Download GTA SA Lite Apk + OBB Indonesia Offline Ukuran 200MB

Butonrayanews.co.id – Ada banyak versi game yang sempat menjadi terbaik di masanya, yaitu GTA atau Grand Theft Auto. Sala satu yang akan kita bahas kali ini adalah GTA SA Lite Apk, dimana merupakan versi yang lebih ringan dari sebelumnya.

Perbedaan mencolok hanya dari segi ukuran dan performance dari game ini. Selain itu tidak ada perbedaan yang berarti, termasuk dari segi permainan yang sama dan mode game di dalamnya. Versi ini jauh lebih ringan dan tidak memberatkan perangkat, itulah salah satu alasan kenapa banyak dipakai.

GTA adalah game yang bisa dimainkan online maupun offline. Tidak butuh internet jika ingin bermain di dalamnya untuk menyelesaikan misi yang disediakan. Jika ingin bermain multiplayer bersama pemain lainnya, maka kamu butuh koneksi internet.

Hampir semua pecinta game pernah memainkannya, terutama ketika pada masa trending konsol PS2. Ini dikarenakan gameplay yang cukup menarik, kamu bisa berkeliling di semua sudut map dan menjelajahinya.

Meskipun kebanyakan map berada di perkotaan, namun tetap saja menarik dimainkan. Di dalam kota ini, ada banyak hal yang kamu temui, diantaranya adalah pantai, gedung, hotel, tempat penginapan, dan bahkan swalayan.

Review GTA SA Lite Apk

GTA SA Lite Apk adalah game versi lain dari versi asli yang biasa kamu mainkan, seperti yang sudah dijelaskan diatas. Versi ini dikatakan jauh lebih ringan berjalan di perangkat, begitu juga ukurannya yang jauh lebih kecil.

Mode permainannya tidak jauh berbeda dengan Minecraft, dimana merupakan jenis game survival.  Pertahanan sangat diperlukan di sini supaya kamu bisa bertahan demi menjalankan misi. Adapun kebanyakan misi berhubungan dengan geng yang ada di kota atau map yang disediakan.

Baca Juga :   Download 8 Ball Pool Mod Apk Garis Panjang Anti Banned 2022

Menariknya, kamu tidak wajib menyelesaikan misi yang diberikan, berjalan-jalan dan mengeksplorasi map pun diperbolehkan. Menilik setiap sudut kota dengan berbagai bangunan di dalamnya cukup seru, bahkan ini yang sering dilakukan banyak pemain.

Dulunya, game ini hanya bisa dimainkan di konsol dan perangkat PC. Namun seiring dengan canggihnya teknologi, kamu bisa memainkannya di HP, baik Android maupun iPhone. Tidak ada perbedaan antara bermain di PC maupun HP, semua fitur nya tetap sama.

Fitur GTA Lite Apk

Secara keseluruhan, fitur GTA Lite Apk dengan versi PC atau konsol tidak jauh berbeda. Apapun yang ada di kedua versi sebelumnya itu, kamu juga bisa mendapatkannya di versi kali ini. Lebih lengkapnya, silahkan simak fitur terbaik dan termasuk unggulan berikut!

Fitur Bahasa Indonesia

GTA merupakan game yang dikembangkan oleh Rockstar Games, salah satu perusahaan terbesar di Amerika. Wajar saja jika bahasa utama yang digunakan bahasa inggris. Namun dengan aplikasi game versi terbaru ini, telah tersedia bahasa Indonesia.

Bagi kamu yang minim pengetahuan bahasa asing, adanya fitur ini pastinya sangat berguna. Tidak mudah memainkan game yang tidak mengetahui arti dan maksudnya. Dengan tersedianya bahasa Indonesia, kamu tidak butuh translator untuk memainkannya.

Cloud Save

Pada umumnya, game yang dimainkan di perangkat HP akan menyimpan file nya di memori internal. Bagi yang tidak memiliki memori cukup karena sudah penuh, kamu tidak perlu khawatir karena ada fitur Cloud Save.

Fitur ini memungkinkan permainan disimpan di dalam server luar, namun masih tetap terhubung dan bisa dilanjutkan kembali. Dengan demikian, bermain GTA Lite Apk tidak menghabiskan memori internal perangkat.

Banyak Misi Menarik

Baik versi asli maupun lite yang kita bahas ini, keduanya memiliki misi lumayan banyak dan menarik. Lebih dari sepuluh misi yang bisa kamu mainkan. Setiap misi memberikan hadiah berupa uang dan juga peningkatan level.

