Download Gold and Goblins Mod Apk Unlimited Money Dan Gems

Butonrayanews.co.idGold and Goblins mod apk merupakan game yang layak kamu cob jika ingin menghabiskan waktu luang. Game ini sangat seru, cocok dimainkan segala usia. Tugasnya juga mudah, hanya mengumpulkan emas dengan menambang batuan di dalam tanah.

Meski demikian, gameplay yang disajikan tetap menarik dan membuat penasaran. Bagaimana tidak, kamu pasti tidak mengetahui dimana ada emas ketika melakukan penambangan. Bukan hanya skill yang dibutuhkan, namun juga ketelitian.

Dari dulu hingga sekarang, game merupakan kegiatan alternatif untuk mencari hiburan. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang seperti rekreasi, kamu hanya butuh perangkat HP untuk memainkannya. Terlebih, ada banyak jenis game yang dapat kamu pilih.

Gold and Goblins hanya salah satu diantaranya yang kami rekomendasikan. Bukan tanpa alasan, karena rating di Playstore cukup bagus, yakni 4, bintang. Di samping itu, jumlah pengguna Android yang download game ini sudah melebihi diatas angka 10 juta.

Dikembangkan oleh AppQuantum, game santai ini dapat dimainkan di perangkat Android maupun iPhone. Kamu akan dibawa menuju petualangan seru yang mungkin tidak didapatkan di game lain. Persis seperti sifat goblin yang pada dasarnya suka dengan emas.

Selain versi asli, game ini juga telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Tujuan dari modifikasi tidak lain untuk menambahkan fitur. Anggap saja kamu akan mendapatkan fitur premium gratis ketika menggunakan versi yang telah diubah bagian dalam sistemnya ini.

Review Gold and Goblins Mod Apk

Versi modifikasi yang dimaksud diatas tidak lain adalah Gold and Goblins mod apk. Meski dari segi fitur telah diubah, namun dalam hal gameplay tetap sama. Tidak ada perubahan sama sekali, begitu juga dengan setiap misi yang diberikan.

Menggunakan versi ini bukan berarti terlepas dari sistem pengembang resmi. Kamu masih memainkan game seperti halnya di versi aslinya. Server yang digunakan pun sama, artinya kamu tetap bisa menggunakan akun lama ketika beralih ke versi modifikasi.

Memang dalam hal fitur sangat lengkap dan beberapa bahkan tidak dimiliki versi asli. Namun perlu kamu ketahui, versi ini tergolong ilegal dan tidak disarankan. Pasalnya, ada risiko yang mungkin kamu tanggung, baisanya berupa banned akun atau virus dan malware.

Gold and Goblins mod apk menawarkan permainan yang anti mainstream dan tidak membosankan. Ada banyak hal yang bisa mau lakukan, jadi bukan hanya aktivitas menambang. Sebagai contoh adalah merakit peralatan untuk menambang.

Di awal game, kamu hanya dibekali alam manual apa adanya, seperti palu, cangkul, dan peralatan menggali lainnya.  Supaya lebih efektif dan cepat, tugas pertama kamu adalah membuat peralatan modern, misalnya cannons dan alat lain yang diizinkan.

Masing-masing goblin memiliki kemampuan yang berbeda sesuai tugasnya masing-masing. Anggap saja bahwa hal itu adalah skill mereka. Menariknya, kamu bisa menggabungkan skill dai goblin tersebut untuk mendapatkan kemampuan baru dengan tugas baru pula.

Fitur Gold and Goblins Mod Apk

Seperti yang dikatakan sebelumnya, perbedaan mencolok dari Gold and Goblins mod apk dengan versi aslinya yakni dari fitur yang disediakan. Lalu, apa saja fitur yang dimaksud? Silahkan simak ulasan berikut sebagai bahan pertimbangan sebelum menggunakannya!

Unlimited Diamonds

Diamond merupakan salah satu item paling penting pada permainan ini. Fungsinya sangat banyak, diantaranya membeli emas, upgrade skill, dan membeli peralatan. Untuk mendapatkan diamond ini, kamu perlu menyelesaikan misi terlebih dahulu.

