Download Head Soccer Mod Apk Unlock All Character Thanos

Butonrayanews.co.id – Alternatif penghilang rasa bosan salah satunya adalah dengan bermain game untuk meningkatkan kembali mood. Salah satu game yang bisa kalian coba yaitu Head Soccer Mod Apk, kalian akan merasakan permainan yang unik dalam gamenya. Untuk pengguna perangkat android kalian bisa coba salah satu game yang satu ini.

Dalam permainan game Head Soccer Mod Apk kalian akan mendapatkan kekuatan super power yang luar biasa. Dari tema game sepak bola yang satu ini kalian tidak akan menggunakan tim kesebelasan seperti tim sepak bola pada umumnya. Namun kalian hanya akan menggerakan dua karakter yang berbentuk kepala saja.

Karakter yang lucu dan unik tersebut akan menambah keseruan kalian dalam bermain sepak bola. Kalian bisa memainkan game Head Soccer Mod untuk mendapatkan berbagai fitur unggulan dalam game tersebut. Tetapi penggunaan aplikasi versi mod akan memberikan resiko bagi perangkat kalian yang cukup berbahaya.

Untuk itu silahkan simak ulasan mengenai game Head Soccer Mod Apk pada artikel kali ini. Agar kalian tahu fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan dalam permainan game tersebut dan resiko menggunakan versi mod.

Tentang Head Soccer Mod Apk

Tentang Head Soccer Mod Apk

Secara konsep game Head Soccer Mod seperti game sepak bola pada umumnya namun karakter yang digunakan sedikit berbeda. Kalian hanya akan menggunakan satu karakter saja saat bermain dalam game tersebut. Tersedia banyak pilihan karakter dalam game tersebut, pilih salah satu karakter yang bisa diandalkan.

Karena setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda dan untuk memaksimalkan kemampuan karakter yang kalian gunakan harus mengupgradenya terlebih dahulu. Setelah memaksimalkan kemampuan karakter yang kalian gunakan kemungkinan menang akan semakin besar.

Selain itu, kalian juga akan mendapatkan fitur-fitur menarik yang tersedia didalam aplikasi tersebut. Didalamnya memiliki kontrol yang cukup mudah untuk kalian mainkan jadi untuk pemain baru tidak akan menemukan kesulitan beradaptasi dalam permainanya. Kalian hanya perlu memasukan bola ke dalamgawang lawan saja.

Fitur Head Soccer Mod Apk

Fitur Head Soccer Mod Apk

Fitur yang terdapat dalam game Head Soccer Mod sama seperti yang terdapat dalam versi aslinya. Hanya saja, karena aplikasi ini merupakan aplikasi hasil modifikasi maka kalian dapat mengakses semua fitur didalamnya tanpa perlu membayar.

Untuk mendapatkan semua fitur didalam Head Soccer Mod kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu. Jadi kalian dapat mengaksesnya dengan mudah, agar dapat memaksimalkan fitur didalamnya silahkan simak penjelasanya dibawah ini :

Unlimited Money

Fitur pertama yang ditawarkan Head Soccer Mod yaitu uang tak terbatas. Dengan uang tersebut kalian dapat membeli berbagai item pendukung dalam permainan game tersebut. Selain itu dengan fitur ini kalian bisa menggunakan untuk mengupgrade karakter yang kalian gunakan agar lebih maksimal.

Setelah kalian menignkatkan kemampuan karakter yang kalian gunakan akan lebih memuasakan saat bermain entah menang atau kalah.

Membuka Semua Karakter

Fitur selanjutnya yang bisa kalian dapatkan dalam versi mod ini yaitu semua karakter sudah tidak terkunci. Kalian bisa mengakes semua karakter yang terdapat dalam permainan ini, pilihlah karakter yang kalian suka.

Selama permainan, kalian bisa meningkatkan kekuatan karakter dengan stat point yang diterima saat mencapai level baru.

Mode Gameplay yang Beragam

Didalam game sepak bola Head Soccer Mod Apk terdapat mode permainan yang beragam. Kalian bisa memilih mode mana yang ingin kalian mainkan, terdapat tujuh mode gameplay yang bisa kalian temukan.

Dalam setiap mode permainan memiliki cara menhadapi lawan yang berbeda-beda dan dalam setiap mode memiliki tantangan tersendiri. Salah satu mode yang bisa kalian mainkan yaitu campaign, kalian akan menggunakan karakter, melewati setiap level dengan lawan yang berbeda.

Download Head Soccer Mod Apk

Download Head Soccer Mod Apk

Setelah kalian melihat ulasan tentang fitur yang terdapat didalam game Head Soccer mod, apakah kalian tertarik memainkanya ? Jika iya, silahkan kalian lihat spesifikasi yang diperlukan untuk mendownload game tersebut pada table yang tersedia.

DetailSpesifikasi
Nama aplikasiHead Soccer Mod Apk
Versiv 6.15.2
Ukuran file144 Mb
OS minimalAndroid 2.3+
DeveloperD&D Dream

Setelah melihat detail diatas, apakah perangkat kalian sesuai dengan spesifikasi yang diberikan segera download sekarang juga.

Cara Install Head Soccer Mod Apk

Setelah kalian mendownload game Head Soccer Mod Apk dengan menggunakan link tautan. Maka langkah selanjutnya kalian bisa melakukan penginstallan game tersebut, caranya cukup mudah meskipun sedikit berbeda. Untuk kalian yang belum pernah menginstall aplikasi mod silahkan perhatikan langkah-langkah penginstallan dibawah ini :

  1. Yang pertama silahkan kalian download Head Soccer Mod Apk
  2. Jika sudah mendownloadnya, silahkan kalian masuk ke menu setting / pengaturan
  3. Selanjutnya silahkan pilih ospi keamanan dan aktifkan sumber tidak dikenal
  4. Kemudian langsung masuk ke menu file manager
  5. Lalu kalian cari folder download dan temukan file apk yang telah kalian download sebelumnya
  6. Setelah itu, kalian lakukan penginstallan apk tersebut
  7. Tunggu proses penginstallan sampai selesai
  8. Selamat menoca dan semoga berhasil

Resiko Menggunakan Aplikasi Mod

Aplikasi hasil modifikasi memang selalu memberikan kemudahan bagi para penggunanya bahkan dalam mengakses fitur premium. Namun tahu kah kalian jika memasang aplikasi Mod diperangkat kalian memiliki beberapa resiko yang akan kalian hadapi. Mau tahu resiko apa saja jika menggunakan aplikasi Mod, silahkan simak dibawah ini :

  • Potensi virus dan malware : Proses modifikasi aplikasi yang tidak sesuai dengan standar market resmi memungkinkan aplikasinya dimasuki virus yang dapat merusak malware.
  • Resiko banned permanen : Google akan memberlakukan banned permanen jika perangkat kalian ketahuan menggunakan aplikasi ilegal.
  • Peretasan data : Modder dari aplikasi pihak ketiga tidak jelas identitas dan hak cipta nya. Bisa saja pembuat tidak bertanggung jawab yang akan meretas data pribadi milik kalian.
  • Merugikan Developer : Mengunduh aplikasi mod dapat merugikan pihak developer resminya. Kalian bisa memutus rantai keuntungan developer dan merusak kepercayaan pengguna lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang diberikan tentang game Head Soccer Mod Apk pada kesempatan kali ini. Terdapat penjelasan fitur dan tutorial penginstalan dari aplikasi tersebut yang bisa kalian lihat diatas. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih telah mendukung halaman kami.