Baca Juga :   Download Akatsuki Menace Apk Mod Untuk Android Versi Terbaru 2022

Seperti halnya game ada umumnya, semakin tinggi level akan semakin sulit misi yang dikerjakan. Namun jangan khawatir, kamu tidak wajib menyelesaikan misi ini jika tujuannya hanya untuk menghabiskan waktu dan mengeksplorasi map.

Kapasitas File Kecil dan Ringan

Apapun yang dinamakan lite, pastinya memiliki ukuran yang lebih kecil daripada versi sebelumnya. Versi kini biasanya ditujukan pada pemain yang memiliki spesifikasi HP pas-pasan supaya bisa tetap bermain.

Kinerjanya pun tidak memberatkan HP, jadi jangan khawatirkan spesifikasi HP kamu. Meski demikian, GTA Lite Apk Indonesia masih sama dengan versi utamanya. Artinya, setiap permainan dan mode di dalamnya tetap sama, begitu pula dengan misi yang diberikan.

Kustomisasi Kontrol

Tidak dapat di pungkiri bahwa siapa pun yang mengenal GTA, pastinya pernah memainkannya di perangkat PC maupun konsol. Untuk bisa memainkannya waktu itu, kamu perlu joystick sebagai kontrol utamanya.

Di HP, tentu kamu tidak bisa menggunakan joystick bukan? Segala kontrol langsung disediakan di layar HP. Tetapi kamu bisa melakukan perubahan supaya lebih nyaman dan pas dengan jari jemari ketika memainkannya.

Download GTA SA Lite Apk + OBB

Cukup menarik bukan fitur yang disediakan versi yang lebih ringan ini? Masih banyak fitur yang bisa kamu manfaatkan, alangkah lebih baiknya jika kamu langsung menggunakannya untuk mengetahui pastinya.

Tidak perlu mencarinya di Playstore, karena kami sudah menyediakan link download GTA Lite Apk + OBB di bawah ini.  Di Playstore pun kamu tidak bakal menemukannya karena yang tersedia hanya versi asli atau utama.

NamaGTA SA Lite
OS MinimumAndroid 4.4+
Versi ApkTerbaru
Ukuran File200 MB
Sistem RootTidak Perlu

Cara Instal Aplikasi GTA SA Lite di Android

Cara instalasinya berbeda dengan versi ketika kamu langsung mendapatkannya di Playstore. Cukup membingungkan bagi kamu yang belum pernah melakukannya. Itu hanya anggap dari sebagian orang, sebenarnya tidak demikian karena bisa dikatakan sangat mudah.

Baca Juga :   Ultraman Legend of Heroes Mod Apk Unlock All Characters

Sebagai langkah awal, kamu harus mengubah izin dari pemasangan sumber tidak diketahui terlebih dahulu. Selanjutnya baru memasang aplikasinya, berikut cara instal aplikasi GTA Lite selengkapnya!

  1. Buka pengaturan.
  2. Masuk ke ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Cari ‘keamanan dan privasi’, kemudian buka.
  4. Pilih ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Geser toggle di sebelahnya.
  6. Pergi ke halaman utama HP.
  7. Buka ‘file manajer’.
  8. Cari file GTA Lite Apk tadi.
  9. Buka file nya dengan cara tekan satu kali.
  10. Pilih ‘instal’ pada notifikasi yang muncul.

Cara Memasang File OBB GTA SA Lite Apk

Oleh sebab ada dua file yang kamu download diatas yang salah satunya adalah file OBB, maka kamu perlu memasangnya sekalian. Kedua file tersebut saling berhubungan dan tidak akan berjalan jika hanya satu saja yang dipasang d perangkat.

Setelah proses instalasi file Apk diatas, jangan dulu membuka game nya karena dipastikan tidak bisa dan mungkin diperlukan instalasi ulang. Silahkan ikuti cara memasang file OBB GTA berikut supaya tidak terjadi kesalahan.

  1. Ekstrak file OBB dengan aplikasi RAR.
  2. Copy folder di dalamnya.
  3. Pergi ke folder ‘rockstargames.gtasa’.
  4. Cari ‘Texdb’ dan buka.
  5. Ubah ‘pvr.dat’ menjadi ‘dxt.dat’.
  6. Ubah juga ‘<mobile,pvr.toc>’ menjadi ‘<mobile.vpr.tmb>’.
  7. Jangan lupa mengubah ‘<mobile.dxt.toc>’ menjadi ‘<mobile.dxt.dat>’.

Kesimpulan

Itulah pembahasan menarik mengenai GTA Lite Apk yang merupakan versi lebih ringan dari aslinya. Game ini sangat menarik dan tidak membosankan, cocok juga untuk segala usia. Untuk mengisi waktu luang, kami sangat merekomendasikan game terbaik Android ini.

error: Content is protected !!