Hacker Dark VIP Mod Apk Free Fire ( FF ) No Passwords Terbaru 2022

Butonrayanews.co.id – Hacker Dark VIP apk adalah sebuah alat atau tools yang katanya dapat mengembalikan akun yang di hack. Fungsi lain bisa jadi sebaliknya, yakni untuk mengambil akun orang lain. Akun yang dimaksud tidak lain adalah akun FF yang saat ini menjadi game nomor 1 di Indonesia.

Tidak berlebihan tentunya ketika Free Fire atau FF disebut sebagai salah satu game nomor satu di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah pengguna yang mencapai 1 miliar. Bukan hanya di Indonesia, namun juga di seluruh dunia yang memainkan game ini.

Memang tidak dapat di pungkiri bahwa Indonesia menyumbangkan jumlah pemain yang lumayan banyak, selain Brazil tentunya. Di negara kita sendiri bahkan sering diadakan turnamen yang diselenggarakan oleh beberapa instansi dan perusahaan.

Game yang dikembangkan oleh Garena ini memang menarik dimainkan dan cukup friendly bagi semua kalangan usia. Selain dewasa, anak-anak dan remaja juga turut meramaikan game dari jenis Battle Royale ini. Beberapa diantara mereka bahkan ada perempuan yang tidak boleh dianggap remeh skill nya.

Sayangnya, popularitas FF diciderai oleh banyaknya cheater yang berkeliaran. Bukan hanya merusak permainan, penggunaan cheat ini juga merugikan pengembang dan pemain lainnya. Terlebih, ada cheat berupa aplikasi yang dapat mengambil Akun FF Sultan.

Review Hacker Dark VIP Apk

Bagi kamu yang merasa kehilangan akun, bolehlah mencoba Hacker Dark VIP apk sebagai solusinya. Seperti yang dikatakan di awal pembukaan tadi, ini merupakan tools atau alat yang dapat mengembalikan akun FF yang sebelumnya diambil paksa orang lain.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, hanya diperlukan ID akun Free Fire. Untuk lebih jelasnya, akan kami berikan tutorial bagaimana cara menggunakannya di bab berikutnya. Di bab ini, kita akan fokus membahas lebih mendalam mengenai tools yang keren ini.

Selain dapat digunakan untuk mengambil kembali akun FF, Hacker Dark VIP dilengkapi dengan fitur cheat yang tidak kalah keren. Satu kali mendayung, dua tiga pulau terlampaui, itulah istilah yang cocok dijadikan perumpamaan.

Perlu diketahui, aplikasi ini bukan dari Garena, melainkan dari pihak ketiga. Setiap cheat tergolong ilegal, begitu juga kali ini. Oleh sebab ilegal, pastinya ada risiko yang harus ditanggung. Apalagi kali ini tergolong merugikan banyak pihak, baik pengembang resmi maupun pemain lainnya.

Namun jika kamu ingin mencobanya atau balas dendam karena sering bertemu cheater, tidak ada salahnya mengunduh dan memasangnya di perangkat. Terlebih, kamu bisa mendapatkan aplikasi cheat FF ini secara gratis tanpa harus membeli atau berlangganan.

Fitur Hacker Dark VIP Apk Free Fire

Fitur Hacker Dark VIP Apk Free Fire

Fitur Hacker Dark VIP apk Free Fire tergolong lengkap, meskipun penggunaan utamanya bukan untuk cheat. Daripada penasaran, langsung saja simak fitur apa saja yang dimiliki sehingga banyak survivor yang mencarinya.

Aim Force Head

Fitur pertama dikenal dengan nama Aim Force Head yang fungsinya hampir mirip dengan auto headshot. Bedanya yaitu dari tingkat akurasi nya, kali ini tidak terlalu ekstrem. Selain itu, arah bidikan tetap mengarah ke bagian atas musuh meskipun sedang reload. Hal inilah yang memungkinkan penggunanya mengenai bagian kepala musuh.

TELEKill CS

Fitur TELEKill CS memungkinkan penggunanya mampu berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dengan cepat. Istilah ini dikenal dengan teleportasi, dimana hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja untuk berpindah lokasi. Biasanya, fitur Hacker Dark VIP apk ini digunakan pada saat genting saja. Sebagai contoh ketika terdesak oleh kepungan musuh.

