serangan Godzilla raksasa maka kalian harus mengalahkannya. Tidak hanya misi itu saja yang akan kalian dapatkan dalam game yang satu ini.

Kalian juga harus menyelamatkan penduduk setempat dari serangan godzilla, tentunya hal ini tidak akan mudah. Kalian bisa melengkapi diri kalian dengan perlengkapan berbagai senjata. Atau perlengkapan lainnya yang kalian butuhkan untuk melawan godzilla tersebut.

Untuk kemudahan dalam melawan serangan godzilla kalian bisa bermain dalam versi modifikasinya. Dimana terdapat fitur yang bisa kalian akses secara percuma dalam game tersebut. Yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mengalahkan godzilla dengan cepat.

Tentang Godzilla Strike Zone Mod Apk

Godzilla Strike Zone Mod Apk merupakan sebuah game yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Dimana didalam game tersebut menawarkan berbagai fitur unggulan yang bisa kalian akses dengan mudah. Tentunya fitur-fitur ini tidak akan kalian dapatkan dalam game versi resminya. Tentunya fitur ini akan sangat berguna dalam gamenya seperti unlimited coin.

Game yang satu ini diadaptasi dari film Godzilla yang pernah booming pada masanya. Namun kalian tidak akan memerankan atau mengontrol godzilla dalam game tersebut. Tugas kalian adalah menyelematkan warga sipil dari serangan monster godzilla ini. Misi ini tentunya akan sangat meneggangkan kalian saat bermain didalam gamenya.

Diawal permainan kalian akan menjadi seorang prajurit yang tangguh dan pemberani. Kalian akan bertempur dan terjun dari ketinggian sebagai pasukan yang mendarat ditengah kota telah hancur karena serangan godzilla tersebut. Mulailah misi kalian untuk menyelamatkan penduduk dan mengalahkan monster tersebut.

Memiliki gameplay yang seru dan grafik yang memukau dengan efek suara yang begitu nyata. Membuat kalian akan merasakan seperti berhadapan dengan monster reptil tersebut secara langsung. Untuk dapat memainkan gamenya kalian membutuhkan fitur pendukung yang bisa kalian gunakan dalam permainan. Untuk itu hadirnya versi mod akan mempermudah kalian dalam game yang satu ini.

Download Game Godzilla Strike Zone Mod Apk

Buat kalian yang suka dengan karakter Godzilla atau game bertemakan monster seperti ini kalian bisa langsung download gamenya. Rasakan keseruan bermain melawan monster yang menantang dengan membagi fokus kalian untuk menyelamatkan warga kota. Ketegangan akan semakin terasa, sebelum kalian mendownload gamenya silahkan lihat detail spesifikasi yang diperlukan perangkat kalian.

Berikut ini detail spesifikasi yang diperlukan untuk mendownload game tersebut.

DetailSpesifikasi
Nama fileGodzilla Strike Zone Mod Apk
DeveloperWarner Bros. Internasional Enterprises
OS minimalAndroid 5.0+
VersiTerbaru
Ukuran file84 MB

Cara Instal Godzilla Strike Zone Mod Apk

Setelah kalian mendownload Godzilla Strike Zone Mod Apk, maka langkah selanjutnya kalian menginstal game tersebut. Caranya cukup mudah dilakukan meskipun kalian baru pertama kali melakukan penginstalan file apk. Namun sedikit berbeda dengan game yang kalian dapatkan dalam Play Store.

Berikut ini langkah-langkah penginstalan yang perlu kalian lakukan agar berhasil menginstal gamenya.

  1. Silahkan download game Godzilla Strike Zone Mod Apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian masuk ke menu pengaturan ponsel.
  3. Lalu silahkan pilih opsi keamanan dan privasi.
  4. Pilih file manager dan temukan folder download.
  5. Temukan file apk yang telah kalian download sebelumnya.
  6. Klik file apk untuk memulai proses penginstalan.
  7. Tunggu hingga proses penginstalan selesai.
  8. Selamat kalian sekarang dapat memainkan game tersebut.

Fitur Godzilla Strike Zone Mod Apk

Dalam game versi modifikasi menawarkan banyak fitur unggulan yang bisa kalian gunakan. Semua fitur yang ditawarkan dalam game Godzilla Strike Zone Mod Apk bisa kalian akses secara gratis, fitur ini hanya bisa kalian dapatkan dalam versi mod. Penasaran fitur apa saja yang bisa kalian gunakan dari game versi mod terbesbut, berikut ini penjelasanya.

Berikut ini beberapa fitur yang bisa kalian gunakan dalam game Godzilla, yaitu sebagai berikut :

Unlimited Coin

Fitur pertama yang menguntungkan dalam game ini yaitu memiliki jumlah koin tidak terbatas. Dimana koin tersebut bebas untuk kalian gunakan dalam game. Kalian bisa membeli berbagai perlengkapan item yang dibutuhkan untuk mendukung permainan.

Seperti melakukan pembelian senjata untuk melawan monster godzilla tersebut. Tentunya kalian memerlukan persenjataan yang bagus untuk dapat menyerang monster reptil tersebut. Kalian bisa menggunakan koin tersebut untuk membeli senjata yang diperlukan tanpa takut kehabisan.

Tanpa Iklan

Yang menarik dari game versi modifikasi kalian akan terbebas dari iklan yang mengganggu. Kemunculan iklan yang secara tiba-tiba sering mengganggu konsentrasi kalian dalam bermain game. Bagi sebagian orang hal ini tidak membuat nyaman.

Namun dalam game versi modifikasi kalian tidak akan menemukan iklan yang muncul. Karena pihak developer telah memblokir semua iklan yang ada jadi kalian akan nyaman bermain game.

Grafis Realistis

Salah satu fitur yang menarik lainnya yaitu grafis yang realistis. Kalian akan merasakan keteggang dalam game ini, karena efek suara yang ditampilkan begitu nyata. Kalian juga dapat melihat detail perkotaan yang telah hancur diserang oleh monster Godzilla.

Misi

Dalam game Godzilla Strike Zone Mod Apk kalian akan mendapatkan misi untuk memnyelamatkan warga kota dari serangan monster. Selain itu kalian juga harus mengalahkan monster Godzilla tersebut. Lengkapi diri kalian dengan berbagai senjata yang diperlukan untuk melawan Godzilla.

Setelah kalian menyelesaikan misi, maka secara otomatis misi lain akan terbuka dan setiap misinya memiliki latar yang berbeda.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat disampaikan tentang game Godzilla Strike Zone Mod Apk. Jika kalian tertarik untuk bermain game yang satu ini silahkan kalian langsung download gamenya sekarang juga. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung laman kami.