Gratisoe TV Apk Unlock All Channel Nonton & Streaming Bola Gratis

Butonrayanews.co.idGratisoe TV Apk, tidak begitu familiar dengan namanya bukan? Ini adalah sebuah aplikasi layanan nonton film streaming. Dilihat dari peraturan yang berlaku, aplikasi ini tidak dapat ditemukan di Playstore karena memang belum terdaftar di sana.

Banyak aplikasi sejenis yang ditemukan saat ini, bahkan sebagian besar terdaftar di Playstore dan dapat kamu download gratis. Memang secara teknis download nya gratis, namun untuk menikmati layanan di dalamnya wajib berlangganan terlebih dahulu.

Sebagai contoh adalah Netflix, Hulu, dan mungkin kamu telah mengetahui Disney+ Hotstar yang kerap kali terlihat di televisi nasional. Semua aplikasi tersebut dapat diinstal melalui  Playstore atau Appstore, namun wajib berlangganan jika ingin melihat tayangannya.

Aplikasi Gratisoe TV sebenarnya tidak jauh berbeda dengan rebahin, keduanya sama-sama termasuk layanan streaming online. Hanya saja dari konten yang disediakan berbeda. Selain itu, kedua aplikasi ini pun sama-sama gratis tanpa harus berlangganan.

Dengan adanya aplikasi nonton film streaming, saat ini kamu tidak perlu menyalakan televisi. Pasalnya, aplikasi yang kita bahas ini memiliki layanan streaming TV nasional. RCTI, SCTV, ANTV, dan semua televisi yang memiliki layanan streaming tersedia.

Selain tayangan televisi nasional, ada juga tayangan internasional seperti HBO. Koleksi film nya lumayan lengkap, diantaranya Anime, drama Korea, hingga film Bollywood. Semua film yang tersedia di sini dapat dinikmati gratis tanpa terkecuali.

Review Gratisoe TV Apk

Review Gratisoe TV Apk

Sebenarnya jika dilihat dari namanya, yakni Gratisoe TV, kamu pasti menduga bahwa aplikasi ini gratis. Biasanya, aplikasi yang gratis memiliki fitur yang terbatas, dan kamu harus membelinya jika ingin melengkapi fitur premium.

Baca Juga :   MB WhatsApp ( MB WA ) Apk iOS Download Update Versi Terbaru 2022

Lain halnya dengan aplikasi ini, ada banyak sekali fitur menarik meskipun tidak perlu membelinya. Degan demikian, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam jika ingin menikmati sajian televisi dari HP.

Untuk kali ini, Gratisoe masih dalam tahap versi trial, jadi mungkin inilah yang menyebabkan tidak perlu berlangganan. Mungkin saja suatu saat kebijakan berubah dan semua pengguna harus berlangganan seperti halnya aplikasi sebelumnya.

Mumpung gratis, ada baiknya jika kamu bergegas menggunakannya. Tidak perlu khawatir mengenai channel yang tersedia, aplikasi ini termasuk lengkap. Selain channel lokal, kamu dapat menonton channel luar negeri yang jumlahnya mencapai puluhan.

Untuk sementara, Gratisoe TV hanya dapat digunakan untuk perangkat Android. Alasannya sederhana, karena iphone sendiri terlalu ketat untuk melindungi perangkat yang digunakan. Produk dari Apple ini lebih mementingkan perangkat daripada aplikasi ilegal.

Apakah aplikasi ini ilegal? Jika dilihat dari tidak terdaftar nya di toko aplikasi, bisa jadi anggapan ini benar. Sederhananya, aplikasi yang tidak masuk dalam daftar toko aplikasi dikatakan tidak layak digunakan karena mungkin berbahaya.

Fitur Gratisoe TV

Meski banyak aplikasi sejenis yang menawarkan channel dan tontonan yang hampir mirip, namun nyatanya banyak orang yang lebih memilih Gratisoe TV. Bukan tanpa alasan, ini dikarenakan fitur nya yang lebih lengkap, beberapa tidak ditemukan di aplikasi lain.

Pilihan Channel Lengkap

Seperti yang dikatakan sebelumnya, layanan streaming online di Android ii memiliki kelebihan dari channel yang lengkap. Apapun acara yang kamu butuhkan, semuanya dapat ditemukan di sini. Acara anak, olahraga, dan film box office termasuk diantaranya.

Untuk TV Indonesia juga mendukung, asalkan stasiun televisi yang dimaksud memiliki layanan streaming seperti lainnya. Bahkan televisi daerah juga ada, biasanya menjadi tontonan alternatif jika tidak ada acara menarik yang ditemukan.