TELEKill Car

Sesuai namanya, TELEKill Car berfungsi untuk mengeliminasi atau membunuh musuh menggunakan kendaraan. Apapun jenis kendaraan yang kamu tumpangi saat itu, semuanya bisa digunakan untuk membunuh lawan dengan cara menabrak nya.

Aimbot

Bagi pemula, fitur Aimbot lebih disukai karena dapat membantu memenangkan permainan lebih mudah. Bagaimana tidak, fitur memungkinkan peluru yang dilepaskan dari senjata mengenai musuh. Meskipun sebenarnya arah bidikan jauh dari target, tetap saja crosshair atau titik bidikan mengarah ke musuh.

Speed Hack

Speed Hack adalah fitur Hacker Dark VIP 2022 dan terbaru. Fungsi utamanya untuk mempercepat pergerakan, baik ketika berlari, berjalan, dan bahkan pada saat menembak. Fitur ini biasanya digunakan sebagai salah satu cara menghindar dari musuh ketika dalam posisi tidak siap.

Speed 50X Ghost Hack

Meskipun namanya hampir mirip degan fitur sebelumnya, namun fungsinya jauh berbeda. Untuk kali ini lebih berfungsi kepada pergerakan yang tidak terlihat. Kamu bisa mengarah kepada musuh dan mengeliminasi seketika. Untuk kecepatannya sendiri bisa diatur maksimal 50 kali lebih cepat dari permainan normal.

Download Hacker Dark VIP Apk Terbaru

Bagaimana, tertarik menggunakan aplikasi cheat FF setelah mengetahui sebagian fitur yang disebutkan diatas? Hampir dipastikan jawaban kamu adalah iya, oleh sebab itulah kami sudah menyediakan link download Apk Hacker Dark VIP berikut!

Nama AplikasiHacker Dark Mod Apk
Versi Terbaru1.0
Ukuran3,30M
Os Android4,2 +
DeveloperVGaming

Cara Instal Aplikasi Hacker Dark VIP di Android

Ukuran file nya memang tidak terlalu besar, jadi hanya perlu beberapa detik untuk proses download nya. Setelah itu, lanjutkan dengan memasangnya di perangkat masing-masing. Caranya tidak sama dengan ketika kamu menginstal aplikasi dari Playstore.

Ada langkah tambahan yang diperlukan, yaitu mengaktifkan instalasi dari sumber tidak diketahui. Meskipun caranya berbeda, tergantung dari merek dan tipe HP, namun secara garis besar tidak jauh dari tutorial berikut!

  1. Buka pengaturan.
  2. Kemudian buka lagi ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Masuk ‘keamanan dan privasi’.
  4. Pilih opsi ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Geser toggle di sebelah opsi tersebut.
  6. Pastikan warnanya menjadi hijau atau biru.
  7. Tinggalkan dan buka ‘file manajer’.
  8. Cari file yang di download tadi, kemudian pilih ‘instal’ setelah membuka file nya.

Cara Menggunakan Hacker Dark VIP Mod Apk

Sesuai janji kami diatas, di bab inilah akan dijelaskan mengenai bagaimana cara menggunakan Hacker Dark Vip Mod Apk. Tidak terlalu susah, yang penting kamu menyiapkan ID akun Free Fire yang ingin diambil paksa.

ID yang dimaksud bisa jadi milik kamu sendiri yang diambil orang lain, atau juga mencoba mengambil akun orang lain. Bagi yang belum mengetahui cara melihat ID akun FF milik orang lain, silahkan ikuti cara berikut yang dilanjutkan dengan cara penggunaan aplikasinya.

  1. Buka aplikasi game Free Fire.
  2. Login jika belum, kemudian pilih menu Leaderboards.
  3. Pilih salah satu nama akun FF yang dijadikan target.
  4. Klik profile akun tersebut.
  5. Akan ada kombinasi huruf dan angka yang tertera, silahkan di salin ID tersebut.
  6. Buka aplikasi cheat FF yang sudah terpasang sebelumnya.
  7. Masukkan ID yang di copy tadi pada kolom.
  8. Klik Hack dan tunggu proses selesai.

Kesimpulan

Demikian informasi penting yang bisa kami sampaikan mengenai salah satu aplikasi cheat Free Fire yang dikenal dengan nama Hacker Dark Vip Apk. Mengenai work atau tidaknya, silahkan kamu coba sendiri. Sebelumnya telah kami coba dan ternyata aplikasi ini tidak berjalan sesuai yang diharapkan.