Jika ingin cara instant, ada cara yang mungkin kamu tidak suka, yakni dengan top up. Tentu saja tidak suka, karena kamu harus mengeluarkan uang untuk hal itu. Namun tenang, karena versi modifikasi ini dilengkapi dengan fitur unlimited, jadi kamu tidak perlu melakukannya.

Unlimited Money dan Gold

Gold and Goblins mod apk unlimited diamond bukan satu-satunya fitur yang bermanfaat. Masih banyak fitur lain yang bisa kamu nikmati, salah satunya adalah unlimited gold. Mirip dengan fungsi diamond, namun untuk gold atau money untuk pembelian item tertentu.

Meski tidak bisa digunakan untuk upgrade skill secara instant, kamu tetap bisa menggunakan gold untuk membeli banyak item sesuai kebutuhan. Tidak perlu khawatir habis, karena uang yang kamu miliki seperti air mengalir tanpa batas.

Bebas Iklan

Satu hal yang bisa jadi menjengkelkan adalah adanya iklan yang muncul ketika bermain game. Bagaimana tidak, iklan ini sangat mengganggu ketika sedang seru dan serius dalam permainan. Apalagi jika sebagian iklan membuat Hp lemot jika spesifikasi nya rendah.

Dengan versi modifikasi, kamu tidak perlu lagi takut akan gangguan ini. Pengembang ketiga yang disebut sebagai moder telah memblokir iklan tersebut, sehingga tidak ada satu pun yang muncul. Memang menguntungkan pemain, namun sebenarnya merugikan developer.

Grafik Berkualitas

Fitur Gold and Goblins mod apk terbaru yang tidak kalah menarik adalah grafik yang berkualitas. Khusus untuk fitur ini juga kamu dapatkan meski menggunakan versi asli. Bermain game dengan grafik pas-pasan biasanya membosankan, walaupun gameplay nya seru.

Game dengan grafik yang berkualitas bisa dilihat dari gambarnya, jelas dan detail. Selain itu, pergerakannya juga halus dan tidak terlihat patah-patah. Ketika bermain game petualangan santai ini, semua parameter tersebut akan kamu didapatkan.

Unlock Semua Fitur Premium

Selain semua fitur yang disebutkan diatas, fitur unlock semua item juga kamu dapatkan. Artinya, semua fitur yang dikunci oleh pengembang resmi akan terbuka. Lebih menarik lagi, kamu bisa menggunakan semuanya tanpa harus top up seperti menggunakan versi asli.

Download Gold and Goblins Mod Apk Unlimited Diamond

Sudah paham dengan semua fitur yang disebutkan diatas? Selanjutnya silahkan dipertimbangkan terlebih dahulu, apalah fitur tersebut sebanding dengan risiko yang akan dihadapi. Jika tidak, maka silahkan menggunakan versi asli melalui Playstore.

Tetapi jika kamu yakin dan siap akan semua risikonya, versi modifikasi adalah jawabannya. Untuk versi ini tidak akan ada di Playstore, karena dianggap ilegal. Meski demikian, kamu masih bisa download Gold and Goblins mod apk terbaru dibawah ini!

NamaGold and Goblins Mod: Idle Merge
PengembangAppQuantum
Minimal OSAndroid 5.0 ke atas
Ukuran91 MB
VersiTerbaru v.1.19.1

Cara Instal Gold and Goblins Mod Apk Unlimited Gems

Setelah mendapatkan file nya, langkah berikutnya adalah menginstalnya di HP. Apakah cara instal nya sama dengan ketika mengunduh melalui Playstore? Tentu tidak, karena versi modifikasi tidak terdeteksi oleh sistem perangkat Android.

  1. Buka pengaturan.
  2. Pilih ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Masuk ke bagian ‘keamanan dan privasi’.
  4. Geser tombol di sebelah ‘unknown source’
  5. Kembali ke menu utama HP, buka ‘file manajer’.
  6. Cari file yang kamu download tadi.
  7. Buka file nya, lalu pilih ‘instal’.

Kesimpulan

Apapun yang telah dimodifikasi, baik berupa aplikasi maupun game, pastinya sangat menguntungkan. Pasalnya, ada banyak fitur tambahan yang disediakan gratis, seperti halnya Gold and Goblins mod apk. Tetapi dari kami sendiri tidak menyarankan, karena cukup berbahaya bagi perangkat dan merugikan pengembang.