Baca Juga :   Download Picrew Me Apk, Aplikasi Untuk Buat Karakter Anime Sendiri

Kualitas HD

Semua video yang ditayangkan di Gratisoe TV dijamin memilki kualitas HD. Kualitas ini lebih layak dinikmati ketikan nonton video. Meski film yang ditonton menarik, namun jika kualitas video nya rendah bisa jadi membuat malas.

Menariknya ada pilihan berbagai jenis kualitas, jadi tidak melulu harus HD. Mengingat semakin tinggi kualitas gambar akan semakin berat dan kapasitasnya tinggi, aplikasi ini memberikan alternatif yang sangat menguntungkan penggunanya.

Akses 24 Jam

Pernah menggunakan aplikasi sejenis, baik lokal maupun tayangan mancanegara? Biasanya, tidak semua layanan memberikan akses gratis selama 24 jam. Bahkan sebagian besar mereka hanya menyediakan layanan hingga sore, malam hari tidak dapat diakses.

Berbeda jika kamu menggunakan Gratisoe TV live streaming, karena selama 24 jam dapat diakses sepanjang waktu. Keuntungan yang besar tentunya, mengingat aplikasi ini juga gratis dan tanpa perlu berlangganan sedikitpun.

Fitur Download

Selanjutnya adalah fitur download yang menjadi salah satu keunggulannya. Dengan fitur ini, kamu dapat menyimpan video terlebih dahulu untuk ditonton kemudian. Namun kamu hanya dapat menggunakannya untuk film yang telah di upload, jadi tidak untuk streaming.

Keuntungan dari download film terlebih dahulu daripada harus nonton online adalah dapat diputar berkali-kali. Jika kamu nonton online, saat itu akan membutuhkan kuota untuk memutarnya. Jika ingin nonton lagi juga perlu kuota, jadi sangat merugikan dan boros.

Cara Penggunaan Mudah

Semua fitur yang telah disebutkan diatas semakin lengkap dengan cara penggunaan yang mudah. Kamu termasuk pertama kali ini menggunakan aplikasi Gratisoe TV Android? Tidak perlu khawatir, tanpa belajar pun pastinya mudah untuk mengerti.

Tampilannya sederhana dengan layout yang rapi membuat pengguna tidak sulit untuk mengaksesnya. Apalagi semuanya dikumpulkan pada kategori masing-masing. Misalnya jika ingin nonton channel lokal, pilih televisi lokal untuk menemukan acara yang diinginkan.

Baca Juga :   Download Aether SX2 Apk + File BIOS Emulator PS2 Terbaru 2022

Download Gratisoe TV Android

Aplikasi yang dapat digunakan gratis pasti banyak diserbu pengguna ponsel pintar. Apalagi jika tergolong sangat berguna, seperti halnya Gratisoe TV kali ini. Sayangnya, kamu tidak bisa mendapatnya di toko aplikasi, apalagi di Appstore.

Alasannya sudah jelas, yakni karena ilegal dan mungkin saja berbahaya. Terlebih, aplikasi ini belum mendapatkan izin dari beberapa stasiun televisi, baik lokal maupun internasional. Namun jangan khawatir, karena kami telah menyediakan link download berikut!

NamaGratisoe Mod APK
VersiTerbaru v12.0
Ukuran11 MB
Minimal OSAndroid 4.0+
HargaGratis

Cara Instal Gratisoe TV Live Streaming

Ukuran file nya sangat kecil, jadi tidak perlu banyak waktu untuk download dan menyimpannya di perangkat. Setelah itu, kamu perlu melakukan instalasi secara manual supaya dapat digunakan. Caranya bisa jadi sulit bagi yang belum pernah melakukannya.

Bisa jadi gampang juga apabila kamu pernah menginstal aplikasi diluar Toko Aplikasi, meskipun hanya sekali. Apabila kamu termasuk kategori yang belum pernah, silahkan ikuti cara instal Gratisoe TV apk berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Buka bagian ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Geser toggle di sebelah tulisan yang dimaksud.
  6. Buka ‘file manajer’ di halaman utama Android.
  7. Temukan file yang kamu download tadi, kemudian silahkan dibuka.
  8. Apabila ada pesan yang muncul, pilih ‘instal’.

Kesimpulan

Semakin berkembangnya zaman, teknologi pun semakin canggih. Dari waktu ke waktu selalu ada terobosan baru yang tujuannya memudahkan kita. Seperti halnya Gratisoe TV yang merupakan aplikasi nonton film streaming. Dengan aplikasi ini, kamu bisa nonton TV sepuasnya sambil rebahan di kamar tidur.

error: Content is protected !!